Happy membaca 😊.
.
.Sasa sama minho udah ada di bandara. Minho liat sasa yang engga enggaan buat lakuin sesuatu.
"Knp sih lo de, mau jempt bonyok lo malah mukanya di tekuk gtu"
Sasa yang tersindir menegakkan kepalanya "ngga kok"
"Kalo ada apa2 bilang aja, ngga usa kaya orang miskin lo muka di tekuk tekuk. Mau gue strika ? Mau ??"
"Ihh apa sih, lagi pw aja kak"
Selang beberapa menit bonyok mereka udah dateng sambil nyenyeret koper.
Bedanya mereka dateng berempat.
"Haloo sayaang" ny. Choi pun melukin anaknya satu2.
"Mama pergi nya lama banget"cemberut sasa.
"Lah papahnya ngga di peluk ni? Atau mau pake dolar dulu?" Minho yang menyadari akan hal itu langsung melepas pelukan nya dari mamahnya terus melukin papahnya.
"Ohh jadi anak aku cuma satu nih?"sindir nya.
Sasa kembali melukin papahnya "pah sasa mau mobil baru ya yah yahh....??"
Mendengar hal itu pun tuan choi langsung melepas pelukannya dan menatap sasa "emang knpa sama mobil yg lama" sasa cuma senyum aja "ngga kenapa2 pah, lagi ngga mod aja pake yg sekarg"
"Enak aja kamu, ngga ada mobil2 baru inget kalian masih dalam mode hemat" ny. Choi sambil nunjuk2 kedua anaknya
"Yaahhh mamah guna nya apa sih pake hemat segala" sasa niup niupin poninya.
"Aaaaaa sakit mah sakiit..." sasa meringis sambil memegang pipinya yang di cubit
"Kamu tuh ya.. nanti kalo mamah papah udah ngga ada gimana, klo kalian mash boros terus gimana jadinya nanti hayoo !!"
"Ini kan demi kalian juga sayang" ny. Choi mengelus rambut sasa.
"Eheeem"
"Eh sampe lupa, kenalin ini tuan kim sama ny. Kim. Temen mamah sama papah pas di sana"
Sasa sama minho membungkukan badannya.
"Halo tante" sapa minho dan sasa.
"Ohh yang ini namanya sasa? Cantik banget kamu sayang" sasa jadi kikuk di bilangin cantik
Minho yang mendengar itu langsung menyenggol bahu sasa
"Seneng di bilang cantik? Sumpah lo jelek dek, dia cuma bilang gtu karna mamah papah ada di sini" bisik minho.Seketika wajah sasa kembali layu😁. Kaka punya satu2 nya doang tapi jahat kaya punya musuh aja. Batin sasa
"Nanti jalan2 ke rumah ya..." tuan kim
"Eh iy-iya om"
"Panggil papah aja, biasain dari sekarang" kata ny. Choi.
"Hah !!??" Sasa ngga engeh vroh. Jadi berakhir sasa diem aja.
Sedangkan ny. Choi sama ny. Kim udah tertawa aja liat muka sasa yang ngga ke kontrol. *kaya jantung aku pas liat kamu 😊.
"Udah udah anaknya jan di ketawain gtu ah" tuan choi.
"Kami pulang dlu ya sampe bertemu lagi" ny. Choi kembali ke samping ny. Kim "sbentar malam jadi kan jeng?" Bisik ny. Choi
"Iya jadi jadi" mereka pun pamitan ala jagarrdhaa gtu.
------
"Waaaah bersih juga yaa..." tn. Choi yang memasuki rumah terlebih dahulu "jadi papah ngga usa repot2 sewa maid"
Sasa menatap papahnya sebentr "apa sih pah, ini juga sukur2 kita beresin" kata sasa melipat tangan nya di depn dadanya.
"Uhhh papah becanda sayang gtu aja ngambek"
"Ngomong2 entr malem kita di undang makan malam di rumahnya tuan kim, jadi klo ada jadwal kalian yang lain batalin aja dlu" ny. Choi.
"Yaaah ngga bisa gtu dong mah, sasa ada janji sama sena"
"Kamu kan ketemu hampir tiap hari sama dia, malm ini batalin aja dlu"
"Huuufft iya deh iya" sasa kemudian naik ke atas dan masuk ke kamarnya.
"Dia kenapa sih, mukanya ngga ceria banget" tanya ny. Choi ke minho "ngga tau mah, mungkin lagi putus cinta".
"Hah !! Sasa punya pacar? Astaga pah ini ngga boleh di biarin"
Minho terheran "lah, trus mamah maunya sasa jomblo trus jadi perawan tua?" Kata minho.Ny. Choi mukulin tangan minho "Ihhh siapa bilang dia bakal jomblo terus"
"Udaah udah, papah mau ke kamar dlu. Mamah mau tinggal di stu aja? Ngga mau nyusul?" Kata tn. Choi sambil senyum2 mesum gtu
"Ihh papah, yaudah ayok" ny. Choi gandeng tangan tn choi.
"Sayang sana ganti baju dlu kamu""Iya mah" kata minho sambil geleng2 ngeliat tingkah kedua ortu nya.
Aku tbc in dulu yaa..
Takut hilaf kalo ngetik panjang2. Iya panjang kaya punya nya taehyung😊 (jarinya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Teen FictionRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...