Sekarang udah lewat dari jam perjanjian dinner nya, tapi mereka blm brangkat jga.
Karena apa?? Sasa yang ogah2han pergi karna mls katanya.
"Sayaang buruan.. ngga enak tau sama ny. Kim kalo kelamaan" teriak ny. Choi
"Iya iyaah, lagian kan makan malam doang mah, biasa aja kali mah" sewot sasa smbil ngambil hapenya di atas meja.
"Ngga usa banyak ngomong kamu, udah buruan papah sama kaka kamu udah ada di bawah nungguin"
.
"Ngapain sih lo? Lama amat.. lo dandan jga tetap jelek" ledek minho ke sasa
"Mamaaah..." rengek sasa
"Husssshh adik nya kok di gituin, udah ayo jalan"
Minho malah meletin matanya ke sasa tarus pipi nya di cubit.
"SAKIIIIT... TAI LO KAAAK !!!" Minho langsung ngebirit lari sambil cekikikan.
.
Mereka udah di rumah tn. Kim beberapa menit yg lalu.
"Akhiir nya kalian dateng jga. Ayo masuk" mereka masuk beriringan?
"Uluuuluu ngga usa ngambek gtu" minho cubit cubitin hidung sasa dan langsung di tepis sama sasa "apasih kak"
"Nanti nyesel lo kalo mukanya di tekuk gtu dek"
"Bodo" sasa jalan duluan menyusul mamah sama papahnya.
.
"Anak mu mana jeng?" Tanya ny. Choi.
"Lagi pakean, entar juga dia turun"
Mereka pun duduk di meja makn
"Maaf ya lama.."
"Eh sini sini duduk sayang samping mamah" yang di suruh pun duduk di samping ny. Kim
"Ini anak mu jeng? Wahh ganteng ya.."
"mingkem dek mingkem. Kan gue udah bilang" bisik minho ke sasa
Sasa masih diem ngga berkutik masih nganga ngga percaya.
"Sasa kenalan dong" senggol ny. Choi
"Udah kenal" sewot taehyung.
"Eh kenal di mana? Jangan bilang kalian satu skolah?" Tanya mamahnya tae.
"Eh i-iya tan" sasa
Bukan hanya sasa yg terkejut taehyung pun jga. Sejak dia dudukin pantat nya di sebelah mamahnya dia terkejut knpa sasa tiba2 ada di rumahnya.
Dan kalo kalian tanyain knpa minho ngga terkejut sama skali? Karna dia udah tau dari mamhnya. Jelas? Oh satu lagi, minho baru ketemu sama bonyok nya tae karena tae selama ini tinggal sendri.
Pas di bandara itu minho blm tau jadi mash ngga tau. Udah?
Bek tu stori..
"Yaudah makan yg banyak ya sayang" kata mamahnya tae ke sasa
"Iya tan"
"Panggil mamah biar terbiasa"
Uhuukh uhuuukkh..
Tae keselek, maksdnya apa coba?
"Tante, eh m-mah sasa mau ke toilet dulu" pamit sasa
"Tae tunjukin jalan nya ke sasa sana"
"Udah tinggal terus aja sebelah kiri tu toilet" , ''auwwww sakit mah"
Di cubit😢
"Udah sana anterin aja" sindir minho
"Lo utang cerita sama gue ho" kata tae dan berlalu menyusul sasa
.
"Lo mau jadi maling? Itu kamar gue"
"Emm a-anu g-gue ngga tau" saaa salah kamar, yg sasa buka ternyata kamar tae.
"Toiletnya di sebelah sana" tunjuk tae
Sasa pun masuk toilet dengan muka menunduk. Malu kayaknya
Setelah selesai sasa keluar dan kaget ternyata tae mash di depan kamarnya.
"Knpa lo ada di sini?" Tanya tae datar
"G-gue di ajak mamah, katanya mau makn malam sama tante kim jadi gue ikut aja" sasa kembali nunduk "maaf kalo lo ngga suka gue di sini, gue udah mau pulang kok tenang aja" sasa membalik badanya berniat pergi namun di tahan oleh lengan kekar yang melingkar di pinggangnya.
Sukur dada sasa ngga lubang kalo lubang mungkin jantung nya udah keluar. Sasa terkejut seketika badannya panas dingin.
"Lo apain gue sih, bahkan buat peluk lo aja gue hampir gila sa" bisik tae.
"K-kak.."
Tae ngelepas pelukannya dan membalik badan sasa buat natap dia.
"Maaf karna buat semua jadi rumit"
Anatara sadar tidak sadar sasa cubitin pipi taehyung karna takut kalo ini hanya mimpi.
"Awww.." ringis tae
"Asli.." sasa ngelepasin tangan nya yg cubitin tae dengan mata mash blank
Tae ngeliat sasa yg mash bingung. Menuntun tangan sasa buat raba2 mukanya.
"Asli kok sa" tae senyum senyum aja
"Eheeeem, lama banget ke toilet nya"
Tae sama sasa gelagapan.
"Duhh ngga sabar buat nikahin mereka" celetuk ny. Kim sambil menyatukan kedua tangan nya seperti memohon.
"HAAAH !?!??" Sasa/taehyung bersamaan.
Ocha Dabel ap 😁
Tbc.😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Teen FictionRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...