Taehyung pov.
Gue merhatiin adik temen gue udah lama. Dan waktu di mana gue tau ternyata yang suka ngirimin gue barang adalah dia gue seneng, tapi semua di luar ekspekstasi gue.. dia malahan minta maaf ke gue dan berjanji buat ngga ngirim ngirimin gue barang lagi. Oh ayoo lah bukan itu jawban yang gue mau.
Gue emang egois.. gue ngga mau bilang ke dia duluan secara gue ini laki2. Tapi apa daya sifat gue lebih kuat dari hati gue.
Hari di mana gue ke rumah nya bersama ank bangtan, gue pengen banget nyamperin dia buat bantuin dia masak jga seperti yang lain. Tapi gue tetap kekeh pada pendirian gue.
Yang paling buat gue kesal adalah. Dia kaya ngehindar dari gue, dan berakhir dekat dengan anak baru. Gue ngga tau apa hubungan mereka yang jelas gue ngga suka. Egois? Yah itulah gue.
Pagi ini gue berencana buat bilang semuanya ke dia. Tapi yang gue lihat sekarang adalah dia turun dari mobil yang sama bersama si anak baru itu.
Gue udah berusaha buat hilangin perasaan aneh yang gue rasaain tapi entah knpa dia buat gue berhianat pada diri sendriri.
Gue menuju ke kelas nya belum sempet gue masuk samar samar gue bisa denger kalo dia sedang ngomong sama temen nya.
'Lo kan udah ada taehyung, chanyeolnya buat gue aja ya?"
Gue masih ngga bergeming di depan pintunya
'Emang kak tae suka sama gue'
Detik itu juga gue langsung masuk ke kelas nya
'Iya' kata gue ke dia.
Dia kayaknya terkejut melihat gue yg tiba2 berada di kelas nya
'K-kak tae' gumaman nya yang masih bisa gue denger
'Lo bisa ikut gue ngga' kata gue dan langsung meninggalkan kelas nya.
Disini lah kita berdua di atas atap skolahan.
Dia kyaknya ngga berani natap gue.
"Lo bisa ngga, ngga usah deket sama chanyeol?" Kata gue ke dia.
"Hah..!!?" Gue bisa liat mukanya yang bingung seakan bertanya maksd dari perkataan gue.
Author pov.
Gadis itu masih diam tak bergeming.
"Apa ngga jelas? Gue ngga suka lo deket sama chanyeol" lirih tahyung
"Lo itu cuma suka sama gue, jadi tetap suka sama gue dan jangan berhenti suka sama gue" sambung taehyung. Egois? Memang.
Gadis itu masih diam aja di tempat nya. Tiba tiba taehyung meluk badannya yang semakin membuat jantungnya memompa sangat cepat. Oh ayolaah jantungnya sedikit mengganggu nya.
"Sa, jangan pernah bosan sama gue karna sifat gue yang gini" kata taehyung sambil ngelepasin pelukannya.
"kaaak" kata sasa, tak terasa butiran bening mengalir begitu indah dari mata nya. Membuat taehyung refleks mengusap lembut pipi sasa.
"Maafin gue ya" taehyung kembali memeluk tubuh mungil sasa.
"Lo mau kan jadi pa--"
"Eh ternyata di sini lo, ngapain kalian berdu di sini?" Tanya minho.
"Kak minho?"-sasa
"Yang lain udah pada ke kantin, kalian ngga ke kantin?" Tanya minho.
Sasa yang paham pun langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
"Lo apain adik gue tae? Awas lo apa apain adik gue" ancam minho
"Bukan seperti yang lo pikirin" jelas tae.
"Sasa tuh adik gue tae, secuek apa pun gue ke dia gue tetap ngga mau di knpa napa. Jadi jangan buat dia seakan akan berjuang sendrian" minho memegang pundak taehyung "gue percaya sama lo" sambung minho dan meninggalkan taehyung.
----
"Lo abis dari mana sih?"-sena
"E-emm gue dari itu diii... ah di toilet ya toilet"-sasa blm mau menceritakan sena tentang kejadian tadi.
Tbc.
Mian ya kalo suka lama. Aku yg cantik, kaya, putih, mulus, istrinya taehyung bisa apa atuh😔. /abaikan
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Teen FictionRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...