🍁12

2.6K 226 1
                                    

di sisi lain Ms. Kwon yang selalu mencari sahabatnya sedang menengok kanan kiri, belakang depan mencari seseorang.

"Lisa di mana sih kenapa sedari tadi aku tidak menemukannya?" jenni mencari Lisa kesana kemari, pandangannya kearah lain dan menemukan kekasihnya itu sedang bersama dengan Irene.

"echem!" deheman keluar dari mulut jenni, Irene yang melihatpun langsung menampilkan senyumannya dan menyapa Jenni.

"Hai Jen, mau menjemput Taeyong?" tanyanya memastikan - Jenni hanya tersenyum dan mengangguk.

"chagi, kau sudah menemukan Lisa?" Taeyong bertanya sambil mendekat kearah kekasihnya - Jenni menggeleng

"Irene... aku dengar kau sedang dekat dengan Mino.. apa benar?" Pertanyaan dari Jenni membuat pipi Irene bersemu merah. Jenni yang mengetahuinya hanya terkekeh melihat Irene yang salah tingkah saat ini.

"b-bagaimana kau tau.?" Irene bertanya terbata bata karna malu.

"kau harus berterima kasih pada Lisa, dia yang membangunkan semangat Mino untuk mengejarmu" tuturnya, Taeyong mendukung mengangguk setuju dengan ucapan Kekasihnya itu.

"ah- Ne Ne.. tapi kita masih sebagas dekat" jujurnya

"kau ingin Mino menyatakan perasaannya cepat?" Pertanyaan Jenni membuat Irene semakin malu dan menggeleng ragu ragu - ia tidak ingin memaksa.

"tenang saja, Mino memang orangnya cukup kaku.. tapi tenang dia sangat setia" jelasnya tersenyum kearah Irene.

"kau tau banyak tentang Mino, Jen?" Tanya Irene merasa penasaran dengan kedekatan Mino dan Jenni.

"lumayan, tapi dia selalu bercerita dengan Lisa, apa lagi mereka sekarang 1 kelompok dan akan berkolaborasi. aku akan membantumu jika kau butuh bantuan" jelasnya.

Irene mengangguk mengerti dan berterimakasih pada gadis bermata kucing di depannya.

"jenni ya" panggil pemuda tampan itu mendekat kearahnya.

"ah, jungkook kau mencari lisa.?" Tebaknya, dan benar saja Jungkook mengangguk Jenni memang sungguh luar biasa!

"kau tau? aku dengar dia sakit?" tanya Jungkook setelah berhadapan dengan Jenni.

Jenni kaget mendengar ucapan Jungkook, dia sahabatnya! bagaimana bisa Jenni tak tau dengan kabar Jika Lisa sakit?

"MWO?! Jinjja?!!" Kagetnya membuat semua orang melihat ke arah Jenni merasa heran kenapa gadis cantik itu berteriak, Jungkook, Irene dan Taeyong menutup telinga mereka, merasa suara Jenni benar benar luar biasa hingga menembus gendang terlinganya - untung tidak pecah.

"ah Mian Mian.... Kau tau dari mana? Sekarang di mana Lisa?" Tanya Jenni penasaran dan panik

"Mino yang me-" tanpa , mendengar penjelasan dari Jungkook, Jenni menggeret tangan Taeyong.

"kita kerumah Kisa, kajja!" Suruhnya Taeyong hanya pasrah dan mengangguk. Mengikuti jalan kekasihnya.

"aku belum selesai bicara bukan?" lirih Jungkook merasa terabaikan.

"hai Kook" sapa Irene

"ah... kau Irene? ayeong" sapa jungkook balik.

"kau dekat dengan Lisa?" Pertanyaan Irene membuat Jungkook salah tingkah dan ia hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal sama sekali, merasa bingung dengan jawaban apa yang harus ia berikan kepada gadis cantik di depannya itu.

"ah, Ne.. lumayan. eh sepertinya aku akan ke rumah Lisa.. duluan ya Ren..." belum sempat mejelaskan Jungkook sudah berlari menjauh dari Irene.

"Yeri pasti akan kecewa mendengarnya" gumam Irene pelan.

CRUSH.!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang