Di café Lisa duduk sendiri biasanya akan ada Jenni, tapi dia tau Jenni sedang jatuhcinta yang ke 10 ah tidah 15 kali mungkin bahkan dia menyukai semua jenis Namja yang menurutnya tampan.
"Lalisa kau di sini sendirian?" Tanya Namja yang memasuki area Café melihat Lisa duduk sendiri.
"ah Ne, Seung Yoon.. aku butuh teman kau mau menemaniku?" Pintanya, Seung Yoon hanya tersenyum dan mengangguk.
"ah aku baru ingat, Soal Mino.. kau tau, dia sangat ketakutan dan tak membiarkan siapapun masuk Apartment kita" ucap Namja itu sambil tertawa karna mendengar dari Jinwoo betapa lucunya Mino saat panik tadi.
"aku kesal padanya, kau mau membantuku menculik Jhonny" pintanya, Seung Yoon hanya tertawa di ikuti oleh Lisa, karna ucapan permintaan yang Lisa gunakan sangat lucu.
"kau tak berkencan dengan Jiyong Hyung?" Heran Seung Hoon dan berhasil membuat Lisa melotot heran.
"kapan aku berkencan dengan Ajjusi byuntae sepertinya!" jawbnya ketus, Seung Yoon hanya tertawa mendengar jawaban lucu Lisa.
"Ajjusi yang kau maksud ada di belakangmu" tunjuk Seung Yoon dan benar Jiyong saat ini ada di belekang Lisa.
"kalian membolos Club dan malah bersenang senang di sini bergosip" Jiyong merasa heran.
"Aniyo Hyung.. aku membeli Coffe dan Lisa memintaku menemaninya" bela Seong Yoon, di dukung anggukan oleh Lisa.
"kau Lalisa, CL sudah menunggumu di Club, kau tau gara gara kau Mino di hukum membersihkan ruangan" jelas Jiyong
"jinja?!!!" Tanya Lisa kaget tapi ia tersenyum 'gomawo Eonni.. saranghae' batinnya
"Mino membersihkan ruangan Club, wow.. daebakkk.. aku akan ke sana melihat"
"Seung Yoon aku ikut" pintanya meninggalkan Casanova kampus dengan beribu talenta itu menggerutu kesal.
Lisa lebih memilih menarik Seung Yoon di banding menarik Jiyong, itu sangat membuat hati Jiyong terluka.
"ada apa dengannya? apa dia tak menyukai ciumanku" gumamnya kecil, mendecak kesal.
Tapi ia tetap mengikuti Lisa dan Seung Yoon.🍁🍁🍁
⋆CLUB RAP ROOM⋆
Lisa dan Seung Yoon memasuki Club, melihat Mino yang sedang membersihkan Club membuatnya tertawa bersamaan.
Ia sangat senang melihat Mino menderita, tapi tunggu itu ada Lee Seung Hoon membantunya, Mino menjulurkan lidah..Lisa mendelik dan menemui Seung Hoon "kau membantunya, lebih baik kau minum Coffe Hoon-ah, aku membelikan untukmu. istirahatlah Song Minho tak akan mati kelelahan" ucap Lisa dengan tatapan memerintah, mau tak mau Seung Hoon menurut, apalah daya dayang jika ratu sudah berkuasa pikirnya.
"yak! Lalisa kau tau, kau Yeoja paling cantik.... Ah aniyo! kau Yeoja paling jahat!" ucap Mino aga sedikit berteriak.
Lisa hanya cekikikan "aku memang cantik" jawab Lisa sambil senyum jahat ke arah Mino.
mino membuang nafas kasar dan melempar sapu ke arah Lisa tapi sayang itu tak mengenai Lisa.
"kenapa kau membuang sapu Song Minho, bersihkan yang rapi agar kita bisa molai latihan!" Nada tegas ini perintah dari CL, dia baru masuk dan di Kejutkan Lemparan sapu oleh Mino.
di ikuti Jiyong, Jenni, Taeyong, Namjoon, Suga, J-hope, Top, Chayeol, Sehun, Joy, Dahyun, Chae Young, So Jeong, Bobby, Hanbin, dll.
"Sudah kumpul semua" ini suara tegas dari pemimpin Club.
semua berseru mengatakan "Ne!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH.!!
Fanfiction[END 2017 - On Prosess Revisi ] "Jangan pernah menyukai gadis itu, kau akan menyesal" Song Mino "Dia gadis yang jahat menolak ketampanan ku" Kim Hanbin "Saat usia 14th aku menyatakan perasaanku tapi ia malah menangis" Koo Junhoe "Kenapa tidak jadia...