"Jadiii.... raya itu apanya kak tae waktu dulu?" Tanya sasa."Eh.. kamu mash inget juga mau nanyaain itu?"
"Kalo emang ngga niat jelasin yaud--"
"Iya iya ini udh mau jelasin"
Sasapun bersandar di sofa sambil menunggu penjelasan taehyung.
"Dia itu cinta pertama aku"
Sasa sedikit kaget mendengar hal itu. Sedikit kecewa tapi ia ingin mendengarnya sampe habis.
"Aku minta dia buat jadi pacar aku, sampe akhirnya dia mau. Setelah beberapa bulan aku sering dengar kalo dia sering jalan sama sahabat aku dulu lebih tepatnya udh bukan sahabat aku
"Tapi karna aku cinta sama dia, aku ngga pernah peduliin kata org sampe akhirnya aku liat dengan mata kepala aku sendiri"
Taehyung menghela nafas berat. Kalo di ingat2 taehyung sebenarnya udh ngga ingin cerita masalah ini. Karna dia sudah punya sasa.
"Sampe sekarang aku ngga bisa maafin dia, karena dia selalu mengelak klo aku tanya soal dia sama sahabt aku. Dia selalu jawab kalo dia deket sama sahabat aku hanya karena dia temen aku"
"Sekarang mash ada rasa sama dia?" Tanya sasa antusias.
"Kok nanya gtu sih? Kamu kan tau aku udah punya kamu. Dan mulai sekarang aku ngga mau lagi kamu bahas soal dia karena aku ngga mau kamu bilang dia cinta pertama aku lagi. Sekarg udh ada kamu" taehyung pelukin sasa.
"Tdi aku ketemu dia di resto tempt aku sama sena makan" kata sasa.
"Dia ngapain? Ngancem kamu lgi?" Tanya taehyung.
"Hmm" singkat sasa.
"Ngga usa dengerin dia ya syg. Kmu udh tau kamu itu udh jadi istri aku, ngga mungkin aku mau ninggalin kamu. Aku udh jatuh terlalu dalam untuk melirik orang lain. Bahkan aku dengan sendirinya mengubur diri aku di hati kamu sa" jawab taehyung panjang lebar.
"Aku percaya kok sama kak tae"
Sasa sedikit lega dengan penjelasan taehyung. Setidaknya dia tak takut dengan ancaman2 raya.
Astaga astaga astaga aku ngga update berapa abad ini😭... maaf ya baru up.
Lagi kurang referensi juga soalnya. Makanya kalo ada masukan tolong komen aja. Aku seneng kok kalo kalian turut berpatisipasi di buku aku.
Btw dikit lagi end ini... mau bad atau happy end?? Komen ya😄😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Teen FictionRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...