Happy reading guys 😘
" Kisah Yang Sirna "
Aku belajar dari sang rembulan
Yang selalu setia menyinari langit malam dengan cahayanya walau awan menyapa kelam walau bintang terlihat suramSeperti aku mencintaimu dibalik kegelapan
Menjagamu dibalik bayangan tersembunyi ,tanpa pernah kau tau
Aku akan tetap menjagamu dalam bentangan sayap ku.Dalam kesendirian terlukis raut wajah penyesalan aksara berhamburan hati kian membisu dalam kehampaan
Terbius aku dalam sepi menatap kelam tanpa arti terhempas diriku saat berlari mengejar angan dan mimpi - mimpi .
Kumaknai arti cinta dalam renungan cinta bagiku adalah ketulusan mengikhlaskan saat cintamu membelenggu hatiku walaupun kau bawa sampai kesisa usia mu
Lupakanlah puisi indah yang telah tercipta
Biarkanlah baitnya lenyap seiring masa
Maafkanlah aku dengan segala ketidakberdayaan yang ada sehingga kita telah tercipta kisah yang sirna.(Sumber google )
Prilly menangis memeluk peti coklat berselimut kain hijau yang bertulisan kaligrafi ayat Alquran ,dia menangis berhambur keluar ketika serine yang membawa jenazah suaminya tiba di kediaman Rendra ,setelah jenazah Ali di temukan dengan luka bakar yang sudah tidak berbentuk lagi yang menandakan bahwa itu jenazah Ali karena menemukan cincin kawin dan dompek yang menunjukkan identitas Ali .hal itu sangat membuat Prilly terluka pupus sudah harapan nya dunianya benar-benar runtuh tapi hati kecilnya masih menyangkal bahwa jenazah yang di dalam peti itu bukanlah suaminya tapi kenyataan yang ada sekarang peti itu menunjukkan indentitas suaminya dari barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian .
"Sayang tolong jangan kayak gini ini bukan kamu kan ! yang didalam peti ini bukan kamu kan tolong Ali kembalilah !
"aku pengen lihat apa benar dia suamiku ! ucap Prilly kepada para petugas yang berada di sana ."Maafkan kami buk ? tapi jenazahnya tidak berbentuk lagi dan ini jenazah terakhir dari semua korban yang telah ditemukan dan semua bukti mengarah ke bapak ALIANDO kalau ibuk gak percaya silahkan lihat barang korban.
Prilly melihat barang yang di berikan petugas itu dibaliknya cincin kawin itu kalau memang benar ini milik Ali maka di cincin itu akan bertuliskan tanggal ,bulan, tahun pernikahan mereka dan akan terdapat inisial nama mereka AP .
Bagai disambar petir di siang yang cerah ini tubuh Prilly membatu terdiam bisu setelah berapa detik luruh sudah Airmatanya tanpa suara "gak mungkin ! ini gak mungkin ! Prilly kembali histeris pada kenyataan yang menampar kuat dirinya dan benda itu memang milik suaminya."Sayang ! bercandaan nya gak lucu ya ,apa kamu memberiku kejutan ? Aku sangat terkejut Ali ! Kejutan mu sangat menyakitiku ." Prilly sesegukan mengelus peti Ali dan menyandarkan kepala diatasnya.sedangkan para keluarga yang lainnya berusaha tabah dan tak kuat menahan tangis mereka karena melihat kesedihan Prilly.
"Ikhlaskan sayang jangan seperti ini terus ,kalau Ali tahu dia akan sangat sedih ? fatwa menegakkan tubuh Prilly .
"Umi ,kenapa Mas Ali tega meninggalkan Prilly ? Katanya dia tak akan meninggal kan Prilly .
"Kamu sudah berjaji pada ku bukan ! Tapi kemana janji itu mas ! Kamu janji akan kembali dan aku sudah menunggu mu ,tapi apa ini maksudmu ,pulang terakhir mu ,tapi kenapa kamu meninggalkan aku !!! ? Pekik Prilly menangis histeris meremas kain hijau dan memeluk peti itu . " Kamu bohong !! Kamu jahat sama aku !! Katanya kamu nggak bisa jauh dari aku ,tapi kenapa kamu meninggalkan aku !!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE FOR GOD ( ON GOING )
General FictionAku berharap engkau lah adam ku dunia akhirat Prillyana alfatwa fitra Aku berharap dialah bidadari surga ku Aliando alexa rendra