Dalam diamku, tak pernah terlewat satu detikpun.
Tanpa ku ingat dirimu, sakura
Karena kaulah nafasku, jiwaku, kehidupankuHari mulai senja, udara dingin musim gugur makin menusuk, apalagi ini hampir masuk musim dingin.
Seharusnya menurut perhitungan juugo mereka harusnya sudah sampai ke markas orochimaru tapi karena tiba-tiba sakura merasa begitu mual dan pusing tadi, jadi membutuhkan istirahat lebih lama tadi.Sasuke benar juugo adalah orang yang baik, dia begitu perhatian,bahkan dia tadi begitu panik ketika melihat sakura muntah karena efek kehamilannya, usia kandungannya masuk empat bulan, seharusnya gejala mual sudah berkurang tapi akhir-akhir ini sakura justru merasa sering merasa mual dan pusing, nafsu makannya bahkan berkurang drastis.
Matahari mulai terbenam, sakura memandang tubuh tegap juugo yang berjalan didepannya, juugo bilang markas orochimaru sudah dekat,sakura sebenarnya merasa sangat lelah, tapi dia sudah berjanji pada dirinya sendiri, dia tidak akan menyusahkan juugo, makanya dia terus berjalan mengabikan kakinya yang terasa mau lepas, dia jadi teringat suaminya, bagaimana sasuke akan berulangkali menanyakan keadaannya, sasuke dan perhatian kecilnya yang selalu membuat hatinya menghangat.
Keberadaan juugo yang tiba-tiba berhenti dan memasang kuda-kuda, tak luput dari perhatian sakura, dia pun berusaha berkonsentrasi dia juga merasakan ada cakra yang mendekat, sakura memicing waspada.
"juugo, kau merasakannya? "
"yah, uchiha sama ada yang datang mendekat sebaiknya kita waspada kita tidak tau dia musuh atau kawan"
"ya"sakura mengambil mode siaga, di rabanya kantung senjatanya, ditariknya 2 buah kunai dari kantung senjatanya.
"dia, mendekat, uchiha sama, berhati-hatilah sepertinya dia bukan teman" juugo melangkah mundur mendekati sakura berusaha melindungi amanat sasuke.
"arah jam 3 juugo, dia sendirian"
"ya, uchiha sama"
Juugo dan sakura semakin memasang mode siaga, cakra yang mereka rasakan semakin mendekat seharusnya mereka sudah melihat keberadaannya tapi aneh, baik juugo dan sakura tak meliha keberadaan siapapun, juugo dan sakura saling berpandangan.
"juugo jangan-jangan.... "
"ya, uchiha sama, makhluk itu ada di sini, 5 meter di depan kita, berhati-hatilah "
"tapi bagaimana bisa, bukankah sasuke-kun, dan yang lainnya"
"entahlah"
Tiba-tiba sakura merasa sangat cemas, apa terjadi sesuatu yang buruk pada sasuke dan yang lainnya, bukankah sasuke sedang memburu makhluk tak kasap mata ini tapi kenapa sekarang ada disini menghadang juugo dan dirinya.
Kami sama, apa yang terjadi...
*******
Sasuke terus berlari, seharusnya dia sudah sampai ke tempat makhluk itu, dari keterangan karin 5 menit yang lalu,entah apa yang terjadi tapi perasaannya tidak enak sepertinya ada hal yang tidak baik yang terjadi pada sakura, sasuke berhenti berlari, suigetsu dan karinpun ikut berhenti.
"karin, dimana makhluk itu kenapa kita tak juga menemukannnya? "
"entahlah sasuke, aku juga tidak tahu, kenapa cakranya tiba-tiba hilang dan tak terditeksi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of love [Completed]
FanfictionThe journey after war.. ❤sasusaku ❤ First publish 2 november 2017 Ketika makhluk ciptaan Orochimaru yang kabur dan mengincar keturunannya, apa Sasuke harus kehilangan satu lagi keluarganya yang bahkan belum sempat melihat dunia. Makhluk yang sang...