ngga papa

66 10 3
                                    

Sasa merasakan sesuatu yang mencolek colek hidung nya.

Sasa sedikit menepis sesuatu yang menggannggu itu.

Sekali lagi sasa merasakan hal yang sama.

Dia menepis nya lagi msh dengan keadaan menutup mata. Oh ayoolahh ini mash subuh knpa harus ada yng mengganggu tdr nya.

Tidak lama kemudian sasa mendengar suara tertawa yang tdk terlalu kencang.

Iya membuka matanya sedikit mengintip.

Cup

"Morning kiss sayang"

"AAAAaaaaaa...." seketika sasa duduk dan menarik selimutnya sampe dada.

"Kaka apaan sih, bikin kaget gue aja"

Cup

"Aku-kamu sayang" kata taehyung sambil ngelus lembut rambut sasa "kaget ya? Maaf ya"

Sasa gelagapan, pagi2 udah dapat ciuman 2 kali. Malu coy blm sikat gigi atuh😢

"Sekarang udah jam brapa loh sa, nggada niat buat ke skolah kamu?" Tanya taehyung. Iya dia udah rapi dengan seragam skolahnya

"HAAAH !??!!" Teriak sasa pas liat jam.

Sasa buru2 turun dari kasur buat ke kamar mandi.

"Sa cium dlu" sasa balik badan terus cium taehyung sekilas terus lari ngebirit ke kamar mandi.

"Ya tuhan lucu banget dia" kata taehyung senyum 5 jari dan berlalu pergi ke bawah buat sarapan.

...

"Kenapa gue- eh maksudnya a-a-aku ngga di bangunin sih kak?" Tanya sasa yang baru aja nyamperin taehyung di meja makan dengan seragam sudah lengkap.

Taehyung pun mengisyaratkan sasa buat duduk buat sarapan bareng.

"Kamu tidurnya nyenyak banget, ngga tega buat bangunin" kata taehyung sambil memakan rotinya.

"Yaudah buru, nanti telat" sasa ngambil satu roti yang udah di olesi sley tarus ngebirit keluar.

Tae geleng2 kepala aja liat istrinya itu. Aww gue geli pas nulias 'istri' ya tuhan😂

Skip

Taehyung markirin mobilnya di parkiran skolah. Iya jadi mereka brangkat bareng kan udah baikan😊

Tiba2 taehyung merangkul pinggang sasa dari samping dan membuat sasa membelalakan mata.

Bagaimana mungkin taehyung ngelakuin itu di area skolahan.

"Kak, lepasin nanti ada liat kita kak" kata sasa sambil berusaha ngehindar.

"Gpp lagi sa, kamu lupa kita udah halal loh" taehyung malah sengaja menggigit daun telinga sasa.

"Ahhhhh, kak plis"

Tae langsung lepas rangkulan nya dan mengecup singkat sasa, terus ngebirit berlari kecil.

Dasar penggoda.

"Eheeem" dehem chanyeol dari belakang sasa.

"Ehh lo" sasa sedikit gelagapan, pasalnya ia takut jika chanyeol melihat apa yang di lakuin tae ke dia.

"Kok mash di sini, nggada niat buat masuk kelas?" Tanya chanyeol

"Eoh..? Mmmm gue udah mau masuk kok ini"

"Yaudah bareng aja"





Tbc.

 Love Ain't Simple//kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang