Sasa masuk ke kamarnya dan menutup rapat2 pintunnya.Iya menangis sejadi2 nya. Knpa harus di depan dia mereka berciuman
Apa memang taehyung mash syg sama raya? Terus apa gunanya mereka menikah.
Dan kenapa pas raya cium dia dia ngga menolak, knpa gue harus ngelihat sesuatu yang buat gue sakit.
Ceklek
Pintu kamar terbuka dan tanpa babibu lagi taehyung narik sasa dengan kasar dan menatap sasa dengan mata yang memerah karna menahan amarahnya.
"Kalo memang lo ngga mau sama gue bilang dari awal bangsat" sumpah demi apa baru kali ini taehyung berbicara sekasar itu pada sasa.
Sasa mash menagis sejadi jadinya
"Lo harus inget gue ini suami lo, lo malah dengan entengnya pelukan dengan orang yang gue benci. Lo murahan tau ngga" kata taehyung bertubi tubi.
Tanpa menanyakan knpa sasa menangis tanpa menanyakan knpa sasa pulang dgn keadaan menagis. Yang ada di pikiran taehyung hanyalah knpa sasa pelukan sama chanyeol.
"Udah marah nya? " tanya sasa yang mash sesenggukan.
Taehyung menjambak rambutnya frustasi dan pergi meninggalkan sasa yg mash terisak.
"Bahkan lo ngga nanya knpa gue kaya gini kak" lirih sasa.
...
Malm ini sasa mash nungguin taehyung dan dia ngga pulang2 juga. Sasa coba telvnin tpi ngga di angkat jga hingga pagi menjelang taehyung tak kunjung pulang jga. Lantas di mana tae tdr semalam,? Sasa bertanya2 pada dirinya sendri
Ceklek
Pintu apartemen terbuka dan memperlihatkan taehyung yg baru dtg dengan baju acak acakn, sasa mendekati taehyung walaupun dia msh sangat marah sama tae tapi dia tdk boleh egois
"Kaka kok baru pulang? Kaka dari mana aja?" Tanya sasa yg sedikit menghirup bau alkohol dri badan tae.
"Bukan urusan lo" jawab taehyung berlalu meninggalkan sasa di ambang pintu.
Sasa kembali menangis padahal bisa di bilang disini taehyunglah yang salah tapi seakan akan taehyung ngga memcoba mendengar penjelasan dri sasa.
Sasa mencoba tidak merduliin rasa sakit yang kemaren2 lantas segera menyusul taehyung ke kamar.
"Kak, kaka udah makan? Aku semalam buat makanan tapi--"
"Untuk sementara waktu kita ngga usa ketemu dulu. Di skolah jga sama" kata taehyung yang tiba2 keluar dri kamar bersama tas kecilnya.
"Tapi knpa kak?" Tanya sasa msh berlinang ari mata.
Taehyung tak memperdulikan sasa pun berlalu keluar rumah lagi.
Sasa kembali terisak. Knpa taehyung segitu marah nya sama dia sedangkan seharusnya disini sasa lah yang seharusnya marah.
Sasa butuh sandaran buat masalahnya. Ingin skali dia menelvn mamahnya hanya sja ia mash sempat berfikir kalo kedua orang tuanya sibuk bekerja mana mungkin dia seegois itu.
Sasa ngambil hp nya dan menelvn seseorang
Tuuuut..... tuuuut..... tuuuuut
"Halo sa?"
"Ke apartemen gue skarang na, gue butuh lo" sena yang mendengar isakan sasa pun bertanya ke sasa
"Lo knpa? Kok kaya lagi nangis gtu?" Tanya sena
"Udah skarg lo le apartemen gue skarang"
Tuuuuut....
Sasa mematikan telvon nya
Tbc.
Voment jsy👱
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Novela JuvenilRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...