🍁15

2.5K 212 0
                                    

Junhoe flasback on

"lis.. anu-

Lisa meloncat loncat dengan tangan yang ada di bahu Junhoe sankin senangnya gerakan saltonya bisa ia lakukan "Jun, apa kau melihat tarianku tadi, wah aku sungguh bisa melakukannya" junhoe tersenyum.

"wah lisaku ternyata hebat"

bukanya melanjutkan ucapannya ia malah memuji Lisa karna terkesima melihat lisa yang terlalu senang.

"kau mau bicara apa? Ayo katakan?" Lisa ingat jika Junhoe mau bicara padanya.

"aku menyukaimu lis-

lisa teridam melihat ekspresi junhoe yang serius tapi membuat tegang.

"aniyo aku sangat menyayangimu lebih tepatnya aku mencintaimu" akhirnya junhoe mengungkapkan unek unek selama ini yang ia rasakan.

Lisa teridiam ia malah menangis tersedu sedu mendengar ucapan junhoe.

"hei lisa, kenapa menangis, apa aku salah berbicara?"

"hiks hikss eonniiii...... hwaaaaaaaaa" ya saat ini lisa masih berusia 14 tahun ia masih kekanak kanakan makanya ia menangis dan memanggil kakaknya.

"hei bodoh jangan menangis, baiklah baiklah lupakan aku hanya bercanda"

Akhirnya dengan bujukan makan es cream rasa coklat lisa terdiam setelah itu dia baru mau bicara.

"aku tak mau kita berpisah, tetaplah jadi sahabatku selamanya ... ya~" pinta lisa memohon,  Melihat cara makan gadis di depannya yang gelepotan, membuat Junhoe terkekeh.

"ne ne, memang tidak akan berhasil, kau menang" jawab junhoe kecewa memang tapi mau bagaimana lagi lisa sudah menolaknya secara halus tentunya

Junhoe flashback off

"cheese burger, kentang goreng sama root beer float" ucap lisa pada kasir depannya,
pelayan itu tertegun melihat pelanggan yang di depannya, begitu cantik dan mempesona. sungguh luar biasa.

"Ne?" Tanya pelayan itu ulang karna tak fokus melihat kearah Lisa.
Lisa mendengus kesal ia akan mengucapkan ulang pesanannya tapi di tahan oleh Jiyong.

"2 cheese burger , 2 kentang goreng , 1 root bear float dan 1 cola.. sudah jelas?" Tanya Jiyong sambil menatap pelayan itu tajam, Kasir yang bergenre namja pun langsung mengangguk dengan cepat dan menghitung total pesanan yang namja di depannya pesan.

"totalnya total 15.000 won"

"antarkan ke meja di pojokan itu"
ucap jiyong sambil memberikan 2 lembar uang lalu pergi menuju pojokan yang sudah ada jisoo, bobby dan yang lain.

junhoe yang di belakang melongo, ia kalah telat.. tapi sudah jangan di sesali pesono seniornya itu jauh lebih mencekik di hati yeoja di banding dirinya.

"aku laparrr.. aishhhh " Lisa mengambil kentang goreng milik Jenni sambil kepalanya tertidur di pundak Jiyong.

"sabarlah sebentar lagi" bujuk Jiyong.

"Kau makan dulu ini.. ini akan mengurangi rengekan perutmu"  tutur Jenni sembari mengambil kentang goreng Taeyong dan kentang gorengnya di berikan di depan meja Lisa "tidak perlu di ganti, itu sumbangan untukmu" kekekhnya meledek.

"Aishh kau sombong sekali Ms. Kwon, ku doakan kalian putus" ejek Lisa.

Jenni langsung mendelik tak suka, "jangan bicara seperti itu! oppa~ Lisa jahat padaku" kali ini Jenni mengadu pada kakaknya.

CRUSH.!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang