skolah

63 7 0
                                    

Hari ini adalah hari di mana taehyung akan menghadapi ujian nasional artinya sedikit lagi dia akan lulus.

"Sa, udah siapin yang kemaren aku suruh?" Tanya taehyung sambil make dasi skolahnya

Melihat taehyung kesusahan memasang dasi sasa langsung berdiri di depan tae dan merapikan dasi tae.

Cup..

"Makasih sayang" kata tae mengelus lembut rambut sasa.

"Habis ini kita sarapan, maaf ya cuma bisa bikin sandwich pagi ini" sesal sasa

"Makan cinta kamu aja aku udah kenyang sa😊" goda tae

"Seharian ini kamu mau ke mana? Aku kan ngga di rumah kamu ngga bete sendrian?" Tanya tae. Ia jadi karena taehyung mau UN jadi sasa libur karna kelas 2 sma.

"Ngga kok, ntar aja aku liat. Kali aja sena ngajak jalan"

"Jangan main jauh2" kata tae sambil mengunyah roti lapisnya.

"Iyaa iyaahh.."

Skip.

"Aku duluan ya.. hati2 bawa mobilnya. Entar anak aku kenapa2 lagi" kata tae sambil mengelus perut rata sasa

"Apasih kak, kita kan ngga pernah lakuin i-ii...." sasa segera menutup mulutnya kenapa juga ia harus membahasnya.

"Kan nanti akan sa, yaudah aku ke dalam dulu ya hati2 jalan pulangnya" kata tae mengecup kening sasa dan berlalu keluar mobil.

Ia jadi hari ini sasa nganterin taehyung ke sekolah. Kata  tae biar semangat gtu. Alay

...

Seharian ini sasa ngga ngapa ngapain, cuma makn, nonton, baring, sama mainin mobile phone nya.

"Bosan banget..." kata sasa sambil turun dari tempat tidur dengan badan yang di buat selemas mungkin (kaya lagi mager gtu gengs)

Sasa kemudian mengambil hp nya di atas meja dan menindis beberapa digit nomor di hp nya.

"Lo di mana? Bosan gue. Kemana gtu..."

".........."

"Oke deh gue jemput lo sekarang"

"......."

"Plis gue bukan orang miskin ye. Btw gue bawa mobil suami gue hehe"

"......."

"Yg udah nikah mah bebas. Yaudah gue tutup"

Tuuuut tuuuut.....

Jadi yang di telvon sasa itu sena, mereka mau ke toko buku skalian makan katanya.

Sasa pake jaket bulu bulunya trus keluar apartemen buat ke rumah sena.

 Love Ain't Simple//kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang