Happy reading minnaa...
Sasuke menatap Sakura yang masih sibuk mengancingkan kemejanya, Sasuke mendengus lama-lama dia akan kehilangan kemandiriannya kalau Sakura terus-terusan memanjakannya seperti ini.
Meskipun Sasuke sangat menyukainya.
Dia tidak bisa membayangkan bila nanti dia harus memulai petualangannya sendirian tanpa Sakura.
"Nah..selesai.."
"Hn... "
"Ayo kita pamitan pada Ren,dia telah menjamu kita dengan sangat baik di kedainya, kita sudah 3 hari ada disini, meski desa ini indah mengingatkanku pada Konoha tapi kita harus tetap pergikan Sasuke-kun? "
"Hn, kau benar ayo.. "
Sasuke melangkah memimpin jalan, dengan Sakura dibelakangnya, mereka memang sudah 3 hari didesa Kaino kuni Sasuke juga sudah tahu apa hubungan Itachi dangan Aikuma dari keterangan Ren.
Ren adalah adik ipar Aikuma, Aikuma dia meninggalkan suaminya karena jatuh cinta pada Itachi yang dulu pernah singgah di desa ini hampir 2 bulan.
Aikuma yang menganggap pengorbanannya demi Itachi justru berbuah penolakan Itachi marah besar.
Apalagi setelah itu suaminya menolaknya juga bahkan sampai menganiaya Aikuma karena kemarahannya.
Semenjak itu Aikuma menjadi pendiam, bersembunyi dalam hutan belajar jutsu terlarang.
Beberapa tahun kemudian Aikuma kembali menyebar teror didesa, mengambil kesadaran para wanita dengan tujuan menyakiti para lelaki yang dia anggap penyebab penderitaannya.
-----------
Sasuke berhenti melangkah ketika seekor elang yang dia kenali milik Kakashi menghampirinya.
Dahi Sasuke mengernyit, Kakashi mengatakan tentang kemungkinan pergerakan sisa-sisa anak buah Kaguya.
Sasuke juga mengatakan kalau Sasuke harus lebih intens mencari keberadaan mereka, ini berarti dia harus lebih sering menjelajah antar dimensi.Sasuke menemukan secarik kertas yang terselip diantara surat yang dikirim Kakashi, kertas yang ada tulisan Sakura disana.
Sepertinya ini untuk Sakura.
Diliriknya istrinya yang tengah asyik berendam di sebuah onsen yang tak sengaja mereka temukan, nampak begitu senang.
"Sasuke-kun, kesinilah ayo bergabung denganku" Teriaknya.
Sasuke mendengus berjalan pelan mendekat."Sakura..kemarilah"
Sakura mengangguk menghampiri Sasuke yang berjongkok di tepi onsen.
"Ada apa, Sasuke -kun"
Sasuke menarik secarik kertas yang tadi di selipkan Kakashi, menyerahkannya pada Sakura yang mengernyit heran.
"Kakashi mengirim surat, didalamnya ada kertas dengan namamu"
Sakura mengangguk, mulai membuka suratnya.
"Ini dari ayah dan ibu.. "
Sakura mulai membacanya dengan seksama.
Air mata Sakura luruh seketika."Ada apa? "
Sakura menggeleng, menyerahkan suratnya pada Sasuke yang kini telah berendam di sebelahnya.
Sesaat Sasuke menatap Sakura setelah dia selesi membaca.
Surat yang berisi tentang curahan hati mertuanya pada putri mereka betapa mereka merindukan Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of love [Completed]
FanfictionThe journey after war.. ❤sasusaku ❤ First publish 2 november 2017 Ketika makhluk ciptaan Orochimaru yang kabur dan mengincar keturunannya, apa Sasuke harus kehilangan satu lagi keluarganya yang bahkan belum sempat melihat dunia. Makhluk yang sang...