🍁14

2.5K 218 1
                                    

Waktu menunujukan pukul 3.15pm anak anak di kampus belum pada pulang, malah ada yang baru datang seperti 3 namja 1 yeoja yang asik berjalan tanpa peduli tatapan heran dan kagum dari orang orang yang duduk memperbincangkan hal hal yang tak penting.

"kau menolak menari dengan group dance.?" Kaget bobby

"ah jinca.! Lisa daebakk apa kekuatan CL noona juga turuntangan.?!" Mino juga kaget, lisa suka dance tapi dia tak suka kolabirasi dengan seulgi entahlah aga kurang terlalu suka dengan yeoja yang satu itu dan apa lagi ada tan, jinyong tapi mungkin alasan utama lisa hanya 1 malas pulang malam lebih baik bernyayi dan berlatih dengan teman teman gilanya toh itu lebih mengasikan mereka kenal lama sedangkan di dance collaboration itu banyak yang tak lisa kenal.

"jangan berlebihan, aku hanya tak suka pulang malam dan menambah latihan.. menyanyi sudah cukup" jelas lisa.

"bilang saja kau masih tak suka dengan seulgi" skak ucapan hanbin si manusia keparat itu yang di juluki lisa memang benar, hanbin tau lisa tak suka dengan seulgi alasannya dia selalu memuja dancenya dan menganggap kalau dirinya adalah Queen Of Dance dan lisa benci itu.

"kalian baru datang.?" Pertanyaan dari sang ketua club membuat 4 orang menoleh dan meringis secara bersamaan memang mereka sekarang menjadi kompak salahkah jiyong menggabungkan 4 manusia untuk berkolaborasi dan kompak datang telat, penyesalah datang belakangan tentunya tapi sudah tak mungkin di rubah apa lagi sudah mau menuju pensi panggung sudah di buat 1 minggu dari sekarang.

"aigooo ketua minhae kami hanya berlatih.. yakan.?" Mino mencoba membujuk jiyong, sedangkan CL yang ada di sebelahnya hanya tertawa.

"lisa" jenni melambaikan tangan ke lisa untuk duduk di sebelahnya ada taeyong di sisi kiri jenni tentu saja.
lisa menarik tangan hanbin untuk ikut duduk bersama, jiyong melihat pergelangan tangan lisa yang bergandengan dengan hanbin 'apa apaan mereka' gerutu dalam hati

"tak perlu cemburu hyung, kau tak tau lisa saja mereka hanya berteman" bisik mino menepuk nepuk bahu jiyong dan ikut duduk di sebelah bobby.

Lisa bercanda dengan jenni sesekali hanbin ikut mengusili lisa dan dapat bogeman dari lisa, bobby berdiskusi dengan mino.

lalu apa maksud perkumpulan di sore hari ini jawabannya hanya jiyong yang tau karna dia adalah ketua dan dia yang menyuruh berkumpul di group.

"aku punya berita 'rose dan chayeol akan berudet' sepertinya rose menyukai chanyeol tapi rose malu dia ingin meminta bantuanmu dia hanya kurang enak karna kalian kan dekat" gumamnya.

"aishhh anak itu akan ku luruskan ini lalu bagai mana dengan yoyo.? Dia benar benar menyukai rose" ucap lisa.

"kalian membicarakan ku, aku di sini" muncul namja tampan yang tak lepas dari senyuman mematikan ala players kampus

"YAK.! YAK.! Kau mengagetkanku!" gerutu lisa seakan jantungnya berhenti 'kenapa manusia ini ada di sini bukankah dia juga ada perkumpulan di group vocal' batin lisa

yoyo malah meringis dan memisahkan jarak antara hanbin dan lisa karna tempat duduk mereka hanya beralasan dengan sebuah tiket jadi yoyo menggeser tempat duduk hanbin.

hanbin kesal tapi dia mengalah pada teman gilanya, bahkan hanbin tak sadar kalo dirinya juga ikut gila gara gara gabung dengan yoyo.

"lalisa jangan berisik" tegur CL lisa hanya mendengus kesal dan menunjuk biang kerok dalam masalah ini.

"aishh lisa kau makin cantik, mau kencan denganku.?" Ajak yoyo sembari beraegyo lisa memasang wajah ingin muntah dan menoyor kepala yoyo dengan kedua jarinya.

"ini masih sore untuk bermimpi pangeran katak" ledek lisa.

"kau masih marah soal tamparan ji-hyo.?" Tanya yoyo.
hanbin memukul kepala yoyo "itu salahmu bodoh"

CRUSH.!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang