Masih di acara pesta Bobby dan Jisoo.
ini yang Mino tak suka perkenalan, dia tak akan membiarkan dirinya terlihat oleh Lisa dan menajdi amukan Lisa setiap minggu, jika CL menganggu tidurnya."Yak yak.. Lalisa aku hanya menemani Eonnimu membeli album Rihana yang baru, kau tau Eonnimu sama cerewetnya denganmu" bela Mino.
"jadi kau menganggapku cerewet? lalu kau dengan lega tersenyum tak berdosa.. kau tau minggu pagiku suram karnamu Song Min-ho jebal.... Yak yak Ootgejima!" Kesal lisa,karna Mino tertawa .
"Aya! Aya ne ne minhae... jangan memukuliku.. akan ku laporkan Ji-hyung ini KDRT" Tutur Mino yang memegangi tangan Lisa karna menjambak rambutnya.
Jenni kali ini tersenyum lebar melihat sahabatnya marah ini hal langka seminggu sekali dia akan marah karna CL Eonninya menganggu tidurnya. Di karenakan bertengkar dengan kekasihnya.
Lisa diam dan duduk di sebelah Mino
'kau tau, Jiyong Oppa akan ke sini bantu aku' bisik lisa"Sirio! Kau menjambak rambut hijauku dengan jahat Lisa ya!" tolaknya.
"kalau kau tak mau, aku akan membuat rambut kesayanganmu hilang" ancam Lisa.
"ah sial.. apa yang harus ku lakukan"
Lisa tersenyum dan berbisik pada mino."ajak dia pergi, kau bisa mengajaknya membuat lagu untuk pensi nanti, atau kau bisa langsung mengajaknya pergi dari sini" tutur Lisa.
"Ah, menyusahkan... akan ku coba"
"kalian sedang tak berselingkuh di belakangku kan" ini suara Jenni yang bercita cita menjadi Aktris tapi tak tesampaikan. Hasilnya dia selalu berdrama di hadapan semua orang, kecuali Taeyong.
"Sudah sudah... jangan ajak aku adu acting.. kau menang" Mino mengalah dan menggibas gibaskan tangan kananya ke udara, tak ingin meladeni acting Jenni.
"tidak seru ah" kesel Jenni menghentakan hentakan kakinya dua kali, lalu duduk di sebelah Hanbin.
"Sorry aku telat" tutur namja imut yang baru masuk ke kerumuman orang yang sedang sibuk mengobrol.
(Jenni, hanbin, naeyon, jisoo, bobby, rose, yoyo, chanu, jinan) di meja panjang
(Lisa, mino, junhoe) di pojokan
(namjoon, seulgi, suga, j-hope, hara)
di depan kaca"Kookie ah, kesini" seru Namjoon.
"kau baru dateng kook" Tanya Hanbin
"ah, Mian.. aku ada urusan tadi" jelasnya, Hanbin mengangguk.
"pesanlah, bobby yang akan bayar" ucap Hanbin dengan PD'nya padahal ini acara bobby.
"dasar ular.." celetuk bobby yang hanya di jawab tawa oleh Hanbin.
"Aa, aku tau kau mengincar Irene bukan?" Tanya Lisa
"Mino ya, kau mengincar wanita dari kelas Modeling itu?" Heran Junhoe
"berisik, sana pergi,," usir Mino kesal, tapi Mino tau junhoe tak akan pergi karna di sini ada Lisa.
"aku masih Berada di tahap pendekatan dengannya, kau tau susah sekali mendapatkannya.. sainganku banyak Chen, Suho, ahh menyebalkan" keluhnya
"Sehun?" Tanya lisa memastikan
"kau mengenalnya?" Heran Mino, Sebelum Lisa menjawab Jeon Jungkook , Namja yang baru datang menjulurkan tangannya
"Aku Jeon Jungkook, salam kenal" sapanya
"ah ya, aku sudah kenal denganmu, aku Song Mino" Mino menjawab tangan Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH.!!
Fanfiction[END 2017 - On Prosess Revisi ] "Jangan pernah menyukai gadis itu, kau akan menyesal" Song Mino "Dia gadis yang jahat menolak ketampanan ku" Kim Hanbin "Saat usia 14th aku menyatakan perasaanku tapi ia malah menangis" Koo Junhoe "Kenapa tidak jadia...