Maaf kalau terasa hambar, ini dibuat tanpa sengaja sambil menunggu hujan reda sepulang kerja di bawah tenda tukang sate, thank buat yang udah baca, apalagi yang udah voment, kasih bintang..
Love u all... ❤And... Happy reading.
Sakura menatap sekitarnya, sebuah taman indah dengan berbagai macam bunga, di depannya terhampar padang rumput yang sangat luas dia belum pernah melihat tempat seindah ini, sakura kemudian berjalan menelusuri taman ada banyak bunga disana yang membuat hati sakura begitu bahagia, sakura memejamkan matanya menikmati udara sejuk yang bertiup lembut, menenangkan jiwa.
"mama.. "sakura mengerjap dia seperti mendengar suara kecil yang begitu dekat dengannya.
"mama... "sakura kembali mendengarnya, sakura berbalik mencoba mencari sumber suara, tapi tak jua dia menemukan, sampai dia melihat 4 orang yang berjalan kearahnya, 3 orang dewasa, dan seorang anak kecil yang sangat tampan, wajahnya sangat tampan dan mengingatkannya pada wajah suaminya, anak itu tersenyum lebar padanya dan itu membuat sakura tanpa sadar juga membalas senyumnya.
"mama.... "teriak anak itu, berlari kearah sakura,memeluk kaki sakura, sakura merasa geleyar aneh ketika tangan kecil itu memeluknya seperti perasaan membuncah yang begitu menyenangkan, sakura membungkuk memandang wajah kecil itu.
"mama... " mata sakura membulat, anak itu terus memanggilnya mama, di pandanginya wajah itu dia begitu tampan, matanya bulat dan hitam, rambutnya juga hitam dia benar-benar mirip dengan sasuke.
"mama.... Kau cantik sekali mama "
"kau...kau memanggilku mama.. kau...apa kau?? "
"iya mama aku putramu, maafkan aku mama, aku tidak bisa menemani kalian melihat dunia fana, Kami Sama lebih suka aku ada disini mama... " sakura mengerjapkan matanya tak percaya, benarkah putranya yang berdiri di depannya.
"sayang, benarkah itu kau "anak itu mengangguk mengiyakan dengan mata yang berbinar indah, sakura memekik girang.
"boleh mama memelukmu?? " anak itu kembali mengangguk merentangkan tangannya menyambut pelukan sakura.
Sakura tak percaya ini dia memeluk putranya, permata kecilnya,lelaki kecilnya, dipeluknya erat anak itu, diciumnya pipi, kening dan hidung mungil lelaki kecilnya yang begitu tampan, dia begitu mirip sasuke.
"katakan pada mama sayang bagaimana ini bisa terjadi, kau disini, ah mama sangat.. sangat sangaaaat bahagia sayang, kau tampan sekali "sakura makin memeluk anak itu erat, membuat anak itu kertawa.
"umm, mama aku bersama ojii-chan, obaa-chan,dan ji-chan"
Mata sakura membelalak ketika melihat mertua, dan kakak iparnya berdiri di depannya, mikoto dan itachi menatapnya lembut sambil tersenyum, sedang fugaku hanya menatap tanpa senyum tapi tatapannya memancarkan kehangatan.
"tou-sama, kaa-sama, nii-sama... kalian?? "
Mikoto tersenyum mendekat digenggamnya tangan sakura lembut.
" iya kami disini sakura-chan, tapi waktu kami tidak banyak sayang kami hanya ingin menyapamu"
"kami juga ingin berterimakasih padamu sakura-chan ,karena telah menjaga sasuke selama ini, kami mohon tetaplah disisinya, dan kau tenanglah kami akan menjaga putra kalian disini, kau harus meneruskan hidupmu, ingatlah kami akan selalu ada bersama kalian" air mata sakura mengalir menatap mikoto, itachi, fugaku dan putranya bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of love [Completed]
FanfictionThe journey after war.. ❤sasusaku ❤ First publish 2 november 2017 Ketika makhluk ciptaan Orochimaru yang kabur dan mengincar keturunannya, apa Sasuke harus kehilangan satu lagi keluarganya yang bahkan belum sempat melihat dunia. Makhluk yang sang...