Kring kring suara alarm di atas nakas,spasang mata wanita cantik itu telah terbuka,dan dia megucek matanya dan melihat jam yg menunjukan pukul 5 pagi. Prilly meregangkan tubuhnya yang terasa kaku akibat kejadian semalam .
Kemudian prilly mengalihkan pandanganya ke arah pria tampan yg bulu matanya mengalahi bulu mata anti badai syahrini, sedang tertidur pulas,ya siapa lagi kalau bukan suaminya ,prilly pun mulai membangunkan ali dengan penuh kasih sayang.
Prilly:sayang bangun yuk udah waktunya shalat subuh, bersih- bersih dulu ajak prilly,namun ali hanya membuka sedikit matanya
Ali:Hmm dan beralih tidur di atas paha prilly.
Prilly:loh kok malah tidur lagi kesal prilly,namun ali tetap tak bergeming,lalu prilly tak kehabisan akal untuk membangunkan ali,ia memainkan bulu mata ali hingga ali merasa risih.
Ali:sayang bentar lagi dong aku masih ngantuk ni,kata ali masih dalam keadaan mata yg terpejam.
Prilly:Kok bentar lagi,nanti keburu pagi loh,ya udah kalau kamu gak mau bangun aku shalat sendiri aja ,jawab prilly dengan wajah cemberutnya sambil meletak kepala ali diatas bantal.Ali:Iya iya aku bangun ni,jawab ali langsung bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan ke kamar mandi dengan gontai.
Skip
Seusai shalat prilly langsung bergegas ke dapur untu memasak sarapan untuknya dan suaminya,prilly dengan daster rumahan nya rambut basah yang di gerai tampak membuat aura seorang prilly terpancar di mata ali.
Sedang asiknya memasak tiba tiba sepasang tangan melingkar dipinggangnya dan mengelus perutnnya lewat kancing daster yang terbuka , mungkin kancing itu tak tertutup oleh prilly , daster yang prilly kenakan kancing di depan warna ungu sebatas lutut .
Prilly:aaah sayang ngagetin aja kirain siapa tadi.Ali mngerutkan dahinya dan bertanya.
Ali:emngnya siapa lagi yg meluk kamu selain aku,jangan jangan????
Prilly:jangan jangan apa?tanya prilly balik.
Ali:jangan jangan ada laki2 lain yg meluk kamu waktu aku dikantor,tanya ali dengan wajah kesalnya.
Prilly:Ih mas apaan sih,kok ngomongnya kayak gitu?
Ali:ya abisnya kamu masak ngomongnya "kirain siapa" kan aku curiga.
Prilly:mas dengerin aku ya,mana ada cowok mau sama perempuan tertutup kayak aku
Ali : ada kan aku
Prilly : lagian kalaupun ada gak bakalan mau lah aku sama dia, ya kecuali mas sih .
Ali : emang kenapa gak mau
Prilly : kan aku udah bahagia punya suami yg ganteng yg baik sedunia,tukas prilly sambil mengelus pipi ali.
Ali:Beneran?
Prilly:Beneran dong. Kamu gak percaya sama aku,tanya prilly dengan tampang sedihnya.
Ali:Langsung memeluk prilly,aku prcaya dong sama istriku yg cantik ini.prilly langsung tersenyum dan tersipu malu.
Prilly:Ya udah yuk kita sarapan ntar kamu telat lagi ke kantornya.Mereka pun menyantap sarapanya dengan menu nasi goreng spesial kesukaan ali.
Selesai mereka sarapan,ali pun bergegas kekantor.
Ali:sayang aku pergi ya,jaga diri baik baik jangan terlalu capek.
Prilly:ia sayang,jangan lama lama ya pulangnya nanti aku kangen,prilly pun mencium punggung telapak tangan ali.
Ali: udah pintar gombal , ia syang,smbari mencium kening prilly dan mencium singkat bibir prilly,dan tak lupa alipun mencium perut prilly dan berkata.
Ali: cepat tumbuh ya sayang papa mengharapkan kehadiran mu
Prilly hanya tersenyum getir mendengar ungkapan ali
Ali:ya udah sayang aku pergi dulu ya,Assalamualaikum.Prilly:Walaikumsalam,hati hati ya suamiku.
Kemudian prilly masuk ke dalam rumah ingin membersihkan rumah,Mencuci piring, memcuci pakaian dan memang hari ini prilly lagi tak ada jadawal operasi , tapi prilly masih tergiang kata - kata abinya
Prill abi mau ngomong serius sama kamu tapi ini hanya kita yang tahu ya sayang , jangan sampai orang lain tau sebelum waktunya " iya abi mau ngomong apa " abi mohon sama kamu untuk sementara lebih baik tunda dulu momongan ya sayang , walaw pun dalam hati kecil abi sangat menginginkan cucu , "tapi abi apa masalah nya" ucap prilly " nanti abi akan cerita semua nya pada kalian tapi tidak untuk sekarang , Ingat jangat buat suami mu curiga .Skip
Selesai prilly membersihkan rumah,prilly pun masuk kekamar untuk beristirahat,tak terasa jam sudah menunjukan pukul 12:15 prilly yg mendengar suara adzan pun terbangun dari tidurnya dan bergegas untuk shalat Dzuhur.Selesai shalat prilly mengambil handponenya untuk mengingatkan ali agar jngan lupa untuk shalat.Dari pesan BBM prilly menulis
"Assalamualaikum sayang udah masuk waktu Dzuhur ni udah shalat belum?Dikantor ali yg sdang sibuk dengan laptopnya dan mendengar suara handphonenya berbunyi ali langsung membuka Bbm dari istrinya dan membalas
"Walaikumsalam istriku,oh iya hampir lupa untungnya ada istriku yg shaleha ini yg ngingetin kalau enggak ya kelewetan deh Dzuhurnya.
Prilly yg membaca pesan dari suaminya pun jadi senyum senyum sendiri.💎💎💎💎
Sekarng jam sudah menunjukan pukul 19:10 ali dan prilly sedang menikmati makan malam,dengan menu sup ayam yg dimasak prilly tadi sore.
Ali : sayang
Prilly: ya hubby
Ali:ada kamu tutupin ya dari aku
Prilly: hah apa g ,, gak ada kok ucap prilly dengan gugup
Ali:kalu ada masalah cerita ya sayang ? Aku kan suami mu
Prilly:Hmm iya mas (dengan wajah lesu ).Selesai makan mereka pun bersantai di ruang keluarga untuk menonton tv,prilly yg sngat suka menonton stand up komedi tertawa ngakak melihat acara itu , dan sesikit mengurangi beban yang ada dipikirannya , sedangkan ali tersenyum lebar melihat wajah bahagia istrinya , ntah perasaan ali saja prilly sedang menyembunyikan sesuatu .
Bersambung
Vote and komen readers
Salam manis @ cadevaKyaknya bencana besar akan terjadi
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE FOR GOD ( ON GOING )
General FictionAku berharap engkau lah adam ku dunia akhirat Prillyana alfatwa fitra Aku berharap dialah bidadari surga ku Aliando alexa rendra