Part two...
Thanks for your attention minna..
Enjoy reading...
Sasuke menelisik sekitar, dia masih bisa merasakan cakra makhluk itu yang sedikit melemah pergerakannya masih aktif sedikit menjauh, dan bergerak kearah belakang itu kearah....
Sakura.......
Sasuke bergerak secepat yang dia bisa menuju sakura yang masih berdiri mematung di dekat tangga.
Sasuke tercekat, jantungnya seakan lepas dia menggeleng tak percaya..Ini tidak mungkin...
Cakra makhluk itu menyatu dengan cakra sakura.!!!
"sakura... "
Sakura mengangkat wajahnya, menatap sasuke, mata bening menghanyutkannya terlihat kosong, bibirnya menyunggingkan senyum meremehkan
Sasuke ingin menangis seketika.
Sasuke menatap sakura tak percaya, Kami sama apalagi ini, tak cukupkah kau ambil anakku, tidak dengan sakura
Sasuke melangkah mundur, matanya menatap tak percaya."kenapa uchiha, kau takut sekarang, kau tak mungkin melukai istrimu sendiri bukan???"
Seketika tawa sakura membahana, suara bariton yang menjijikan.
"keluar, keluar dari tubuhnya.. "
Teriak sasuke penuh amarah, makhluk dalam tubuh sakura tertawa semakin keras, membuat sasuke semakin murka.
Dia maju menggapai tangan sakura, mencekalnya dengan keras."keluarrrrr.... "
Makhluk itu tertawa menghempaskan cekalan tangan sasuke, ini tenaga monster sakura, hempasan kecilpun mampu membuat sasuke sedikit terhempas.
"wah, hebat wanita ini sangat hebat tenaganya sangat kuat aku suka wanita ini, sayang dia juga harus mati karena aku akan mengambil habis cakranya"
Sasuke terbelalak.
"kau makhluk terkutuk, keluar sekarang dari tubuh istriku !!" amarah sasuke makin memuncak, di terjangnya sakura di cekalnya tangan sakura lebih erat, sakura memberontak, sasuke dilema dia tak mungkin menyakiti tubuh sakura.
Sakura kembali menghempaskan sasuke sampai terjungkal, makhluk itu tertawa.
"kenapa uchiha, kau tak sanggup melukai istrimu, kalau begitu serahkan saja jiwamu sebagai ganti istrimu ini"
Tangan sasuke terkepal, dia tak bisa berpikir sekarang jiwa sakura dalam bahaya, tubuhnya dikuasai makhluk itu dia tak mungkin menyerangnya karena itu akan melukai sakura tapi satu satunya jalan mengalahkan makhluk itu adalah dengan menyerangnya.
Tiba- tiba makhluk itu menerjang sasuke, memukul, menendang dan sasuke hanya berusaha menangkis tanpa niatan melawan
Dia tak mungkin menyerang wanita yang paling dia cintai di dunia ini.Sampai sebuah pukulan mengenai pelipisnya sasuke tersungkur, di tatapnya mata sakura, dia mulai mendekat siap menyerang.
"tsuma, sadarlah... " tiba -tiba makhluk itu berhenti menatap sasuke, mata yang awalnya terlihat kosong terlihat sedikit berisi, terluka
"anata... " untuk sesaat.
Sasuke tersenyum dia yakin sakura mampu melawan makhluk itu.
"kau pasti mampu sakura, lawan dia sakura"
Tiba -tiba teriakan dari makhluk itu membahana, memecah kesunyian malam yang dingin, mata sakura kembali kosong, sasuke menggeleng.
"kau uchiha terkutuk aku akan membunuh istrimu dan mengambil jiwamu, lihat saja" makhluk itu kembali menerjang sasuke yang masih terdiam seakan tak perduli dia hanya berarap sakura akan kembali, dia yakin istrinya bisa mengalahkan makhluk yang menguasai dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of love [Completed]
FanfictionThe journey after war.. ❤sasusaku ❤ First publish 2 november 2017 Ketika makhluk ciptaan Orochimaru yang kabur dan mengincar keturunannya, apa Sasuke harus kehilangan satu lagi keluarganya yang bahkan belum sempat melihat dunia. Makhluk yang sang...