Part 1.
Happy reading, semoga nggak pada kecewa ya....
Lembayung senja memayungi mayapada, semburat jingga menghiasi langit ufuk barat burung-burungpun mulai berterbangan menuju sarang mereka memilih beradu kasih dengan keluarga, pertanda dunia sudah mulai memasuki waktu istirahatnya.
Dunia ninja, negeri para shinobi terasa begitu damai dan tentram hampir tak ada lagi terdengar peperangan pemberontakan yang mengguncang dunia para shinobi, begitu tenang dan menenangkan
Perjuangan seorang Uzumaki Naruto sebagai Hokage dan Uchiha Sasuke sebagai Hokage bayangan benar-benar membuahkan hasil nyata, dunia shinobi benar-benar hampir bisa dikatakan bebas dari para penjahat.
Seorang laki-laki berbadan tegap bernetra beda warna terlihat berdiri di tepian garis pantai menatap sunset yang tercipta indah seakan membelah batas antara langit dan lautan
Surai hitamnya yang mulai memanjang terlihat sedikit tertiup angin mempertontonkan wajah tampannya yang terpahat sempurna sebagai mahakarya sang Pencipta, Uchiha Sasake sang Hokage bayangan.
Nampak wajah tampan itu sedikit pucat dan lelah, perjalanan hari 3 malam yang dia jalani tanpa jeda tentu menguras tenaganya, dia bisa saja melakukan perpindahan antar dimensi untuk menghemat waktu tapi tentu saja dia lebih memilih melakukan perjalanan normal layaknya para pengembara, bermaksud untuk mengecek keadaan negerinya.
Puas menikmati angin laut yang sejuk laki-laki penerus klan Uchiha itu kemudian kembali berjalan menuju tujuan awalnya, Rumah.
Rumah yang hampir satu tahun ini ditinggalkannya dengan berat hati , dengan langkah teratur Sasuke terus melangkah tak perduli senja makin menghilang berganti malam, dia akan sampai sebelum tengah malam di Konoha bila dia berjalan tanpa henti.
Hutan terakhir yang tengah dia lewati adalah hutan milik desa Konoha jadi setelah dia keluar dari hutan ini dia akan sampai di gerbang Konoha, bibirnya menyunggingkan senyum tipis rasa rindu pada desanya, pada rumahnya, pada keluarganya pada istrinya pada Sakuranya membuatnya acap kali berkeinginan untuk tetap tinggal saja di desa tapi dia tahu meski dunia shinobi sudah damai tugas Sasuke bukan berarti telah berakhir.
Tanpa sadar Sasuke meraba tas selempangnya memastikan benda itu masih tersimpan aman disana, sebuah hadiah yang dia persiapkan untuk istrinya, hadiah yang cukup sulit didapatnya.
Sasuke akhirnya bernafas lega ketika gerbang Konoha sudah ada didepan mata, setelah memberi salam ala kadarnya pada para penjaga Sasuke bergegas menuju rumah kecilnya di distrik Uchiha.
Baru saja langkahnya akan berbelok memasuki jalanan menuju distrik Uchiha matanya memicing ketika menangkap sosok familiar yang berjalan beberapa meter didepannya, diliriknya jam saku yang dibawanya 00. 23 selarut ini dan masih ada wanita yang berkeliran di luar rumah tentu dia wanita yang sangat hebat sampai tak ada rasa takut menyambangi hatinya.
Tapi tetap saja Sasuke tidak suka memangnya apa yang habis wanita itu lakukan sampai dinihari seperti ini,memikirkan apapun bisa saja wanita itu bisa lakukan Sasuke benar-benar tidak suka, maka dipercepatnya langkahnya berusaha menyusul wanita cantik itu.
Belum sampai Sasuke menggapai wanita itu, tiba-tiba sebuah tinju melayang kearahnya, sepertinya wanita itu menyadari kehadirannya meski dia telah menyembunyikan cakranya.
Reflek Sasuke menghindar lalu dengan gerakan super halus di cekalnya tangan halus milik wanita itu wanita itu tentu saja kaget lalu menatap orang yang tadi diserangnya malah tengah memeluknya dengan erat, tapi bau khas yang sangat dia kenali membuat dia makin terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of love [Completed]
FanfictionThe journey after war.. ❤sasusaku ❤ First publish 2 november 2017 Ketika makhluk ciptaan Orochimaru yang kabur dan mengincar keturunannya, apa Sasuke harus kehilangan satu lagi keluarganya yang bahkan belum sempat melihat dunia. Makhluk yang sang...