Udah 2 bulan sejak kejadian Pak Sehun nyatain suka ke gue dan baru semalem juga dia bilang mau bener bener serius sama gue.hehehe gue baper banget pas pak Sehun bilang dia mau serius sama gue.
Sehun juga udah mulai nanya nanyain lagi tentang orang tua gue tinggal dimana dan kenapa gue gak tinggal sama mama papa. Setelah gue cerita gue kabur dari rumahpun Sehun gamarah dan malah nasehatin gue kalo apa yang gue lakuin itu salah bahkan Jun Gi-pun jadi ngikutin jejak gue. Seketika pas Sehun nasehatin gitu gue Ngerasa bersalah jadinya sama Jun Gi. Sehun bener, anak seusia Jun Gi masih butuh mama papa yang ada buat dia. Jun Gi masih butuh perhatian mereka dan bodohnya gue malah ikut ngumpetin Jun Gi dari mama papa yah walaupun gue tahu mereka udah tau duluan kalau gue dan Jun Gi tinggal di apartement.
dan tentang Sehun. gue bingung gimana bilangnya ke Jun Gi kalau gue diseriusin Pak Sehun.
"kok baru pulang?" tanya gue ke Jun Gi
"abis piket terus kerja kelompok. pas mau balik depan komplek banjir terpaksa putar arah"
gue manggut. "yaudah mandi sono. tuh baju basah semua idih" kata gue sambil ngelirik jijik ke Jun Gi.
"lo pesen makan dong. gue laper banget" jawab Jun Gi sambil ngelepasin baju depan gue.
"iya. itu baju keringin dulu baru masukin keplastik entar besok jadwal lo ngasih ke laundry"
"iya" balas Jun Gi singkat abis itu pergi ke kamar mandi.
Setelah Jun Gi pergi kekamarnya gue ngelanjutin streaming reality show lewat tv. akhir akhir ini gue demen banget nontonin Return Of Superman. dulu juga demen tapi engga setiap hari juga dan gue nontonnya juga gak mikir apa apa. dulu yang ada dipikiran gue cuman anak anaknya Om Song Il Gook itu lucu lucu semua tapi sekarang, sekarang setiap ngeliat Triplets Song pikiran gue kadang ada Jerman. iya kadang gue mikir gue hamil anak kembar 3 dan gue, Sehun dan Daniel jalan jalan liburan ke Jerman. jadideh keluarga Oh 6. tinggal gue suruh aja Jun Gi bikin youtube channel yang isi content nya tentang family daily Ugh! kan kan pikiran gue kemana mana.
gue gatau berapa lama gue bermonolog yang pasti gue ngerasa sofa panjang yang gue dudukin ini bergerak dan gue udah gaperlu nebak nebak itu siapa.
"Kak makanannya?" tanya Jun Gi
"nih. burger ajalah udah yang murah" jawab gue yang diangguki Jun Gi setuju. untungnya Jun Gi gak pilih pilih makanan. itu sebenernya Burger tadi siang hehe
"abis makan lo siap siap ya gua mau ngajak lo pergi ke ancol hehe" celetuk gue yang ngebuat Jun Gi bengong seketika.
"loh kok tumben?" tanya Jun Gi heran
"udah ih! masih untung gue ajak jalan jalan. kapan lagi coba" kata gue sambil ninggalin Jun Gi diruang tamu.
⚪⚫⚪
gue udah nyampe di ancol. perjalanannya sendiri sekitar 50 menit South Jakarta-ancol dan itu tanpa macet karena gue pergi ke ancol sekitar jam set 3 an tadi.
gak lama Jun Gi dateng sambil bawa makanan cepat saji. iya kita laper lagi. Perut karung emang kita ini.
gue mandang laut lama sampai akhirnya gue ragu buat ngungkapin ini ke Jun Gi. tapi tetep aja gue harus bilang ke dia gak mungkin diem diem ajakan. gue takut dia kecewa sama pilihan gue.
"Juned" panggil gue yang terdengar seperti bisikan.
"hem?" jawab Jun Gi
gue natep Jun Gi dan seakan sadar lagi diliatin Jun Gi natep gue balik.
"Pak Sehun ngelamar gue gimana menurut lo?" tanya gue meminta pendapat.
Jun Gi melotot seketika
"KAK?" sentak Jun Gi yang bikin gue kaget.
gue ngerutin kening bingung. "kenapa?" tanya gue.
Jun Gi mendengus kasar. tangannya terkepal dan gue bisa lihat kuku kuku jarinya memutih dari sudut mata gue.
"lo serius? apaan sih lo main asal mau nikah aja." jawab Jun Gi yang kayak gak suka dengan pernyataan gue ini.
"Jun umur gue udah cukup. udah selesai masa main main gue. gue juga butuh pendamping. emang lo mau ngeliat kakak lo ini jomblo mulu sampe tua?" tanya gue.
Jun Gi bergerak gelisah. gue gangerti apa yang sebenarnya Jun Gi rasain. gue gatau kenapa dia seakan gasuka gue udah nemuin kebahagiaan gue yang baru. gue gangerti kenapa dia bersikap kayak gitu.
"jujur sama gue. apa yang sebenarnya lo rasain ke Om Sehun? lo cinta? cinta apa cuman naksir biasa karena dia ganteng?, oke gue akuin dia keliatan baik. tapi apa lo gak mikir gimana kedepannya nanti? dia punya anak kak. kalo semisalnya lo hamil anak Om Sehun terus pas anak kalian lahir apa lo bisa bersikap adil antara anak lo sama Daniel-- yang notabenenya anak tiri lo?" tanya Jun Gi panjang lebar.
DEG!
⚪⚫⚪
finally!
duh sorry update lama. kemarin pas gue lagi ngetik tiba tiba vertigo gue kambuh. alhasil gue tepar dan bedrest 2 hari. gue gabisa ngapa ngapain karna gerak aja rasanya pusing dan mau jatoh aja rasanya. kalo kalian yang punya vertigo pasti ngerasain lah gimana rasa menderitanya penyakit tersialan ini hhh.
oh iya gue mau cerita sedikit tentang cerita ini😆. jadi sebenarnya cerita ini murni 80% gue alamin hehe. dan tentang duda😂 iya gue pernah naksir duda juga hahaha. jadi sedikit cerita yah dulu pas gue naksir duda gue gatau sumpah kalo dia duda punya anak sampai akhirnya pas gue lagi gabut gue nyari nyari akun sosmednya dan ketemulah dengan foto dia pas lagi di tempat kerja sebagai foto profilnya. karena jiwa fbi yang melekat gue akhirnya nge-stalk dia dan puji tuhannya kagak di gembok itu akun haha. gue scroll kebawah dan rata rata foto di akun dia cuman foto pemandangan doang sampai akhirnya gue nemu foto anak bayi (kayak dialbum gitu) kira2 begini caption kalau gasalah (gue ga follow dan kita juga udah engga deket lagi. akunnya di gembok lagi sekarang mah). "there is nothing better than this world besides seeing you grow up with me." pas gue baca bacain komennya ternyata itu ultah anaknya ultah anaknya beda 2 hari sama gue masa :(
udah segitu aja.
See you minggu depan💋
wolfie
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir Duda | Oh Sehun
Hayran Kurgu(Seriés--1) So what this is the struggle for being able to get Duda like a Sehun? happy reading^