bukan apa2

82 9 7
                                    

Sasa tengah menikmati coffe nya di cafe sambil melihat lihat jalann yg di penuhi kendaraan lalu lalang.

"Serius amat, jalan aja di pandangin"

"Eh lo.." sasa menatap org tersebut dan mengisaratkan org tersebut buat ikut duduk.

"Knpa muka lo di tekuk gtu? Ada masalah?" Kata orang tersebut sambil mengangkat tangan nya buat panggil pelayan agar dapat memesan minum.

"Engga knpa2 kok chan, gue lagi males aja"

"Pasti ada sebab nya sasa, atau mau jalan2 dulu? Gue traktir deh gimana?"

Sasa menggigit bibir bawah dalam nya sambil berfikir *ngga usa di ikuti😆

"Boleh deh, tapi entaran aja gue lagi pw"

Chan senyum trus ngangguk.

"Ini pesann nya mas" kata pelayan cafe "makasih mba" balas chanyeol

Setelah pelayan pergi, blm ada yg membuka suara karna sibuk dengan pikiran masing2.

Chan melirik sasa "Sa, bsk skolahnya bareng gue ya?"

Sasa yg tadi nya menghadap jalan kemudian menatap chanyeol.

Sasa sedikit berfikir apa kh dia sebelum nya punya janji dengan orang lain atau tdk, takut2 dia lupa.

"Tapi chan gue kan bawa mobil sendri" jelas sasa

"Kan skali2 ngga bawa mobil ngga papa sa, mau yah?" Chanyeol menyatukan kedua tangan nya seperti sedang memohon.

Ganteng gila astaga

"Apa sih chan, ngga usa sok imut deh" sasa memukul kosong ke udara tepat di depan wajah chanyeol.

"Makanya mau yah?" Chanyeol masih stay dengan gaya nya. Bahkan sekarang matanya di buat se lucu mungkin.

"Iya chan iya, ngga usa lebay lo"

"Nah gtu dong, eh katanya tadi mau jaln2 ? Yaudah ayo" chan sudah bersiap buat berdiri
.
.
.

"Emang kita mau kemana chan?"

Chanyeol mengalihkan pandangannya menghadap ke sasa "kita ke taman kota aja gimana sa?"

"Boleh deh"

"Yaudah pegangan"

"Naik mobil chan bukan motor😒."

Chanyeol senyum 5 jari aja tuh😆

"Buruan turun, atau mau di bukain pintu dulu?" Chan bersiap buat turun dan bukain pintu buat sasa

"Tai lo.. ngapain coba, gue bisa sendri kali chan"

Chan sedikit ketawa "kan nanya doang, lo sih ngga turun2 padahal udah sampe" chanyeol mem poutkan bibirnya agar menarik perhatian sasa.

"Najis gila kok jadi sok imut sih lo nya" sasa ngakak ao hard 😂

"Tayang tayang tayaaang yaudah sini sini" sasa menggelitik dagu chanyeol bermaksd menggoda chanyeol.

Gep

Tangan sasa di tahan agar tetap pada posisinya, padahal sasa udah mau lepasin tangannya dari chanyeol

"Sa... gue suka sama lo"

Krik krik krik

"HAHHAHAHA chanyeol sehat?, kemasukan setan apa lo?" Sasa ngelepas paksa tangan nya dan kembali sibuk tertawa?

"Gue serius" chan natap sasa yang sedang menyeka airmata nya di ujung mata akibat ketawa.

"Apasih chan, ngga usa di seriusin muka nya lucu tau" sasa turun dari mobil

Padahal mah beneran 😢. Batin chanyeol

Chan juga turun dan menyusul sasa.
.
.
.
.

"Dari tdi cuma keliling2 aja sa? Ngga beli apa2 gtu?"

"Udah ah males ngga ada yang bagus di sini. Pulang aja yuk" 

Chanyeol pun ngikutin sasa dri belakang dengan wajah di tekuk. Sampe langkahnya terhenti pas ngelihat sesuatu yang agak ngga asing.

"Ehh sa, berhenti dulu"

Sasa menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap chanyeol.

"Apa? Lo ngga mau pulang? Yaudah tinggal aja lo di sini"

"Ihhh bukan gtu sa, coba deh lo liat itu. Itu bukannya taehyung ya.. wah cantik jga yah pacarnya"

Seketika sasa diam di tempat masih mencerna perkataan chanyeol.

"A-apaaa !! Mana mana mana?" Tanya sasa heboh.

"Udah ikut gue aja yuk kita gabung sama mereka"

Chanyeol langsung narik tangan sasa sedangkan sasa mati2an berusaha nutupin mukanya entah kenapa.

"Haii taehyung, waaahh cewe nya cantik ya" chanyeol nepuk pundak tae dri blakang.

Sedangkan sasa nunduk di blakang chanyeol

"Sasa ngapain sih, sini" tangan sasa di tarik "knpa sih ko sembunyi" -chanyeol

"Hai" sapa sasa ke taehyung terus beralih liatin cewe yang lagi sama2 tae.

"Sa-sasa? Lo ngapain di sini" tanya tae bingung

"Emm gue lagi jaln2 sama chanyeol" tiba2 sasa nge gandeng tangan chanyeol "iya kan chan"

Taehyung sedikit kaget dengan tingkah sasa ke chanyeol.

"Kok aku ngga di kenalin sih, yaudah gue raya pacar taehyung" kata raya dengan sendirinya

"P-pacaaaar!!?" Tanya sasa

"Iya emang knpa?" Tanya gadis- raya.

"Emmm ngga papa nanya aja. Yaudah gue sama chanyeol buru2 mau pulang"

"Eeettt satu lagi, kak taehyung bsk gue minta di jelasin sesuatu" sasa narik chanyeol " yuk pulang chan"

"Eh eh yaudah, duluan ya tae. Bye"

Taehyung masih liatin punggung sasa yg semakin mengecil

"Ngapain di liatin sampe segitu nya sih?" Raya

"Lo apa2an tadi? Knpa lo bilang gue pacar lo?" Taehyung

Raya diam sejenak "terus lo knpa ngga bilang kalo itu ngga bener?"

Skak mat

Sebenernya taehyung ngga mengelak kata2 raya karna ada sebab, tapi sudahlah ngga ada gunanya dia bicara panjang lebar.

"Udaaalah, sekarang gue langsung males. Kita pulang aja" taehyung pergi ninggalin raya

"Ihhh kok gtu, tae tae !!" Raya akhirnya ngalah terus ngejar taehyung.

.
.
.
.
.
.
.

Hai haii.... maaf ya baru up😔. Tugas ku numpuk, dosen ku ngga ada yang mau sedekah buat mahasiswanya, mereka rajin masuk. Skali2 sedekah waktu kek ke gue. Huhuhu jadi curhat. Mian😔

Jangan bosan2 buat baca ya😊

 Love Ain't Simple//kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang