hwgbee just now
hwgbee terima kasih❤
❤ liked by omuji_1004, JeonJK, ujuy_104, and 124.965 othersView All Comments
ujuy_104 kenapa kau tidak menandai akun Jung Kook?😉
JeonJK taken by?😌 terima kasih juga sayang untuk hari ini❤
kmmgyu kalian berhutang banyak padaku😏 @hwgbee @JeonJK
***
Sin Bi terkekeh tatkala membaca komentar yang ada di akun instagramnya. Selama beberapa saat ia tertegun. Menyadari bahwa Jung Kook adalah kekasihnya sekarang. Gadis itu menerawang, kembali mengingat saat di mana dia jalan berdua seharian tadi dengan pemuda itu. Entah, ada sebuah perasaan nyaman saat pemuda itu ada di dekatnya.
Flashback On
Waktu telah menunjukkan pukul hampir sepuluh malam. Jung Kook mengantarkan Sin Bi hingga ke depan rumah gadis itu. Tak peduli jika harus menghadapi omelan Soo Jung karena memulangkan adiknya lebih dari pukul delapan malam.
Sin Bi turun dari motor Jung Kook, menyerahkan helm padanya seraya mengukir senyum manis di bibirnya.
"Terima kasih, Jeon." kata Sin Bi sesaat setelah Jung Kook menerima helmnya.
Senyum mengembang menghiasi wajah Jung Kook. "Lain kali kita akan bersenang-senang lagi, sayang." sahut Jung Kook seraya matanya tak pernah lepas dari Sin Bi.
Ada segurat semuan merah di pipi gadis itu tatkala Jung Kook memanggilnya dengan sebutan sayang. Entahlah, rasanya bagaikan ada ribuan kupu-kupu yang menggelitik perutnya. Euforia bahagia yang diberikan Jung Kook padanya selalu berhasil membuatnya merasa jadi gadis paling beruntung di muka bumi.
"Bi-ya...," panggil Jung Kook tatkala Sin Bi hendak membuka pagar rumah. Lantas suara Jung Kook membuat Sin Bi berbalik. Menatap bingung pada kekasihnya.
"Hm?" sahut Sin Bi singkat.
Jung Kook turun dari motornya. Berjalan menghampiri gadis itu, dan dengan gerakan yang tiba-tiba Jung Kook membawa tubuh kecil Sin Bi dalam dekapannya. Memeluknya dengan sangat erat. Seolah tak ingin kehilangan gadis yang benar-benar telah menguasai seluruh ruang hatinya.
Gadis cantik itu tersentak kaget. Tak menyangka jika Jung Kook akan memeluknya dengan demikian erat. Alih-alih memberontak, Sin Bi justru memejamkan mata seraya membalas pelukan Jung Kook. Perasaan hangat menjalar begitu saja ke relung hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears (COMPLETED)
FanfictionATTENTION KHUSUS 17+(!!!) Jung Kook-laki-laki dingin yang suka mengintimidasi orang lain. Dia seorang badboy. Anak orang kaya dan populer di sekolah. Bagi pria berumur 18 tahun itu, bergonta-ganti pasangan adalah hal yang biasa baginya. Bahkan kebut...