Bila nanti aku tak ada disisimu, ingatlah bahwa aku akan selalu mencintaimu, ingatlah selalu kenangan-kenangan indah kita karena itu adalah potongan kecil dari hidup kita yang kita ukir dimasa lalu dengan cinta.
Happy reading.....
Musim dingin adalah musim yang paling sakura suka selain musim semi, karena musim dingin identik dengan Sasuke.
Sasuke yang dingin seperti salju, tapi selalu membuat sakura rindu.Seperti sekarang, padahal baru beberapa jam yang lalu sasuke berpamitan untuk melakukan penyelidikan tentang keberadaan anak buah kaguya, tapi sakura sudah sangat rindu.
Menghela nafas sakura sedikit menyesal kenapa mengusir Naruto, dan Sai kemarin agar mereka segera kembali ke Konoha padahal kemarin Naruto bahkan sampai merengek padanya untuk ikut bersamanya untuk melihat dunia, walau hanya sebentar katanya , tapi sakura dengan tegas menolak, sakura hanya merasa kasihan pada ino dan hinata kalau suami mereka terlalu lama meninggalkan mereka.
Sakura akhirnya memutuskan untuk keluar penginapan, berharap ada sesuatu yang menarik bisa dia temukan di desa kecil, perbatasan desa angin dengan desa awan.
Ternyata tak banyak yang bisa sakura temukan di desa kecil itu, penduduk banyak memilih untuk berdiam diri di rumah di cuaca dingin ini, meski tak sedikit yang tetap beraktifitas.
Langkah kaki jenjang sakura membawanya kearea pertokoan, sedikit antusias ketika dia melihat sebuah toko yang menjual baju -baju musim dingin, dia ingat kalau sasuke sudah lama tak membeli baju, jadi dia berniat untuk membelikan sasuke satu atau dua baju baru."eh, sakura-san... "
Baru saja sakura membuka pintu toko ketika sebuah suara feminin memanggil namanya. karin, dia sebenarnya enggan untuk menyapa tapi berpura-pura tak melihatpun dia rasa bukan pilihan yang tepat.
"ah, karin-san,kau disini "sakura tersenyum manis ketika melihat karin, sakura berjalan mendekat.
"kau sedang berbelanja?? " tanyanya.
"ah, ya aku membutuhkan baju musim dingin, kau sendiri kau mau berbelanja? "
Sakura tersenyum simpul menatap karin.
"aa, itu aku hanya ingin membelikan sasuke-kun beberapa baju baru, sudah lama dia tidak membeli baju baru"
"oh, begitu"
Sakura mengangguk, Karin menatap sakura sesaat lalu kembali mencari baju musim dingin yang cocok untuknya, jujur ada rasa iri dihatinya ketika melihat sakura yang terlihat begitu antusias memilih baju untuk sasuke, dia ingin ada di posisi sakura.
Menghela nafas karin berusaha mengenyahkan perasaan tak nyaman di hatinya.
"karin-san'' ucap sakura, tangan dan matanya tetap sibuk memilih baju untuk sasuke.
"ya.. "
"boleh aku bertanya? "
Karin menatap mata bening sakura.
"hmm.. ya, tentu saja boleh"
Sakura menatap Karin sekilas
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of love [Completed]
Fiksi PenggemarThe journey after war.. ❤sasusaku ❤ First publish 2 november 2017 Ketika makhluk ciptaan Orochimaru yang kabur dan mengincar keturunannya, apa Sasuke harus kehilangan satu lagi keluarganya yang bahkan belum sempat melihat dunia. Makhluk yang sang...