"Aku ngga suka itu kak" sasa mendorong makanan yang akan di masukan ke mulutnya ole taehyung.
"Kamu kan tdi minta di bliin ini, masa blm makan udah ngga mau sih" tanya tae bingung.
"Aku kan ngga tau, tadi suka tapi pas mau makan jadi ngga pengen"."buang aja" sasa mengambil sop buntutnya berniat membuanya tapi di tahan.
"Ihh mubasir sayang.. lagian kamu aneh2 masa iya kamu yg suruh beli tapi skarg ngga di makan. Udah aku aja yg makan" taehyung mengambil mangkok berisikan sop buntutnya.
"Tapi aku maunya sop nya di buang.. aku ngga mau kalo kamu jga makan, gimana sih" taehyung semaki bingung dengan sikap sasa yang tiba2 aneh.
Taehyung mengusap wajahnya kemudian mengambil sop tersebut "yaudah aku aja yg buang ke dapar. Kamu tunggu sini aja"
"Bener ya di buang? Kamu ngga boleh makn." Sasa mengancungkan telunjuknya menunjuk taehyung sebagai peringatan.
"Iya iya aku ngga makan kok".
Taehyung berlalu ke dapur. Namun bukannya membuang taehyung malah menaroh di dalam lemari dan mengambil hp nya dan memencet beberapa digit nomor.
"Halo mah"
"Halo sayang, tumben nelvon?"
"Apasih mah, tae sering kok telvon mamah"
"Hehe iya iya mama becanda. Ada apa emang syg?"
"Aku lgi bingung mah, tadi kan sasa nyuruh buat beli sop buat dia. Pas tae bawain eh malah ngga di makan, bahkan tae di suruh buang aja itu sop nya. Aneh kan mah"
"......."
"Mah?? Haloo mah?"
"Ehh iya syg. Emmm bsk kita ke dokter deh, mrikasa ya"
"Hmm iya deh mah, yaudah aku tutup ya"
Tuuut tuuut....
"Itu siapa?" Sasa tiba2 ada blakang taehyung.
Tae sedikit kaget pasalnya ia blm membuang sop yg di suruhkan oleh sasa.
"Lohh ini sop nya kok ngga di buang?" Tanya sasa bingung
"Em a..anu syg. Ini baru mau di buang. Tadi mamah telvn nanyain kabar doang" bohong taehyung.
"Ohh gtu, mamah sehat kan?"
"Iya dia sehat kok".
"Yaudah aku ke kamar dlu ya.. jan lupa sop nya di buang. Aku ngga tahan sama baunya" sasa berlalu menuju kamarnya.
Taehyung menghela nafasnya lembut.
______
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Fiksi RemajaRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...