konflik 3 //spesial kim taehyung 💕

71 10 2
                                    

Setelah sampai, sasa langsung menceritakan semuanya ke sena. Awalnya sena ngga percaya klo sasa sama taehyung itu sudah menikah bahkan kabar mereka deket aja ngga ada.

Sebenernya sena mau marah ke sasa knpa dia tdk menceritakan soal pernikahannya ke dia. Hanya saja sena urungkan setelah di jelaskan maslahnya.

"Udah ngga usa mewek gtu, sekarang mending kita ke mall. Mungkin kak tae lagi butuh waktu oke?" Bujuk sena.

Sasa pun mengangguk dan menghapus air matanya.

"Kalo kak tae liat muka lo yg skarg dia pasti ngga bakal nikahin lo, lo jelek banget kalo lagi mewek"

Mantap jiwa

Sena mendapat jambakan ringan (masyaallah bahasa apa ini😂) di rambutnya.

"Aawwww sakit goblok" rengek sena

"Lo mau gue narik rambut lo yg lain?" Tanya sasa😄

"Anjiiir... !!"

Sasa langsung ngebirit ke kamar mandi.

"Dasaar."

Beberapa bulan kemudian sasa baru selesai mandi😂. Kgk deng

Beberapa menit kemudian sasa keluar dri kamar mandi dan berjalan ke arah lemari buat ambil baju.

"Lo mau kemana?" Tanya sena

Sasa menatap datar sena dan melempar sena dgn hanger di tangannya

"Kan lo tdi yg ngajakin ke mall anjiiing"

"Bah, emang iya?"

"Anjiir" kata sasa langsung duduk di meja rias nya

"Lah ngapain lo duduk? Ngga niat pake baju kan mau ke mall?"

Emang dasarnya sena minta di ludahin ginjalnya sama si sasa

Setelah pakean mereka pun cus ke mall. Di jalan sena ngga ada habis2 nya nanya ke sasa.

"Enak ya lo bisa naena sama kak tae, udah coba brapa kali?"

"Pala lo coba brapa kali, kak tae sama gue itu ngga boleh gtu dlu sebelum lulus, kata papah"

"Yahh kecuali kak tae ngga normal, masa iya biar sentuh aja blm?"

"Udah ngga usa bacot lo"

Sasa markirin mobilnya di area mall.

"Turun lo bocah" kata sena memarkirkan mobilnya (pake mobilnya sasa)

Mereka masuk ke area mall dan mulai lakuin apa aja, mulai dri blanja, nonton dan main game.

"Capee sa... makan dlu yuu" kata sena

Sasa jawab dengan anggukan.
Mereka makan di resto ternama di mall tersbt.

"Saaa lo mau makan apa?"

"Samaain aja kaya lo"

Setelah memesan Mereka sibuk dengan hape sendri2.

"Ehh saa itu bukannya kak tae ya?!" Tanya sena sambil menunjuk ke suatu arah

Sasa ngikutin arah tunjuk sena, dan bener aja disana ada taehyung yg sedang duduk makn bersama seorang gadis yg tak lain tak bukan adalah raya.

Dan parahnya lagi raya sedang menghapus sisa makann di ujung bibir taehyung

"Knpa harus sama raya sih kak" sasa membatin

"Kita pergi aja yuu.." kata sasa berlalu meninggalkan sena

"Ehh tapi kitakan belum makn" teriak sena

Sena pun mengambil tas nya dan dia sempat bertatapan dgn taehyung.

Taehyung pun mengikuti arah perginya sena dan menemukan sasa yg tengah setengah berlari.

"bukannya itu temennya sasa ya?" Tanya raya ke taehyung.

"Ngga tau" jawab tae cuek sambil menyeruput minumannya

Sementara itu......

"lo tega banget sama gue kak..." kata sasa yg terus menangis sepulang dri mall.

Waktu pulang sasa langsung menyuruh sena buat balik aja ke rumah nya karna sasa butuh waktu sendri 'katanya'.
Sena sempat menawarkan buat menawarkan buat menemani sasa tapi sasa yg ngga mau

Jadi sena memutuskan untuk pulang.

Sasa terus menghapus air matanya yg terus mengalir

"lo egois kak, lo ngga pernah mau denger penjelasan gue dlu..." sasa berbicara pada dirinya sendri.

Tiba2 sasa mendengar pintu apartemen terbuka menandakan ada org yg masuk yg tak lain dan tak bukan adalah taehyung.

Taehyung masuk ke kamar dan melirik sasa yg matanya sudah sembab.

Tapi taehyung mash mengabaikan sasa.

Dia berlalu meninggalkan sasa dan pergi ke dapur.

"bahkan di saat lo yg salah sekalipun gue mash di sini kak" kata sasa membatin.

Tbc.
.
.
.
.
.
.
.
.

Helooo heloo can you read me😂
Kali ini special upp padahal lagi mals ngetik tapi karna ini hari menetasnya abang gue iyaa abang gue. Gue mau bilang punya gue jga bukan udah banyak yg ngaku2 jadi gue di suruh sama bang tae buat jadi adik dia aja💕.

30 desember 1995.
Jam 00.00 wita 30 des. 2017
Kim taehyung 💕💕
Udah banyak yg doain pasti buat dia jadi gue simbolis aja kan.
Intinya gue ngga mau dia nikah sebelum gue nikah. Gue ngga mau dia punya pacar terus di upp di sosmed buat hati sakit aja. Udah itu aja sih.

Pokonya HBD ae bang tae yang ke 1, 2, 5 aduuuuh lupa umurnya bang tae udah berapa abad, 😂😘💕.


 Love Ain't Simple//kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang