LFG 32 ⚠️

4.9K 163 3
                                    

⚠️ Warning 21+ ⚠️

Happy reading guys 😘

Ali's pov

Ku buka kancing kemeja istri ku satu persatu ,ku lepaskan ciuman kami saat kemejanya sudah tidak terkancing lagi .ku bawa tubuh prilly kekursi belakang yang telah ku putar sandarannya sehingga menjadi seperti kasur. Kuciumi kembali bibir ranumnya yang semakin mengkilat karena ada sisa air liur kami yang tertinggal . ku tindih tubuhnya perlahan ,tanpa melepaskan ciuman panas kami ,ku kecup lehernya  sesekali kuhisap dan menggigit hingga meninggal kan kissmark disana deru nafasnya yang memburu ku rasakan saat lidah ku mulai menjilati dan mengulum daun telinganya nafas ku tersenggal-senggal menahan gejolak di dalam diriku sesuatu yang dibawah sana sudah menegang , dengan sigap kulepaskan kaitan branya . melemparnya entah kemana kemeja yang tadi dipakai prilly teronggok tak berdaya hanya benda segitiga yang membalut tubuhnya Sekarang ,kurasakan dada nya yang kenyal bergesekan dengan dada bidang ku ,ku kulum dada ranum itu yang ntah kenapa ukurannya semakin besar  sungguh membuat ku tak tahan lagi . membuat beberapa kissmark di dadanya yang putih itu kucium niple nya yang telah menengang , hingga ku dengar desahan keluar dari mulutnya dan nafas yang semakin memburu membuat ku semakin bernafsu mencumbu dada montok itu.

Sementara tangan ku tidak tinggal diam telusuri bagian bawah prilly dengan pelan ku usap benda segitiga yang telah basah itu ,ku gesekan tangan ku dengan perlahan , prilly semakin menggeliat kan badan nya dibawah tubuhku ,kutatap matanya nampak sayu menatap ku seperti meminta yang lebih dari itu ,perlahan kubuka celana yang melekat di tubuh nya dan tak lupa dengan tergesa kubuka gesper ku dan akhirnya sekarang kami benar-benar polos tanpa sehelai benang pun.kusatukan perlahan diriku dengan dirinya kutatap kembali matanya yang terpejam mungkin menahan sakit ntah apa aku juga tak tahu ,kurasa prilly masih sempit padahal kami sudah pernah berhubungan badan ,aku agak kesulitan ketika memasuki dirinya "sayang kamu sangat sempit ucap ku serak "kulihat prilly membuka matanya dia hanya tersenyum kecil menjawab pertanyaan ku . kulihat matanya yang sayu  lantas ku Gigit pelan pipi chubby nya .

"Ahh"desahnya kenikmatan sehingga membuat aku semakin bersemangat .ku ciumi setiap inchi bagian tubuh prilly, tubuhnya bergetar diterjang gelombang gairah , sedangkan aku dengan pelan menggerakkan pinggulku dengan penyatuan kami ,Prilly tak henti-henti nya mendesah  ,tangannya mengembara menyusuri tiap bagian tubuhku , mencium bibir ku dengan rakus ,dan ku balas ciumannya tak kalah panas .suara decakan ciuman dan desahan kami memenuhi ruangan di dalam mobil ,bersaing dengan derasnya hujan suara petir tak menyurutkan hasrat kami .suara air hujan yang semakin deras  yang membasahi mobil semakin  membakar gairah keduanya .tubuh keduanya mengejang seirang dengan pelepasan dan kenikmatan yang didapatkan keduanya ,cairan itu mengalir langsung kerahim sang istri.

Kepala Ali terjatuh di bahu Prilly tanpa melepaskan tubuhnya yang masih menyatu nafasnya tersengal-sengal menyapu leher sang istri.

Sedikit hembusan nafas berat ku Kutatap matanya yang indah keringat membasahi pelipis nya ku kecup keningnya penuh rasa sayang .

*****
 
Meraka kembali memakai pakaian yang berserakan tadi , prilly yang kembali memakai kemeja Ali dan Ali kembali memakai celana panjangnya.

Ali memeluk erat tubuh prilly "terima kasih sayang aku mencintaimu ucap Ali dengan tulus
"Iya Hanny ,tidak perlu berterima kasih itu sudah tugas ku sebagai seorang istri prilly tersenyum sambil mengecup bibir Ali .
"Jangan memancing ya sayang ucap Ali kembali terdengar serak
"Prilly hanya tersipu malu sambil memeluk tubuh suaminya .
"Hanny ? Aku takut kalau kamu masuk angin gimana ucap prilly kembali mencemaskan keadaan Ali karna tak memakai baju
"Gak akan sayang ? Asal aku terus memeluk mu tubuh mu yang akan menghangatkan ku. Ali  mencium pipi sang istri sambil mempererat pelukannya .
" Sayang ? aku boleh tanya gak ? ucap Ali sesekali mencium pelipis prilly yang bersandar di dada bidangnya.
"Iya Hanny ? boleh kok
"Kok kamu makin sempit aja ya ? kayak masih perawan .
"Apaan sih Hanny ,gak ada apa pertanyaan yang lain ucap prilly sedikit malu
"Beneran sayang ? Aku serius nih
Hmmmm,,, prilly bingung mau jawab apa,menggaruk tengkuk belakang nya .
"Itu rahasia perempuan Hanny ? ucap prilly dirasa telah mendapatkan jawaban yang pas.emang kenapa kamu gak suka ya ucap prilly kembali.
"Gak lah sayang ,aku suka kok ,suka banget malahan rasanya sulit dijelaskan enak dan nikmat lah bikin aku ketagihan ucap Ali bernada godaan .
"Ih apaan sih ,dasar mesum ucap prilly tersipu malu .
"Ya wajar donk mesum sama istri sendiri ,kan aku doyan wanita.
"Beneran ,gak LGBT kan ?ucap prilly bernada gurauan
"Iya lah mau bukti nih ,jangan salahin aku ya jika habis ini kamu gak bisa jalan ucap Ali tersenyum devil.
Prilly melepaskan pangkuan tangannya di pinggang Ali menjauhkan tubuhnya dari sang suami , prilly sadar telah membangun kan kembali macan tidur.
Ali kembali merapat kan tubuhnya ke Prilly membuat prilly beringsut kebelakang dan mentok di pintu mobil yang tertutup ,Ali mendekatkan wajahnya ke prilly dengan perlahan sedangkan prilly hanya menutup matanya  "Hanny aku cuma bercanda loh,aku tau kok kamu laki-laki hebat buktinya udah ada hasilnya walaupun hanya tinggal sebentar di dalam rahimku ucap prilly terdengar sendu .
Ali yang mendengar kan nada sendu istrinya mengurungkan kembali niatnya yang sebenarnya hanya ingin menjahili Prilly .
"Sayang ,hey buka matanya ,kamu kok ngomong gitu aku hanya berniat menjahili kamu kok ucap Ali dengan kekehan nya .
"Jadi menurut kamu aku bahan kejahilan kamu gitu ? Ucap prilly sedikit emosi
"Gak gitu?  kan gantian ,aku tau tadi kamu juga jahilin aku bilang aku LGBT tapi aku gak marah kok ucap Ali dengan lembut .
"Jadi kamu balas dendam gitu ? Ucap prilly masih kesal dan sekarang kamu nyalahin aku juga gitu ucap prilly semakin emosi .
"Ya maaf deh kalau gitu ucap Ali dengan pasrah
"Kok kamu nyerah sih , harusnya cari pembelaan donk ! Gak mau lagi ngomong sama aku, debat sama aku ,gak penting gitu jadi langsung minta maaf nyerah sama sikap aku , udah malas dengar celotehan aku ,udah bosan dengar suara a,, mhgdhfhf langsung saja Ali membungkam bibir prilly yang sedari tadi terus bicara ngelantur .

LOVE FOR GOD ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang