Selalu kuucapkan terimakasihku buat vomentnya minaa..
Happy reading minna..
Sasuke mengendap mengawasi, ini adalah istana Kaguya yang keempat yang dia datangi hari ini.
Dan sepertinya kali ini dia bisa mendapatkan hasil karena didepannya kini dia bisa menangkap pergerakan seorang manusia, bukan lagi hanya binatang pengerat yang dia temui di istana-istana sebelumnya.
Sasuke memutuskan untuk segera menyergap manusia bertubuh ceking yang kini tengah sibuk dengan sesuatu seperti tabung di depannya, dia tak mau membuang waktu.
Dengan langkah mantap Sasuke berjalan menuju target,yang kini telah menyadari kedatangan Sasuke, tubuhnya merinding ketika menyadari dengan siapa sekarang dia berhadapan, nyalinya menciut.
"Katakanlah sesuatu yang berguna, aku bukan orang yang sabaran asal kau tahu"
Lelaki ceking itu menggeleng takut, Sasuke makin mendekat.
Langkah penuh intimidasi dan mengancam Sasuke terhenti ketika sesuatu di perutnya terasa bergejolak, sial kenapa tiba-tiba saja dia merasa mual.
Mengabaikan rasa mualnya Sasuke terus melangkah mendekat.
"Uchiha.. "
"Hn..ya kau pasti salah satu tikus pengikut Kaguya"
Lelaki ceking itu makin ketakutan apalagi melihat tatapan mengitimidasi Sasuke.
"Tidak, aku tidak tahu apa-apa kau salah Uchiha.. "
"Hn..kau yakin lebih baik katakan padaku apa saja yang kau ketahui, atau katanaku yang akan bicara padamu"
Lelaki ceking itu mundur beberapa langkah, berpikir dia tidak mungkin bisa melawan Uchiha Sasuke tapi menyerahkan informasi itu sama saja bunuh diri, rekannya yang lain pasti akan memburunya dan mejadikannya santpan burung hering.
"Berhentilah menghindar.. " Perut Sasuke makin mulas.
"Aku bukan orang yang penyabar" Rasanya dia ingin memuntahkan sesuatu.
"Cepat katakan.. " Sasuke menghunus pedangnya, pria ceking itu makin mengkeret.
"Cepat atau... " Sasuke tak tahan lagi.
"Hoek...hoek... " Sasuke muntah dengan tidak elitnya di depan musuhnya yang sekarang mendelik kaget.
"Kau.. Kauuu huwaa kau memuntahiku.. '' Teriak laki-laki ceking itu sambil mengibaskan tanganya yang penuh muntahan Sasuke.
Sasuke memicing marah, menangkup tangan lelaki ceking yang kini mengibaskan tangannya jijik.
"Diam kau.. katakan saja informasi apapun.. atau aku.. "
Tangan Sasuke mulai mengeluarkan chidori, pria itu pucat pasi.Kepala Sasuke tiba-tiba merasa pusing, sial dia harus segera menyelesaikan tugasnya.
"Cepat katakan atau.. "
"Hoekk... " Sial batin Sasuke.
Dan dobel sial untuk pria malang yang kini menganga tak percaya, menatap sang Uchiha prodigi yang terkenal sebagai ninja terkuat di dunia.
Uchiha Sasuke baru saja memuntahinya untuk kedua kalinya.. Hell yaa..
-------
Sakura menatap tubuhnya yang hanya berbalut handuk dicermin, di tatapnya perut ratanya lalu senyum mengembang dibibirnya.
Di elusnya sayang perutnya yang sebentar lagi pasti akan semakin membesar.
Sakura sudah memastikannya awalnya dia tak menyadari kalau dia kembali berbadan dua seandainya tadi pagi dia mandi dan mulai menyadari kalau bagian intimnya sedikit membesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of love [Completed]
FanfictionThe journey after war.. ❤sasusaku ❤ First publish 2 november 2017 Ketika makhluk ciptaan Orochimaru yang kabur dan mengincar keturunannya, apa Sasuke harus kehilangan satu lagi keluarganya yang bahkan belum sempat melihat dunia. Makhluk yang sang...