16. Sakit

12.9K 926 8
                                    

Tok Tok

"Kak?"

"Kak!"

"KAK!"

"WOY NENEK LAMPIR"

"arghhht! berisik banget lo setan!"

"bangun bego. udah jam 8 lo gak delivery makan malem apa?"

gue menggeliat sambil ngelirik jam di nakas. iya Jun Gi bener udah jam 8.pm dan ini udah waktunya makan malem yang padahal udah kelewat dari 1 jam yang lalu.

"delivery kak. gue laper banget sumpah"

"di hp lo aja delivery nya. uang nya ambil didompet. dompet nya ada di coat gue tuh yang digantung"

'

"gue ambil 400 ribu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"gue ambil 400 ribu ya. 300 ribu nya sekalian uang jajan gue" kata Jun Gi sambil nyimpen dompet gue ke tempat tadi.

"jangan boros lo"

"Iya. ehtapi lo sih kenapa kak selimutan gitu, Sakit?"

"iyanih. badan gue pada sakit, tolong ambilin obat dong" kata gue ke Jun Gi

"masa sih lo sakit?" tanya Jun Gi sambil nyamperin gue dan naruh tangannya di kening gue

"badan lo panas ini. ke dokter aja yuk?" tanya Jun Gi

"engga engga. mending delivery makanan abis itu lo ambilin obat aja buat gue"

Jun Gi menghela nafas jengah.

"gue takut setiap lo sakit. lo harus tau itu kak" kata Jun Gi sambil berjalan keluar kamar gue

"iya gue tau"

⚫⚪▫

hari ini gue ijin gakerja dulu soalnya gue masih sakit. Bu taeyeon sempet khawatir sama keadaan gue soalnya kan seminggu lagi gue ada pembelajaran guru akademik di Beijing. tapi setelah gue bilang gue cuman pusing karena kecapekan doang akhirnya Bu Taeyeon toleransi sama sakit gue ini dan gue disuruh berobat biar cepet sembuh.

"Kak" panggil Jun Gi

"kenapa?" tanya gue

"tadi gue udah beli bubur dibawah. lo makan yah. gue berangkat dulu"

gue senyum ke arah Jun Gi.

"kayak seakan akan gue mau mati aja ya" kata gue sambil tertawa

"apaan sih lo kak ngomongnya"

"lagian lo sih perhatian banget. pantes ceweknya banyak"

"ah berisik lo! abisin pokoknya buburnya. gue pulang jam 5 nanti soalnya ada les"

Jun Gi langsung nutup pintu kamar gue dan gue ngedenger samar samar suara Sehun di depan apartement gue

lah jangan jangan Sehun nanyain gue lagi

⚪⚫▫

gue nyetel lagi galau sepanjang hari. ya cukup mewakilkan perasaan gue kali ini lah. tapi tiba tiba aja bayang bayang Seung Hoon pas kita masih pacaran dulu muncul dalem pikiran gue. karena rasa kangen dan sedikit kepo sama Seung Hoon gue buru buru buka akun sosmed Seung Hoon dan gue kaget foto 2 tahun lalu masih ada di akun sosmed dia. dan itu sedikit mengubah perasaan gue buat kembali seperti dulu. Seung Hoon bagi gue bukan orang baru lagi. dia yang selalu bareng sama gue pas kita masih kecil. SD sampai SMP. dan kita akhirnya pacaran setelah tau dari kita sama sama saling suka cukup lama 4 tahun buat kita berhubungan. dan dari keluarga kita bener bener mendukung banget. tapi semua berubah pas dipenghujung tahun kita sama sama sibuk sama pekerjaan masing masing. Seung Hoon dengan pekerjaan sebagai Arsitek gak bisa membagi waktu buat gue. bahkan kadang kita cuman bisa ketemu sebulan sekali. atau saat Seung Hoon nelpon gue, gue nya ogah ogahan jawabnya. dan akhirnya 6 bulan gaada perubahan kita akhirnya sepakat untuk putus secara baik baik.

 dan akhirnya 6 bulan gaada perubahan kita akhirnya sepakat untuk putus secara baik baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚫⚫⚫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚫⚫⚫

ps. wkwkwkwk anggep aja yifei itu Rara yah. soalnya gue nyarinya gaada yang sedekat itu fotonya sama om Seung Hoon. lagian gue juga masih belum bisa percaya kalo mereka udah putus beneran😢.

note : ternyata nulis emang secapek iniya sorry bgt kalo kurang nge feel karena emg gue lagi mager semager magernya mager. seandainya ada adsense nya semangat nih gue nulis cerita hahaha

Naksir Duda | Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang