Happy reading, minaa
Sakura tahu wanita yang ada di depannya bukanlah wanita sembarangan, dia bisa merasakannya, tapi bukan berarti Sakura gentar.
Dia Uchiha Sakura istri Uchiha Sasuke, dia adalah murid Senju Tsunade, sang legenda sannin."Akhirnya aku bisa mencoba kehebatan murid kebanggaan Senju Tsunade"
"Kau.. apa yang kau lakukan pada Suamiku"
Wanita itu menyeringai, lalu tertawa.
"Suamimu... Uchiha..mereka adalah manusia tak mengerti cinta, aku yakin kau hanya alat untuk membangkitkan klannya"
Sakura terdiam.
"Mereka tidak tahu apa itu mencintai, mereka hanya tahu kekuasaan dan kejayaan, mereka hanya tahu menebar kebencian"
"Aku tidak tahu apa masalahmu dengan para Uchiha tapi apa yang kau katakan itu salah, Sasuke-kun tidak seperti itu, dia mencintaiku"
Wanita itu tertawa meremehkan.
"Kau begitu yakin, kita lihat saja apa yang kau katakan itu benar, karena ikatan yang aku berikan padanya adalah ikatan kebencian""Ikatan itu terbentuk dari kebencianku, tidak akan ada yang bisa melepaskan ikatanku''
"Kau salah ikatan kebencian itu tidak ada, karena ikatan di bentuk dari rasa sayang, ikatan kebencian yang kau katakan itu hanya akan menghancurkan dirimu sendiri"
Wanita itu tertawa nyaring, meremehkan.
"Berhenti bicara, aku akan membunuhmu, sekarang juga detik ini juga"
Wanita itu menerjang Sakura dengan sulur yang panjang menyerupai tentakelnya, tentakel panjang yang berduri.
Sakura melawan di tepisnya dengan tinjunya ujung tentakel tersebut hingga patah, namun aneh tentakel itu kembali tumbuh seperti semula,
Jadi tentakel ini memiliki kemampuan autotomi, Sakura berpikir sambil terus bertarung dengan tentakel- tentakel yang tak bisa di hancurkan.
"Kau kucing kecil, kau tidak akan pernah bisa menghancurkan tentakelku "
"Diam kau wanita sialan"
Wanita itu tertawa nyaring.
"Menyerah saja, kau bahkan hanya menguasai taijutsu kau tidak akan menang melawanku"
Sakura terus menghindar, sambil sesekali menyerang ujung-ujung tentakel yang menjulur begerak cepat berusaha mengikatnya.
Sekali lagi Sakura berhasil mematahkan ujung tentakel tapi kemudian dengan cepat tumbuh seperti semula.
Sial, Sakura mulai berpikir bagaimana caranya membuat tentakel itu hancur dan tidak tumbuh lagi.
"Menyerah saja kau kucing kecil, kau sama sekali bukan tandinganku asal kau tahu"
"Tutup mulutmu, dan buktikan saja kemampuanmu wanita biadab.. "
Sebuah tentakel bergerak cepat menuju Sakura, Sakura menukik tinggi berputar lalu menancapkan kunainya pada pangkal tentakel, terdengar jeritan kecil dari wanita itu.
Sakura kembali menyerang dengan tinju dan kunai di tangannya, tapi tentakel itu cukup kuat, gerakan 4 tentakel membuat Sakura terpojok dengan tinjunya Sakura kembali memukul pangkal tentakel, kembali wanita itu menggeram menahan sakit.
Sakura memicing sepertinya dia tahu sekarang bagian mana yang harus Sakura serang sekarang.
Sakura mulai menyusun strategi dia harus mendekat, dia menukik tinggi untuk maju, tinggal beberapa kaki Sakura sampai sebuah tentakel menariknya menghempaskannya ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of love [Completed]
FanfictionThe journey after war.. ❤sasusaku ❤ First publish 2 november 2017 Ketika makhluk ciptaan Orochimaru yang kabur dan mengincar keturunannya, apa Sasuke harus kehilangan satu lagi keluarganya yang bahkan belum sempat melihat dunia. Makhluk yang sang...