Kami dua bersaudara, aku dan kakakku sama sama yeoja. jadi kalo ada barang bagus selalu rebutan.. Hell warna favorit kami juga sama Black and White kami juga sama sama bisa Rapp, tapi dia lebih unggul di banding aku ckck.. Menyebalkan memang.
Tapi wait.. Soal Dance aku lebih unggul di bandingkan Eonniku!
Setiap hari minggu dia selalu berisik mengoceh ke pacarnya, hampir setiap minggu! entahlah.. kutukan apa yang ada pada diri Lee Soo Hyuk Oppa sampai setiap minggu pagi, Eonni selalu memarahinya.
Aku membuang nafasku dan menutup telingaku dengan Bantal tidurku.
"aku mendengar dari Seungri, kau jalan dengan Goo hara.!!" serunya di luar kamar 📞
"POKOKNYA AKU MEMBENCIMU.. KITA PUTUS..!!!!!!"📞
Heullll.....
Tidak usah di fikirkan, paling paling mereka putus hanya 1 hari. sisanya? Tentu saja mereka akan mesra mesraan kembali.
"KAU YANG MENDUAKAN KU BODOH, ENAK SAJA MENUDUHKU....!!!"📞
Benar bukan? dia bilang putus tadi, tapi sekarang malah telfonan lagi? Dasar Eonni aneh!
"EONNI KECILKAN SUARAMU AKU MASIH MENGANTUH..!!!" Teriakku dari dalam kamar.
"Dengar gara gara kau Lisa marah padaku, sudah aku mau pergi dengan Dara, jangan ikuti aku dan menelfonku arraso!"📞
"aku hanya pergi dengan Gara , bukan dengan mino!"📞
Aku masih bisa mendengarnya, menyebalkan sungguh! mereka marah marah di pagi buta seperti ini?!
aku membuang bantal dan selimut."Aku tidak berkencan dengan anak kecil seperti Mino!"📞 Teriaknya lagi.
Agh jadi si Mino sialan itu penyebabnya!! sungguh menyebalkan, apa dia tak pernah membuat mingguku bahagia seharipun seperti ini?!
"Aghhhhhhhhhh BERISKKKKKKKKKKK......!!!!!"
teriakku lagi dan membuka pintu dengan kasar, ku lihat eonniku tersenyum sambil melambaikan tangannya.
"Wah kau terlihat cantik di pagi ini Lalisa Lee" puji sang Eonni sambil tersenyum.
"Eonni, bisakah kau tak marah marah setiap minggu pagi? kau selalu menghancurkan liburanku Eonni yak! Jebal.!!" Kesalku sambil mengacak ngacak rambutku yang sudah kusam semakin kusam.
Aku sungguh tak peduli dengan penampilanku yang seperti Zombi ataupun makhluk paling jelek saat ini.
Ku lihat Eonniku tersenyum, aku tau dia pasti sudah berbaikan lagi dengan kekasihnya.
"ah, Mian Lisa ya.. kau tau Soo hyuk selalu membuatku kesal setiap minggu" ucapnya membela diri.
"kau harus percaya pada Soo Hyuk Oppa, bukan malah percaya pada si mesum Seungri oppa, Eonni!" ucapku kesal, dia selalu termakan omongan gossip murahan Seungri Oppa, bahkan di kampuspun dia selalu mengomel kalau mendengar gossip tentang kekasihnya.
Siapa yang tak mengenal Eonniku yeoja super duper menyeramkan.
Jika dia sedang marah, semua mahasiswa akan menjauh, lebih baik mundur, dari pada.. mendekat akan mendapat amukan oleh Eonni.ya dia Lee Chairin atau lebih sering di panggil CL dengan posisi wakil ketua Club Rapper.
🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH.!!
Fanfiction[END 2017 - On Prosess Revisi ] "Jangan pernah menyukai gadis itu, kau akan menyesal" Song Mino "Dia gadis yang jahat menolak ketampanan ku" Kim Hanbin "Saat usia 14th aku menyatakan perasaanku tapi ia malah menangis" Koo Junhoe "Kenapa tidak jadia...