Waktu menunjukan pukul 18.45 dan 15 menit lagi akan jam 7 malam, Lisa jengah dengan situasi yang hanya melihat Jiyong memainkan gitarnya.
dan lagi Mino mengatakan dia akan ke sini, lalu kemana pergi manusia sialan yang berkali kali membohonginya.
Lisa mengambil ponsel, Jiyong melirik dan mengambil ponsel yang Lisa pegang."kau akan menghubungi siapa?" Tanya jiyong
"aku sedang meminta CL Eonni menjemputku dan kau membuatku mati karna bosan di sini, kau tau bahkan aku lebih suka duduk dengan Jenni dan menyakar muka Hanbin lalu menjahili Mino di banding teridam selama 5 jam di sini dengan hanya melihatmu mondar mandir, bermain gitar, menelfon Taeyang Oppa, aku akan mengadukanmu ke CL Eonni!" Kesal Lisa dengan nada akhir yang berteriak.
Ah jiyong tau kenapa Lisa dari tadi hanya diam, bahkan ayam goreng kesukaanya hanya di makan beberapa biji saja.
Jiyong tersenyum dan mengantungi ponsel lisa kedalam saku celananya."kembalikan ponselku" ucap Lisa sambil kedua tangannya terulur kedepan jiyong meminta ponselnya yang di saku jiyong.
Jiyong tersenyum "ambilah jika kau bisa" ini sebuah tantangan, Lisa dengan semangat mengambil ponsel di saku jiyong dengan duduk di sisi kiri jiyong.
"kau harus bersikap lembut, jika tidak aku tak akan memulangkanmu" ancam jiyong yang sekarang mengikat kedua tangan Lisa dengan tangan kanannya.
" yak! Oppa, lepaskan tanganku oppa!" Keluh Lisa, Jyong tersenyum dan membaringkan Lisa di bawahnya.
"kau mau apa... yak! Yak!7" protes Lisa, Jiyong hanya tersenyum dan mendekatkan wajahnya ke telinga Lisa.
''jika kau terus memberontak kau akan membangunkannya'' bisik jiyong,
lisa bingung, kenapa dengan Ajjusi menyebalkan itu.
"Apa maksudmu Kwon Jiyong, lepaskan aku!" Teriak Lisa memberontak, tapi Jiyong tetap enggan melepaskan Lisa.
Jiyong membungkam mulut Lisa dengan bibirnya, Lisa kaget ketika bibirnya sudah bersentuhan dengan bibir pria di atasnya, Jiyong melepaskan tangan Lisa dan tangannya sudah berpindah mengelus pipi Lisa.
Dengan mata yang terpejam Jiyong yang awalnya hanya menempel mengigit bibir bawah Lisa agar Lisa mau membuka mulutnya.
Lisa mendorong Jiyong tapi hasilnya nihil, tenaga Jiyong yang lebih besar dari tenaga Lisa membuat Lisa kualahan.
setelah selesai acara yang membuat jantung Lisa tak bisa stabil seperti semula jiyong hanya tersenyum dan mengacak acak rambut lisa
"kaja! Aku antar pulang" ucap jiyong.
Lisa masih mematung dia masih tak percaya apa yang di lakukan Putra keluarga Kwon itu padanya.
"ada apa? Ingin lag" Tawarnya sambil senyuman mesum membuat Lisa bergidik terus memalingkan wajah dari Jiyong.
Jiyonh hanya tersenyum membayangkan wajah Lisa yang lucu saat ini.
Lisa terus saja memanyukan bibirnya."Kau kenapa hm?"
Pertanyaan dari jiyong hanya di anggap angin lalu oleh Yeoja bermarga Lee itu.
"Makan dulu?" Tawar Jiyong.
Lisa langsung mengangguk setuju.Semarah marahnya Lisa, Lisa akan kalah dengan rayuan makanan apa lagi 5 jam tadi ia di landa bosan hanya memaian cicken saja.
"Makan toppoki Oppa ayoo ayoo" ajak Lisa senang.
Jiyong hanya tersenyum mengangguk.
Ia mengerti jika Lisa akan makanan, ia pasti akan kegirangan seperti saat ini.Sungguh yeoja ini membuat hatinya putaran hanalala pikirnya.
🍁🍁🍁
Sesampainya di rumah, CL dan Soo Hyuk yang sedang menonton Televisi terheran karna melihat Lisa yang pulang dengan Jiyong dan mobilnya malah belum pulang.
"Anyeong.. adik ipar" sapa Soo hyuk, Lisa hanya memutar jengah melihat kekasih Eonninya yang bersikap aga lebay menurut Lisa.
"ah Ji, kau mengantar adik iparku gomawo" ucapnya sambil tersenyum.
"kau pulang dengan Jiyong, di mana mobilmu?" Tanya CL
Lisa hanya diam "kau harus jelaskan ke Eonni, Ajjusi" tunjuk lisa pada Jiyong, menyuruh dan meninggalkan mereka menuju kamarnya.
"Kenapa dengannya.?" Heran CL Bertanya kepada Jiyong.
"mobilnya di bawa Jenni, mungkin sebentar lagi Jenni akan sampai.. ah aku lupa Mino akan ke studio apartmentku"
"kau menginap di apartment lagi?" Tanya Soo Hyuk, jiyong mengangguk
"aku sedang membuat beberapa lagu, ah benar untuk event kampus nanti" tuturnya
"lalu apa yang kau lakuka pada adikku Kwon Jiyong" Tanya CL
intens, melihat Lisa yang baru duduk lalu terlihat badmood dan menuju kamarnya dan membanting pintu dengan keras."ah, aku hanya mengajaknya makan ayam, lalu makan toppoki.. sungguh" dusta jiyong.
"kau membohongiku, aku tau kau gila Kwon Jiyong ,menyukai Lisa sampai membuatnya cemburu seperti itu kau harus jujur padanya dan-"
mulut CL di tutup dengan tangan kekar jiyong "pelankan suaramu bodoh" bisik Jiyong
"ah, Ne Ne lepaskan tanganmu" CL melempar tangan Jiyong dan Jiyong hanya tertawa.
"kau harus jujur pada Lisa , Jiyong ah.. kau tau Lisa itu Yeoja paling tak peka di muka bumi ini" ucap Soo Hyuk.
Memang benar, Lisa selalu tak peka dengan Namja yang menyukainya, entah berapa korban lagi yang akan di berikan oleh Lisa.
Adik iparnya itu terlalu nyaman dengan pertemanan, sampai tak peka dengan sekelilingnya."ah kau benar, apa aku ajak dia ke diskotik lagi?" Pikirnya, CL yang mendengar itu matanya lagsung melebar dan melempar bantal ke arah Jiyong.
" YAK! YAK! JANGAN BUAT ADIKKU RUSAK BODOH... !!! enak saja kau.. dia adik yang paling ku sayang" bela CL tak terima dengan ucapan Jiyong.
"dia sudah kenal wine, vodka, bahkan dia pernah meminum Penfolds Grange Hermitage 1951 Appa kalian yang membawanya kan hei hei CL kau lupa" ucap Jiyong dengan santai.
CL teridam membenarkan ucapan jiyong, ah benar itu Wine terenak yang mereka minum dan Lisa benar benar pintar memilih minuman pikir CL.
"Ah, aku jadi rindu dengan Wine dari Australia itu" tutur CL masa bodo. "Kenapa kau bisa tau?" Heran CL sambil menyipitkan matanya melihat ke arah Jiyong.
"Kau pikir saja.. Jenni yang memberi tahuku karna dia ikut minum dalam pesta Lisa, bodoh" jawab Jiyong yang tak mau kalah dengan perdebatan mereka.
"Chagi, lisa meminta wine itu?" Tanya Soo Hyuk dan CL mengangguk
"itu kan harganya hampir 500jt" pikir Soo Hyuk yang terlalu syok untuk membayangkan minuman itu.
"Hanya 500jt, Appaku akan memberlikan lisa Ferrari model terbaru jika lisa mau berkuliah di Paris, sayang dia tak berminat sama sepertiku" tututnya.
"Wah yeoja itu benar benar penggila Wine" pikir Soo Hyuk yang asik memakan kripik kentang di toples yang ia pangku.
"Kenapa kau memakan sendiri?" jiyong merebut kripik kentang yang ada di Soo Hyuk.
CL hanya menggelengkan kepala, kedua Namja bodoh ini sungguh bodoh.
Memperebutkan makanan.
Apa mereka kelaparan.? Pikirnya.Sedangkan di dalam kamar Lisa masih merutuki perbuatannya dengan Jiyong saat di apartment jiyong.
"Ajjusi bodoh, beraninya dia menciumku huhu" gerutu Lisa."KWON JIYONG BODOH.!!!!!" Teriaknya kesal mengacak rambutnya sendiri.
Tbc🥀
~alvoii~
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH.!!
Fanfiction[END 2017 - On Prosess Revisi ] "Jangan pernah menyukai gadis itu, kau akan menyesal" Song Mino "Dia gadis yang jahat menolak ketampanan ku" Kim Hanbin "Saat usia 14th aku menyatakan perasaanku tapi ia malah menangis" Koo Junhoe "Kenapa tidak jadia...