Jiyong terus membuntuti Lalisa memanggil manggil Nama Yeoja yang ada di depannya setelah berhasil menyusul ia meraih tangannya hanya saja sang Yeoja Selalu di hempaskan seolah tidak peduli.
"Lalisa.....
"Lisa
"Lalisa Lee
"MyLisa"STOP!!" ketus Lisa, yang merasa jengah mendengar panggilan dari Jiyong.
"Lisa aku bisa-
"Aku tidak membutuhkan penjelasan, siapa kau dan siapa aku?" tanyanya balik
"lisa a-aku..
"NoNoNo... urusi Jalangmu dan jangan menyentuhku lagi" geram Lisa, ia pergi meninggalkan Club dengan hati yang pura pura tenang. Tolong garis bawahi!
Lisa yang tegar, Lisa yang ingin percaya Jiyong, Lisa yang menyayangi Jiyong, Lisa yang peduli pada Jiyong dan Lisa yang sangat membutuhkan jiyong.
Lisa harus menghapus semua itu dari dirinya. Harus!
S.A.K.I.T tentu 5 huruf itu yang ia rasakan, K.E.C.E.W.A tentu dia akan merasakannya.
Lagu Hello Goodbye dari Hyorin menemani perjalanan lisa menuju rumahnya.
sarangi wanneunde
geudaen tteonandae
gidaryeonneunde
deo bol suga eopdae
neul babocheoreom
heureuneun nunmuri malhae
annyeong ijen Good byeHello Hello Hello
Hello Hello Hello
Hello Hello
Hello HelloLisa telah sampai di rumahnya dia langsung menuju kamarnya.
di sisi lain Jiyong terus saja menelfon Lisa tapi tak berhasil, ia belum ingin menyerah.
CL hanya memaki Jiyong karna membuat adinya itu pergi.🍁🍁🍁
pagi hari Lisa terbangun sudah rapi menggunakan Jeans hitamnya dan kaos pendek beserta jacket kulit hitam yang ada di tangannya yang sengaja ia selempangkan, karna belum mau memakai jacket jika keadaan panas / terkena terik matahari bisa jadi. tapi ini mustahil bukankah udara luar sungguh sangat baik tapi ini hanya sebuah gaya yang ia gunakan jika ingin ke kampus.
CL yang sudah berada di meja makan terheran karna tak biasanya Lisa akan bangun pagi, apa lagi ini hari kamis ia memiliki kelas siang.
"wah tidak biasanya.. bukankah kelasmu siang?"
"aku ada urusan lain Eon" jawabnya, CL mengangguk mengerti.
"kau sakit? jangan memaksakan diri, wajahmu pucat" khawatir CL, ia berdiri mengecek suhu nadan sang adik "Demem, kau istirahat saja"
"sore ini ada kuis, tidak bisa Eon.. Aku harus berangkat" jelasnya.
CL mengangguk ia menuju lemari P3K dan menyerahkan vitC beserta air mineral
"minumlah dulu, kalau kau masih sakit, kita ke dokter" Lisa ngangguk menerima VitC dari sang Eonni.
"Kau harus makan, Eonni ada kelas pagi, Soo Hyuk sepertinya sudah di depan"
"Eon, mobilnya kupakai ya?"
"Ne, bawa saja" jawab CL, Lisa ngangguk dan ngelanjutin sarapan paginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH.!!
Fanfiction[END 2017 - On Prosess Revisi ] "Jangan pernah menyukai gadis itu, kau akan menyesal" Song Mino "Dia gadis yang jahat menolak ketampanan ku" Kim Hanbin "Saat usia 14th aku menyatakan perasaanku tapi ia malah menangis" Koo Junhoe "Kenapa tidak jadia...