Line..
Tae : sa.. gue pulang dulu ya..
Sasa : iy
Tae : bsk gue jempt, kita skolah bareng
Sasa : iy
Read.Tehyung menghela nafas panjang dan memasukkan hp nya di kantong celananya.
"Gimana?" Tanya minho
"Ngga tau lah, pokonya bsk sasa brangkatnya sama gue aja"
"Yaudah, lo hati2 ya bawa mobilnya"
"Sok peduli lo"
"Idiih pd gila.. gue gini karna gue ngga mau calon adek gue mati. Belum nikah aja udah mati"
"Tai lo.."
Taehyung pun kluar rumah dan menjalankan mobilnya untk pulang.
.
.
.
."Deek bukain dong" kata minho dari balik pintu kamar sasa
"Masuk aja ngga di kunci ko"
Setelah mendapat izin minho langsung mask
"Lo knpa sih sama taehyung?"
Minho duduk di pinggir kasur sasa
Sasa yang ngerasa kasurnya bergerak kemudian sedikit mengintip dari balik selimutnya.
"Ngga kenapa2 kok kak"
"Trus knpa tdi lo dateng2 langsung muka di tekuk gtu?"
Sasa pun mengalah trus bangun dan duduk menghadap minho.
"Kak.."
"Hmm"
"Gue takut"
"Takut apa sih?"
"Gue takut kalo taehyung cuma mau main mainin gue kak"
Tes... dan ya sasa pun nangis.
"Duhh kok jadi cengeng gini sih, sini peluk dlu"
Sasa pun pasrah di peluk sama minho.
"Lo ngga usa mikirin sembarang sa, gue yakin taehyung tuh syg kok sama lo. Kalo dia ngga ada rasa sama lo mana mungkin dia nerima perjodohan kalian"
Kata minho panjang lebar terus melepas pelukan nya dan mengusap air mata sasa yg netes.
"Tapi kak, tdi kita ketemu raya dan raya bilang taehyung itu blm bisa lupain dia kak... apa kabar dengan gue nantinya. Huhuuhu"
"Laah tambh kenceng lagi. Udaah lah, mungkin itu salah satu cobaan buat lo berdua"
"Udah sekarang lo fokus aja sama pernikahan lo"
Sasa cuma ngangguk aja.
"Bsk skolhnya lo bareng taehyung ya".
Sasa sempet diam dan kembali mengangguk.
"Yaudah ganti baju dlu terus turun ke bawah kita makan sama2 ya"
Minho pun keluar dari kamar.
Sasa pun menghapus air matanya dan masuk ke wc buat bersihin badannya.
.
.
.
.
.Taehyung pov.
Hari ini gue berangkat bareng sasa ke skolah. Secara tinggal hitung hari gue nikah sama dia jadi harus biasaain bareng dia.
Gue markirin mobil gue di parkiran skolah.
"Saa.. soal yg kemarin ngga usa di fikirin ya?" Ucap gue ke dia.
Gue takut aja kalo dia merasa gue mash ada rasa sama raya. Yang dulu nya memang dia itu cibta pertama gue.
Tapi akhir2 ini gue sering mikirin sasa.. ya jadilah gue sediki2 mulai lupain dia meskipun blm lupain sepenuhnya.
"Iya kak, lagian buat apa jga ngingat gtuan. Ngga penting"
What the.. kok sakit ya dia ngomong gtu. Hmm
Gue tiba2 aja nyium jidat dia.
Gue jga bingung gue lagi ngapain coba, ya loard.Gue bisa liat wajah sasa sedikit bersemu. Anjiiir imut banget jadi pengen di karungin. Sabar tae sabar
"Knpa?" Tanya gue
"E-e-e enggak kok kak" ya tuhan dia malu2 gini kok lucu yaa
"Ngga usa malu gtu nanti jga setiap hari gini kok, bahkan lebih" kata gue yang berhasil buat dia melotot dan mencubit lengan gue
"Aww.. sakit sayang"
"Apa sih kak, ngga jelas lo" sasa mengalihkan pandangan nya. Malu kali tiba2 gue panggil sayang😊
"Uhhh malu yaa... iya kan iya kan"
Sasa langsung kluar dri mobil gue trus lari menuju kelas nya.
"Ya ampun kok di manis banget kalo lagi malu, smoga gue bisa tahan hormon" gue ketawa2 sendri dlm mobil trus nyusul sasa.
Tbc.
emang kalo kash bintang tangannya sampe keseleo ya? 😊
Voment ya... 😚💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Fiksi RemajaRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...