🍁8

2.9K 249 1
                                    

"Soo Hyuk oppa, kalau kau ke sini lagi bawalah pizza dan sosis bakar, jangan hanya membawa Bir, kau tau CL Eonni selalu meminumnya semua  aku tak kebagian" protes Lisa.

"yak!! aku selalu memberikanmu satu tapi kau minta 2 ingat?! " jelas CL

Lisa tersenyum, Soo hyuk hanya tersenyum sambil mengangguk, menyertujui kemauan adik iparnya.

"kau akan menyanyikan Let it go yang akan di aransemen oleh Hanbin?" Tanya CL, Lisa mengangguk sambil memencet remot TV mengganti Canel Televisi yang menurutnya bagus.

"ah, lagu itu kan susah dengan nada suara yang tinggi" ucap Soo Hyuk

"benar, tapi ya aku tau kemampuan mereka ber-4 makanya menyatukan mereka" ucap CL tersenyum kecil melihat adiknya yang lagi asik nonton Televisi di sebelahnya.

"Eonni, mungkin besok aku pulang malam.. aku membawa mobil, aku akan latihan di studio Hanbin" jelas Lisa, CL mengangguk percaya. karna mereka sudah berteman semenjak kecil tentu saja Hanbin dan Mino dia kenal dan juga Bobby teman semasa sekolah SMA Lisa.

"kau akan pulang malam, tak meminta Jiyong meminta untuk-

"Aniyo!" Jelas Kisa memotong ucapan CL, CL hanya mengangguk ternyata adiknya sedang sensi dengan sahabatnya itu.

"LALISA!" Tetiakan yang benar benar Lisa tau siapa itu.

"kenapa si Kwon itu selalu berteriak
di malam hari ck ck" keluh CL
Soo Hyuk hanya tertawa melihat kekasihnya kesal kepada adik dari sahabatnya.

"kenapa? Ini rumah bukan hutan bodoh!" ucap Lisa, Jenni yang malu ternyata ada Soo Hyuk membungkuk member salam dan duduk di sebelah lisa.

"aku bosan di rumah, aku tidur di sini ya" ucap jenni, lisa hanya mengangguk.

"kau ke sini dengan siapa jen.?" Tanya CL.

Jenni tersenyum cerah "dengan Taeyong" jawabnya, CL hanya mengangguk paham..

ini sudah hal biasa Jenni suka sekali menginap, karna rumahnya sepi. Jiyong yang lebih suka tidur di Apartmentnya dan meninggalkan adik semata wayangnya kesepian poor Jenni .

                       🍁🍁🍁

"Pizza Pizza Pizza 🍕 ... " ini suara nyanyain Jenni dan Lisa yang asik dengan datangnya Pizza yang di pesan Soo Hyuk, karna Lisa meminta, sebenernya dia meminta besok tapi Soo Hyuk yang kasihan. Akhirnya 4 orang itu berpesta Pizza.

"Eonni, kau akan berduet dengan Jyong Oppa sungguhan?" Tanya jenni, Jenni adalah sejenis Manusia lola dan anak yang sangat kepo.

"Ne, aku harus membeli kostum baru ck ck.. Eomma belum mentrasfer uang untukku" keluh CL

"Poor Eonni, Appa memebrikanku uang lebih karna aku mendpaat nilai bagus" jelas Lisa, mata CL langsung melotot kearah adiknya.

"jinja?" Kaget CL, Lisa mengangguk dengan senangnya.

"agh Appa! aku akan memintanya nanti... jangan boros boros"

"kau yang boros Eonni"

"aku kan membeli baju, kau ke Club"

"kau juga ke Club Eonni"

kakak adik bertengkar Jenni dan Soo Hyuk hanya menggeleng gelengkan kepala, sembari memakan pizza yang ada di depannya.

sudah biasa pikir mereka.

Klung Klung

Suara bunyi Whatshapp dari ponel Lisa mengakhiri perdebatan mereka, Lisa mengambil ponselnya dan melihat pesan dari Jungkook.

CRUSH.!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang