Apapun yang menghalangi jalan kita.
Kita akan lewati bersama.Udara malam semakin dingin,begitu senyap hanya sesekali suara burung hantu terdengar mengisi kesunyian.
Sudah satu jam sasuke berbaring, tapi tak jua terlelap, penjelasan karin tentang makhluk ciptaan orochimaru yang lepas, sedikit banyak membuat sasuke cemas.
Bila dia mengincar jiwa murni uchiha kemungkinan besar cepat atau lambat dia akan mendatangi sasuke mengingat hanya dia satu- satunya uchiha terakhir yang tersisa, setidaknya itulah yang dunia tahu, karena kabar kehamilan sakura belum banyak orang yang mengetahui.
Untuk pertama kali sasuke merasa begitu cemas, bagaimana kalau makhluk itu mengetahui sakura tengah mengandung keturunannya, dia harus mikirkan sesuatu untuk menghindarkan sakura dari bahaya.
Sakura, entah sejak kapan sasuke tak paham tapi dia merasa bahwa di dunia ini tak ada yang lebih penting dari wanita yang kini telah menjadi teman hidupnya itu , sungguh sasuke hanya merasa dia kembali hidup setelah sekian lama hanya bisa memikirkan tentang balas dendam, hanya dengan mengingat dia punya sakura disisinya dia merasa bisa menghadapi jalan yang dilaluinya, apapun itu.
Wajah damai sakura yang tertidur mengalihkan afeksinya, nafasnya teratur dan begitu tenang menularkan rasa damai di dada sasuke, di kecupnya bibir mungil yang acapkali mengundangnya candu untuk terus mengecup, dikecupnya lagi dengan pelan penuh kehati-hatian.
Rasa dahaga yang tiba- tiba mengundang membuat sasuke bangkit pelan, melepaskan pelukannya pada tubuh mungil istrinya.
Meraih teko dan menuangkan air yang tersisa setengah, dia meminumnya hingga tandas, lalu berjalan keluar kamar berniat mengisi ulang teko takut kalau -kalau istrinya terbangun dan kehausan.****
Selesai mengisi air di teko, sasuke berniat kembali kekamar ketika dilihatnya juugo tengah duduk berdua dengan suigetsu di ruang tengah penginapan."sasuke, apa yang kau lakukan? " suigetsu yang pertama kali menyadari keberadan sasuke.
Sasuke menggeleng tak berniat menjawab, suigetsu sendiri kemudian terkekeh kecil ketika melihat benda yang di pegang sasuke.
"kau banyak berubah sasuke, kau tahu aku hampir tak bisa mengenalimu melihat sikap lembutmu pada istri cantikmu"
Sasuke memandang suigetsu tajam,dia tidak suka ada yang memperhatikan fisik sakura.
"kau, jangan sekalipun berani mengganggunya" sasuke menatap suigetsu nyalang, suigetsu terkejut lalu tertawa renyah.
"kau, jadi begitu posesif sasuke, menarik" selorohnya.
"kau tahu, kau membuat hati karin hancur dia menangis tak henti tadi, dia benar-benar menakutkan hahaha" lanjut suigetsu.
"suigetsu kau berlebihan, karin akan menghancurkanmu kalau mendengar kata-katamu" tegur juugo, diiringi dengusan sasuke.
"sasuke" juugo memandang sasuke "kau terlihat begitu bahagia, dia apa begitu istimewa bagimu? "
Sasuke balas memandang juugo kemudian pandangannya beralih pada halaman penginapan yang nampak begitu lengang.
"juugo, cinta itu bukan melemahkan kita, tapi membuat kita semakin kuat"
"dulu aku begitu terobsesi menjadi kuat, dan meskipun aku medapatkan kekuatan aku masih bisa dikalahkan naruto yang kuanggap lemah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of love [Completed]
FanfictionThe journey after war.. ❤sasusaku ❤ First publish 2 november 2017 Ketika makhluk ciptaan Orochimaru yang kabur dan mengincar keturunannya, apa Sasuke harus kehilangan satu lagi keluarganya yang bahkan belum sempat melihat dunia. Makhluk yang sang...