the last 2

100 4 1
                                    

"Kok tadi ngomong gtu sih?" Tanya taehyung yg udah lagi baring di samping sasa.

Iya jadi mereka udah pulng ke apartemen.

"Yaa... nggada apa2 kak, aku hanya malu aja" jawab sasa.

"Hmmm aku tau kamu blm siap sa, aku mau kok nunggu kamu sampe siap. Lagian aku ngga terlalu nuntut buat kamu punya anak, yang penting kamu sama aku terus"

"Maaf ya kak, tapi kalo kak tae udh mau a-aku udah siap kok" "nanti aku dosa lagi ngga ngasih kak tae"

"Kamu mah nanya aku udh siap atau engga. Aku mah siap waktu SMA juga iya" jawab tae antusias.

Taehyung melukin sasa sambil selimutin tubuh mereka berdua.

"Boleh cium ya??" Tanya tae.

Taehyung menatap mata sasa menunggu persetujuan.

"Bol--"

Tae melumat bibir sasa seksual. Taehyung seakan menjadikan bibir sasa sebagai makanan yg siap iya gigit sesuka hati.

Taehyung mulai mencium sasa dgn sedikit tuntutan Hingga meninggalkan jalinan salivah yang panjang.

Enghhh

"Kakkhhh kok panasshh sihh.. ac nya  ngga di nyalain yahh" sasa sedikit menggeliat karena tae kini memasukan tanganya di dalam baju tidur sasa dan mengelus perut rata sasa.

Taehyung membuka bra yg di gunakn sasa. Dan langsung mengisap rakus payudara sasa seakan meminta untk mengeluarkan susu.

"Kaakk gellihhh~~~"

"Sayang sekarang boleh ya?" Tanya taehyung.

Sasa ngga menjawab karena sibuk dengan kenikmatan sentuhan yang di buat taehyung oleh tubuh nya.

Mata sasa mulai sendu. Seakan seperti di penuhi dengan tatapan seksual yang buat taehyung ngga nahan natap Sasa

Taehyung melucuti semua pakaian sasa hingga benar2 naked. Indah
Taehyung pun mulai memainkan satu jarinya di bawah sasa yang udah basah.

"Ahhh... kaak"

Mendengar itu taehyung membiarkan jarinya sejenak di dlm sana setelah itu jarinya semakin mempercepat gerakan tangannya.
Sedangkan tangan lainnya masih sibuk meminkan apa saja yang dapat ia pegang dan bibir taehyung terus melumat bibir sasa.

Seakan ini adalah momen yang sangat ia tunguu.. ohh taehyung sunggu mencintai sasa. Jika sedang naked wkwkwk ngga deh. Tae mah cinta banget sama sasa.

"Ahhhh kak.."

Tae seperti bersemangat setelah mendengar suara sasa.

"Nggghhh ahhhh sshhhh.."

"Ouhhh kaak..."

Sasa pun mendapatkan pelepasan pertama nya.

Taehyung yang liat sasa lemas lansung mengeluarkan jarinya dan mengeluarkan sesuatu dri dlm celananya yg sedari tadi meminta untk keluar dri tmptnya.

Sasa sempat menutup matanya karena malu dgn apa yg ada di dpn nya.
Taehyung tersenyum dan mengecup bibir sasa singkat.

"Aku masukin sekarang ya. Sakit nya sebentar doang kok"

Daaaan.......... kalian taulah apa yg akan terjadi😊.






Astaga aku nulis apa barusan. Hahahaha.... maaf yaa ngga hot. Soalnya kadang ada pembaca di bawah umur jadi takut aja kalo nulis 'anu' nya ini aja udah hot buat mereka hehehe... kepanjangan jadi gini deh. Mereka sih suka bandel...
Btw kalo udh ada yg cukup umur buat baca nc maaf ya ngga bikin adegan panas nya dgn baik soalnya ini bukan tulisan bokep hew hew.

Terima kasih sudah membaca.

Terima kasih sudah memasukan cerita aku di list bacaan kalian

Terima kasih yang udah mau komen

Terima kasih yang udah mau vote

Terima kasih yang udah mau sekedar baca cerita yabg tak berfaedah ini.

Kalian berarti banget di cerita ini😭😭❤❤

I love u deh. Kayaknya msh mau lanjut hew hew. Ngga rela tamatin critanya😄

Sampe jumpa di buku selanjutnya😊

 Love Ain't Simple//kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang