Pagi ini sasa bangun semangat banget. Dia pengen jelasin semuanya sama taehyung walaupun mungkin taehyung ngga bakal peduliin.
"Kak gue duluan ya" sasa langsung bergegas menuju mobilnya dan menjalankan mobilnya.
"Lah tumben tu anak bangunnya cepet" kata minho sambil make seragam nya.
At skul
Sasa markirin mobilnya di parkiran sekolah.
"Weeeh tumben datang pagi sa" sindir sena yang baru markirin mobilnya
"Lo kemana aja sih na? Gue galau tau nggada lo" kata sasa sambil melukin sena.
"Ngga tau nih si author ngga pernah munculin gue" sena
"Lah ini lo udah muncul bego" author
Tidak lama kemudian anak2 bangtan markirin mobil mereka satu2.
Sasa ngeliatin taehyung turun dari mobilnya tapi tdk dengan taehyung yang mulai lagi memperlihatkan sikap dingin nya.
"Sa, ayo buruan ngapain lo bengong di stu?"-sena
Sasa pun bergegas menuju kelas. Mungkin jam istirahat kesempatan yang bagus batin sasa
"Sa, bonyok lo entar mau pulang kan?" Tanya sena sambil dudukin pantatnya di bangku nya
"Hooh, paling pulang skolah gue jempt bareng kak minho"-sasa
"Wahh minta oleh2 ya, apartemen aja deh gue mah" lah minta oleh2 apa minta mati.
Sasa ngeliatin sena dengan tatapan tajam sampe matanya sakit kaya hatinya😔
Tidak lama jung seam pun masuk dan memulai pembelajaran.
---
Kriiiiing kriiiiiing..
Dari tadi sasa ngga fokus belajar karna nungguin bunyi merdu yg cempreng.
Sena sama sasa pun menuju kantin buat isi perut.
Sasa ngedarin pandangannya ke seluruh penjuru kantin tapi nihil. Orang yg dia cari ngga ada di sini.
Tidak lama kemudian anak bangtan pun masuk ke kantin dan duduk di pojokan kantin.
"De, mau gabung ngga?" Kata minho sedikit berteriak
Sebenarnya sasa ingin duduk bareng anak bangtan dan kakaknya tapi ia melihat taehyung yang tidak mengalihkan pandangan nya dari hapenya.
"Ngga usa kak, gue bareng sena aja"-sasa
Tiba2 chanyeol pun duduk bareng sasa sama sena.
"Hai" sapa chan
Sasa natap chan sebentar kemudian kembali menatap makann nya.
"Dia knpa lagi ?" Tanya chanyeol ke sena
"Ngga tau tuh"
"Sa lo knpa? Kok maknn nya di aduk2 aja ngga di makan?"-chanyeol
"Ngga knpa2 kok chan" , "eh soal yang kemaren gue minta maaf ya"
"Udah ngga masalah kok, sini gue suapin jangan di adukin aja" chanyeol mengambil makann sasa dan menyuapi nya.
"Sa buka mulutnya aa aaaa..." kata chan sambil nyodorin sesendok makanan.
Sedangkan di pojok sana ada sepasang mata yg menatap mereka dengan tatapan tdk suka.
Seketika ia bangun dari duduk nya dan pergi entah ke mana.Sasa yang melihat itu segera berdiri menyusul.
"Mau ke mana sa?" Tanya chanyeol
"Emm a-aku ke toilet dlu"-sasa
.
Sasapun mencari cari sosok tersebut namun tdk ketemu sampai langkahnya berhenti di atap skolahan.
"Kak"-sasa
Orang yang di panggil pun sedikit tersentak mendengar suara sasa namun kembali tdk peduli.
Sasa berjalan sampai berada di samping nya.
"Kak tae... gue mau minta maaf"
"Buat apa"
"Buat yang kemaren, gue bener2 lupa kak"
"Oh"
"Kak plis jangan gini dong. Gue tau gue salah"
"LO EMANG SALAH !!" Bentak tae
Sasa kaget dgn nada bicara taehyung yang mendadak tinggi
"Jalan sama chanyeol lo inget jalan sama gue lo ngga inget. Wah hebat lo sa"kata taehyung yang sedikit memalingkan wajahnya dari sasa
"Gue beneren lupa kak" sasa nunduk aja dri tdi
"Udah lah, lgian buat apa jga gue marah. Lo bukan siapa2 gue" balas taehyung
Deg
Seketika sasa diam tak berkutik, yang di katakn tae bener adanya.
Abstrak tapi berasa -cinta
Ocha_kimTbc.
Dabel up😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Подростковая литератураRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...