LFG 26

3.3K 163 3
                                    

********************************************************

Ali dan prilly kini berbaring di ranjang bermotif Doraemon setelah berhasil melewati masa kritis prilly di pindahkan keruang perawatan VVIP untuk pemulihan jadi kamar yang di tempati sekarang khusus di desain sesuai keinginan prilly salah satunya kartun kucing dari Jepang itu memenuhi ruangan mulai dari dinding kamar , perabotan dan ranjang yang berukuran king size ,tidur berhadapan dengan kepala Ali di simpan di dada prilly ,tangan Prilly mengelus pelan rambut Ali diciumnya berulang kali ,ada hikmahnya nya juga setelah prilly bangun dari komanya ,lebih perhatian dan posesif ,Ali tak boleh pergi kemana - kamana kecuali kekamar mandi itupun pintu kamar mandi gak boleh ditutup sedang kan para orang tua telah pulang dari siang tadi itupun atas keinginan prilly.

"mama ,papa,umi Abi pulang aja dulu istirahat pasti kalian capek jagain prilly
"Gak sayang gak pa2 kami akan menjaga kamu disini jawab sang Abi

"Iya Abi .Prilly tahu mama,papa ,umi dan Abi  menghawatirkan keadaan prilly tapi tenang aja prilly udah merasa baikan kok ,tinggal pemulihan aja lagi .lagian kan sudah ada mas Ali yang jaga prilly .

"Udah bi kita pulang aja mungkin lagi ada yang pengen berduaan ni tanpa ada gangguan ucap papa Ali menimpali

" Tapi ingat ya kalian jangan sampai berbuat yang iya2 dulu Prilly nya belum sembuh ingat itu Li timpal mama Ali

" Tahan ya Li kasian putri umi ucap umi Prilly dengan godaan .
Ali hanya tersenyum malu di goda oleh sang mertua ,Prilly yang melihat wajah imut Ali menurut nya , tak tahan untuk tidak mencium sang suami tadi di pipi dan sekarang dengan secepat kilat langsung saja di kecup bibir sang suami tapi hal itu tak luput dari penglihatan para orang tua sehingga terjadi lah keebohan di ruangan segi empat itu .

" Sayang aku ngerasa ada yang aneh deh
"Aneh kenapa mas ?
"Iya aneh aja. aku ngerasa kok kamu jadi lebih posesif gini sih" ucap Ali dengan jujur 
"Oh jadi maksud kamu sikap aku aneh gitu ,gak suka aku posesifin
"Bukan gitu maksudnya ,,, aku suka kok tapi ya aneh aja gitu gak seperti Prilly yang aku kenal
" Aku juga gak ngerti mas aku ngerasa aja gitu kamu mau pergi dari aku ,perasaan aku aja kali ya ucap Prilly dengan sedikit senyum
"Kok bisa kamu ngomong nya gitu ucap Ali kembali mencoba mencari tahu apakah Prilly ingat apa yang dikatakan Ali ketika dia koma
" Gak tahu,,! tapi perasaan ku bilang gitu ,tapi beneran kan kamu gak akan ninggalin aku .
Ali terdiam sejenak dia takkan meninggalkan Prilly sungguh Ali tak bisa
"Iya sayang aku gak akan ninggalin kamu ,tapi janji ya apapun yang terjadi kamu akan terus di sisiku
" Iya mas aku janji
"Janji apa ?
Janji Digo dan sisi seperti di film ggs itu loh mas kamu ingatkan ," iya ingat2 "tapi janji kita janji Ali dan Prilly .

Jika cinta seluas samudera maka kita akan mengarunginya
Jika cinta penuh arah maka kita akan melewatinya
Jika cinta di bayang kan rasa perpisahan ,maka kita akan berfikir bahwa cinta kita adalah cinta abadi janji hati akan tertanam di hati dan di jaga dengan hati-hati.

Ucap mereka serentak dengan senyum tak lepas dari wajah keduanya.

"Sayang aku pengen deh kamu panggil aku dengan panggilan sayang gitu ,masa mas terus emang aku mas tukang bakso apa
" Trus aku harus panggil kamu apa "Abang ?  Juga tukang bakso .
"Iya pokoknya jangan abng atau mas yang penting ada unsur sayang- sayangnya gitu
"Kalau sayang aja gimana samaan kan biar gak ribet
"Yang kreatif donk masa samaan sih ,beb kek ,baby atau apa gitu
" Emang kamu bayi !
" Ya gak .contoh aja gitu
"Kok kamu jadi alay gini sih mas ,sejak kapan ?
"Gak ,,,. aku pengen aja kita gak kaku lagi dan saling terbuka ,intinya kita buka lembaran baru dan belajar dari kesalahan lalu
" Ok deh kalau gitu aku panggil hubby aja gimana kan pernah tuh ,aku panggil kamu itu
" Kok kalau sekilas di dengar jadi nya Abi ya sayang ,kan aku bukan Abi kamu nanti aku di kirain ayah kamu lagi
"Trus mau nya di panggil apa mas ?
"Ayah bunda gitu ucap Ali kembali
" Emang aku orang tua kamu ,gak lah kalau udah punya baby gak pa2 panggil nya gitu
" Gimana kalau cinta usul Ali kembali
" Sama aja kali Hanny dengan  sayang ucap prilly menimpali
" Itu aja !
" Yang mana
" Yang baru kamu ucapin
" Sama aja kali
" Gak ,,,habis itu
"Sayang ?
" Bukan ,sebelum sayang
"Hanny
"Iya sayang
"Maksudnya panggilan Hanny gitu
"Iya sayang

"Kamu gak mandi berapa hari sih ? Bau ayam " Ali makin melusupkan kepalanya di dada Prilly ,tangan nya makin erat memeluk pinggang sang istri.
"Selama kamu gak sadar aku cuma mandi gak keramas soalnya aku gak mau berlama-lama meninggalkan istri ku ini ucap Ali sambil mencium pipi sang istri.
"Idih jorok pantesan bau"
"Tapi cinta kan ucap Ali semakin erat memeluk sang istri ,"iya cinta ucap Prilly dengan tersenyum .
Tangan Prilly berpindah mengelus pelan pipi ,mata, bibir yang beberapa hari ini tak dirasakan kehangatannya  dan alis Ali ,Alis tebal yang tertata rapi bagaikan ulat bulu berbaris .sudah lama sekali Ali merindukan usapan hangat seperti ini ,memejamkan mata menghirup aroma tubuh Prilly yang sangat ia rindukan .

"Hanny kok aku rasa ada yang aneh ya sama perut aku ,tadi pas suster gantiin aku baju kok ada perban gitu trus rasanya agak nyut-nyutan "
"Sayang kamu janji ya "Ali menarik tangan prilly dan menggenggamnya.nanti apapun yang kamu dengar .itu ujian dari yang maha kuasa dan aku yakin di balik semua itu ada  hadiah terindah yang telah Allah siapkan untuk keluarga kecil kita .
"Maksud kamu apa sih Hanny ,,,sumpah deh aku gak ngerti ,seingat aku setelah perdebatan kita dirumah mama trus kamu masuk kedalam kamar dan aku mau menyusul kamu tiba-tiba kepala ku pusing dan aku tak tahu lagi apa yang terjadi setelah itu ucap prilly menunduk sebenarnya dia tak mau lagi membicarakan hal itu .
"Maafkan aku ya sayang apapun yang terjadi pada mu semua adalah salah ku ,aku yang tak becus sebagai suami sehingga membuat istriku tarbaring lemah tak berdaya dan aku yang tak becus sebagai ayah sehingga anak ku juga tak bisa melihat dunia sungguh aku laki-laki paling brengsek ucap Ali kembali merasa bersalah .
"A,,,anak maksud kamu a,,aku hamil ? Ucap prilly setelah mendengar penyesalan suaminya .jangan bilang bekas jahitan ini karna aku sudah kehilangan nya ,jangan bilang dia sudah tak ada ucap Prilly menggeleng kan kepala nya sungguh dia tak sanggup mendengar semua ini .
Ali hanya menganggukkan kepalanya tanda mengiyakan ucapan Prilly
"Prilly mencoba tersenyum setelah mendapat jawaban dari sang suami tapi mau gimana lagi airmatanya terus mengalir tanpa bisa di kompromi ,Prilly menangis dalam diam .
"Sayang kalau mau nangis ,nangis aja jangan di tahan-tahan itu semakin membuat aku merasa bersalah
"Gak mas kamu gak salah yang salah aku , kehadiran nya saja aku tak tahu sungguh aku ibu yang tak berguna,aku telah membunuh darah daging ku sendiri ucap Prilly runtuh juga isak tangisnya malam yang sunyi sepi menjadi isak tangis prilly sungguh memilukan bagi yang mendengar.

Bersambung

Jangan lupa vote dan comentn ya

Salam manis chindy@cadev

LOVE FOR GOD ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang