Sasa ngelepas spatunya dan masuk ke apartemen, memasukan sandi beberapa digitCeklek.
Sasa masuk langsung menuju kamar, kalian nanyain taehyung? Dia jga sedang menuju kamar. Hanya bedanya mereka dri tdi ngga saling bicara dari pulang skolah.
"Gue ganti baju di kamar sebelah" usul sasa sambil bergegas keluar dri kamar.
Taehyung ngga ngejawab dan langsung menuju kamar mandi buat bersihin badan.
...
Setelah ganti baju, sasa kemudian menuju dapur buat masak meskipun dia ngga bisa masak yaa setidaknya internet adalah jalan termudah.
Taehyung berjalan menuju ruang tv dan nyalain tpi tv nya di kacangin karna dia sibuk main hp.
"Mau mkn apa?" Tanya sasa dgn nada pelan.
Taehyung ngelirik sasa sedikit "terserah"
Laahh... emang ada makann terserah? Batin sasa
"Yang bener dong, mau makn apa?"
Tae meletakan hp nya di meja "pesen antar aja, lagian lo ngga bisa masak"
Menohok man
"Yaudah pesen aja"
Sasa kemudian beralih duduk di meja makn
"Sa.."
"Apa..?"
"Knpa sih lo mau aja di pegang2 gitu sama chan?" Wow langsung to the poin si tae.
Sasa natap tae "apaansihh orang dia ngga pegang jga" kata sasa
"Ngga pegang gimna.. tdi di kantin lo aja kaya iya iya aja di sentuh sama dia" taehyung sedikit meninggikan nada nya.
"Teruuus yang raya gelayotan di tangan lo kaya monyet itu apa? Bukannya lo iya iya aja kak?" Tanya sasa balik.
Ngga bisa jawab.
Sasa kemudian ninggalin tae dan pergi menuju kamar.
Tae yaaa masih diem di ruang tv mash berfikir keras brarti sasa suka merhatiin taehyung 'juga'.
Senyum tae mengembang,
Taehyung buru buru nyusul sasa ke kamar.
"Saaa."
"Hmmm"
Tae naik ke ranjang dan ikut berbaring di samping sasa.
Tae menatap langit2 kamar nya
Sementara sasa mash nutupin seluruh badannya pake selimut tebal."Gue minta maaf yaa"
Sasa sedikit membuka selimutnya dan menyisakan matanya doang yang muncul
"Buat apa?" Tanya sasa
Taehyung pun balik badan buat ngadep ke sasa
"Gue ngga suka aja liat lo sama chan sedeket itu" jujur tae
"Dan lo kira gue suka lo sedeket itu sama raya?"
"Loo itu suka banget ngebalik balik kata2 orang"
"Biariin" sasa pun munggungin taehyung
Taehyung yang liat itupun langsung melukin sasa dari blakang.
"Gue sayang sama lo" bisik tae hampir tak terdengar.
Sasa ngedengar itu langsung balik badan dan matanya bertatapn langsung sama mata tae.
Indahh
Cup
Sasa mengecup bibir tae sekilas dan mengelepasin.. ralat, taehyung kembali menyatukan kedua bibir plum itu. Bedanya sekarg ngga hanya kecup melainkan lumatan lumatan lembut yang buat sasa sedikit melengguh.
Tae melepas kan pautan mereka terus ngelus pipi sasa
Sasa pun menutup matanya menikmati lembutnya elusan tangan taehyung
"Kamu-aku" kata tae
Sasa membuka matanya dan menatap taehyung dengan tatapan bertanya.
"Sekarang ngga boleh manggil gue-lo tapi ganti sama aku-kamu" jelas tae
"Apaan sih kak" sasa nenggelamin kepalanya di dada taehyung. Malu
"Eleeeh pake malu segala" taehyung melukin sasa sangat erat seakan ngga mau lepas.
"Kaak pengaaap" teriak sasa
"Biarinn mash enak ini" jawab tae enteng
"Lo gila ya kak"
Cup
"Lo.."
Cup
"Apaasih cium cium mulu lo kak"
Cup
"Aku-kamu" jelas tae
"Gue ngga biasa manggMmppphhhh..."
Tae sesikit menggigit bibir bawah sasa sampe sasa meringis sakit.
"Yaudah kamu panggil lo-gue aja, biar aku ciumin kamu terus. Enak jgaan" kata taehyung
"Enaaak banget lo kak--"
Baru aja tae mau ngecup bibir sasa lagi udah di tahan pake jari telunjuk sasa.
"Iya iya ini a-aaku ngga ngomong lo-gue lagi"
Cup
"Ihhh kan aku udah ngga ngomong lo-gue lagi kak" rengek sasa
"Tadi itu apa kamu ngomong lo-gue"
Cup
Kali ini sasa yg ngecup bibir taehyung
Terus nyembunyiin mukanya di dada bilang taehyung
"Kamu mulai nakal ya sa" ejek tae
Sasa senyum aja dalam dekapan tae..
Haaaaahh semoga ini ngga bersifat sementara.
Tbc.
Cape ngetik woi...
Voment jsy💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Teen FictionRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...