mana bisa ??!!

71 15 13
                                    

Sasa turun ke bawah buat bikinin makn malam buat mereka tpi di susul sama taehyung yang juga 'katanya' mau bantuin masak.

"Udah kak, kaka tunggu di depan tv aja nanti kalo udh jadi aku ksh tau deh"

Si tae malah sengaja melukin sasa dri blakang "mager ah, masih enak kaya gini"

"Trus aku masak nya gimana?" Tanya sasa

"Eleehh lagian kamu jga ngga bisa masak sa"

Wahhh taehyung cari masalah.

"Awww awww sshhhhh sakit sa" ringis taehyung ketika perutnya di cubit oleh sasa

"Makanya, ngga usa bilang gtu. Aku tau aku ngga bisa masak setidaknya aku mau usaha"

"Uluuuuluu ngambek ceritanya? Aku becanda doang kok sayang"

Ting nong ting nong

"Mending bukain pintu sana" kata sasa.

Dengan berat hati taehyung bergegas buat pintu.

"Siaapa?" Teriak taehyung

Ceklek

"Lama amat bukanya lo, abis ngapain lo pada" iya jadi yg dtg itu si minho. Wahh lama yah dia ngga muncul di crita ini😂.

Bek tu stori

"Gue kirain siapa" kata taehyung berlalu ninggalin minho di ambang pintu.

"Yeee bukannya di suruh masuk" sewot minho dan menyusul tae buat ke dalam.

"Kaaakaaa, ko dtg ngga bilang2 sih" kata sasa menghambur ke pelukan minho.

"Emang liat ade sendri harus minta ijin dulu gtu?" Tanya minho sambil ngelus rambut sasa.

"Eheeeem" oh iya sampe lupa kalo mash ada tae.

"Najis, gue kaka nya masa iya lo marah sama gue" sewot minho

"Sama aja, pokonya kalo mau peluk minta ijin dlu" kata taehyung sambil melipat kedua tangan nya di depan dada.

Sasa tertawa melihat tingkah taehyung.

"Yaudah kaka tunggu di ruamg tv aja bareng kak taehyung. Gue mau masak dlu"

Cup

Lah taehyung ngapain ngecup sasa segala?

"Ihh kaka apaan sih, ada kak minho tau" bisik sasa

"Idiihh gue jadi obat nyamuk aja di sini, ngga usa cium2 di depan gue jga kali" cerocos minho

"Biarin biar lo tau kalo dia punya gue" kata taehyung sambil merangkul pinggang sasa

"Masyaallah, ampunilah mereka yang dengan kotornya memperlihatkan sesuatu yang tak baik bagi yang jomblo" minho bermimik sambil menengadahkan tangannya seperti memohon.

"Alay gila" kata taehyung berlalu meninggalkan minho yg mash stay dgn mimik wajah anehnya.

"Udah kak lo jelek kalo lagi gtu" kata sasa berlalu ke dapur buat lanjutin masak /meskipun bisa atau engga😄

Bukannya menyusul tae ke ruang tv, minho malah menyusul sasa me dapur.

"Dek, lo udah hamil? Ena ena berapa kali lo sampe bisa hamil? Ngga pake pengaman apa?" Kata minho bertanya bertubi tubi.

"Apaaan sih, gue ngga lagi hamil kak. Ena ena aja ngga pernah" kata sasa yg setengah marah?

"Eleeeh bilang aja dek, sama kaka jugaan ini. Ngga mungkinlah kalian blm pernah, yaaa kecuali taehyung itu ngga normal dan............."

Tiba2 pendengaran sasa terganggu alias dia ngga terlalu mendengar apa yg sedang minho bilang.

Dan ternyata telinganya di tutupin sama taehyung pake kedua tangannya.

"Ngga usa racuni istri gue" kata taehyung dgn wajah datar natap minho

"Tai lo, inget blm boleh naena loh. Tunggu lulus dulu" minho berlalu pergi ke ruang tv.

"Dia knpa kak?" Tanya sasa

"Ngapapa"



Tbc. Faster up dek Magneticworldd

Jan lupa voment syg😘

 Love Ain't Simple//kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang