Ten

10.4K 697 43
                                    

Happy reading..

Soiran menatap Sakura remeh.

"kau kenapa berhenti apa kau berubah pikiran, kau ingin menyerah atau kau mulai sadar bahwa laki-laki ini memang lebih pantas untukku"

Mata sakura memicing marah, menatap soiran dengan murka.

"kau perempuan sundal, kau tahu kau lebih rendah dari binatang, menginginkan suami orang... "

Sasuke menggenggam tangan sakura berusaha menenangkan, bagaimanapun yang mereka hadapi adalah rakyat biasa bukan shinobi hanya soiran satu-satunya yang nampaknya seorang shinobi.

Sasuke harus mencari cara untuk membuat pasukan Soiran sadar, dia akan mencoba menggunakan sharingan nya, tapi pertama dia harus membuat strategi yang tidak akan membahayakan siapapun terutama istrinya.

"tsuma, sabarlah jangan terpancing, wanita ini hanya wanita tak tahu diri kau jangan terprovokasi"

Soiran menatap Sasuke garang, lalu tertawa sumbang.

"apa maksudmu tampan, aku tidak sedang main-main untuk membunuh wanita jalang ini"

"hati-hati dengan ucapanmu, kau yang jalang jangan pernah sekalipun kau berani menghina istriku"

Soiran mendecih marah, lalu tertawa mengejek.

"hmm menarik tapi sayang aku tidak perduli, bagiku apapun yang aku inginkan harus kumiliki termasuk dirimu tampan"

"cih, kau pikir aku tertarik dengan wanita tak tahu malu seperti dirimu"

Soiran menyeringi.

"aku tidak perduli, kalau kau tidak tertarik padaku, aku tetap akan menjadikanmu milikku, budakku!! "

"kau.. wanita gila, menjijikan"teriak Sasuke marah.

"kau tahu, tampan, kau makin tampan saat kau marah aku makin menyukaimu"

Sakura menatap Soiran nyalang.

"kau, wanita tak tahu malu, aku tidak akan mengampunimu"

Soiran terkekeh.

"kau, berani, ayo majulah"

Sakura menatap Sasuke sekilas yang kemudian mengangguk setuju, sepertinya Sasuke sudah menemukan cara untuk menghadapi pasukan Soiran tanpa mencelakai mereka.

"hati-hati Sakura"

Sakura mengangguk lalu maju mendekati Soiran dengan kunai di kedua tangannya. Soiran menyeringai dia mengambil pedang bermata tiga miliknya, lalu melompat menyerang Sakura.

Soiran mengarahkan pedangnya kearah wajah Sakura, Sakura menghindar tapi tangan kirinya memutar ikut menyerang bahu Soiran,wanita itu mampu menahan dengan pedang di tangan kanannya.

Sakura terus menyerang, dia masih belum mengeluarkan tenaganya dia hanya mengukur kira-kira kekuatan Soiran, dan apa Soiran memiliki ninjutsu

Tapi sepertinya Soiran sama dengannya ahli di taijutsu.
Sakura meloncat keatas ketika pedang bermata ganda soiran mengarah pada pinggangnya, menukik tajam sakura kemudian mengarahkan tinjunya membuat Soirana terhuyung kebelakang.

Soiran mendecih, nampaknya dia salah mengira ternya wanita yang dia hadapi cukup tangguh.
Soiran tak lagi ingin bermain-main maka dia maju menyerang kembali.

Pertempuran antara Soiran dan Sakura masih berlangung, dan semakin sengit keduanya saling serang, sedangkan Sasuke dia mulai mengaktifkan sharingannya dia memang tidak bisa melukai mereka, tapi dia bisa membuat mereka pingsan atau paling tidak melumpuhkan mereka satu persatu.

Because of love  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang