Pulang dari skolah taehyung sama sasa di suruh pergi ke butik langganan mamahnya sasa, dan mereka skarg sedang perjalann ke sana.
Dan anehnya ngga ada yang mau buka suara padahal udah mau nikah tapi mash aja diem dieman.
"Sa.."
Yang di panggil hanya melirik di ujung matanya.
"I-iya kak?"
Lah knpa jadi mendadak gagu😒
"Sebenernya lo mau ngga sih nikah sama gue?"
Sebenrnya sasa jga bingung dengan situasi sekarg. Sedikit ngga percaya jga kalo ternyata nikah nya sama taehyung yang pada dasarnya dia adalah laki2 yang dia sukai. Tapi di sisi lain justru sasa yg ingin bertanya ke tae.
"Sebelum gue jawab, gue jga mau nanya hal yg sama ke lo kak. Sebenernya lo mau nikah sama gue tulus dri hati atau karna paksaan aja?"
Sasa terus mandangin tae yg lagi nyetir dengan tatapan bertanya tanya.
Tiba tiba taehyung berhentiin mobilnya dan beralih mandangin sasa.
"Sa.. nikah itu ngga gampang, awalnya gue jga ngga nyangka bakal nikah sama lo. Tapi makin ke sini gue yakin kalo gue butuh lo"
Hah?!! Maksudnya butuh apa coba...
"Maksu--maksudnya apa?"
"Gini sa,.. gue juga belum tau gue punya perasaan sama lo atau ngga, tapi setau gue lo udah ambil alih setengah fikiran gue akhir2 ini"
"Jadi intinya kita jalanin aja dulu, untuk kedepannya gue belum tau"
Setelah bilang gtu taehyung langsung melajukan mobilnya kembali menuju butik.
Dan.... sasa masih mencerna perkataan taehyung. Seakan akan jawabanya tae itu nge gantungin dia. Entahlah.. sasa sedang mals berfikir keras.
.
.
.
."Ehh kalian udah datang, sini langsung ke dalem aja" ny. Kwon (temennya ny. Choi) langsung nyuruh mereka buat msk ke dlm.
"Ini nak sasa ya?" Tanya ny. Kwon
"Iyaaa tante" senyum dikit boleh lah sa.
"Kalo ini nak taehyung ya?" Ny. Kwon kemudian nunjuk tae
"Waaah beruntung banget kamu sa dapet suami kaya taehyung. Dia ganteng banget"
Sasa cuma senyum kaku gtu,..
"Yaudah sasa langsung cobain gaun nya aja ya"
"Iya tan"
Sasa pun ikut ny. Kwon buat masuk ke ruangan ganti.
Setelah beberapa menit sasa keluar dengan balutan gaun warna putih mutiara dan berjalam mendekati taehyung.
"Kaak"
Taehyung pun berbalik dan memperhatikan sasa dari atas sampe bawah.
Boleh nikahin sekarang ngga?. Batin taehyung
"Gimana kak? Bagus ngga. Kalo ngga gue ganti lagi aja gaun nya"
"Ehh ehh ngga usa, yang itu udah bagus kok. Gue males lama2 jadi pake yg itu aja"
Lahh berubah lagi dia nya. Sasa
"Hmm yaudah tante gaun nya yang ini aja. Kalo kak tae pake apa?" Tanya sasa
"Udaah gue udah coba tadi. Warna nya cocok kok sama gaun lo"
"Yaudah tunggu ya, gue mau ganti baju dlu"
Setelah menunggu 15 menit. Sasa kluar dan sudah memakai seragam nya kembali.
"Makasih ya tante, sasa pamit dlu"
"Iyaaa... hati2 ya"
.
.
.
.
.
.
"Kita makan dlu ya, gue laper""Iya kak"
Tehyung memberhentikan mobilnya di salah satu restaurant megah.
Mereka masuk dan duduk di salah satu kursi dekat dengan jalan atau menghadap agak ke jalan.
"Lo mau mkn apa?" Tanya taehyung.
"Samain aja sama lo kak"
Taehyung pun pergi memesan dan kembali duduk di depan sasa.
"Aduuh kangen gue sama lo" tiba2 ada cewe datang2 langsung melingkarkan tangan nya di leher taehyung dari blakang.
Taehyung yang liat ekspresi wajah sasa yang kaya ngga suka dia di gtuin buru2 balik badan dan ngelihat siapa yg gtuin dia.
"Apa apaan sih lo"
"Duhhh galak bener tae"
"Lo ngapain di sini?"
"Lahh ini tempat umum kali tae" kata gadis itu dan ikut duduk bareng mereka.
"Lah terus ngapain lo duduk di sini, lo ngga liat gue lagi duduk sama cewe gue"
What the... 'cewe gue'
Seketika wajah sasa berubah sesikit bersemu.
"Waah jadi bener dia cewe lo?" Bukannya waktu itu dia jalannya sama cowo lain ya?"
"Jaga mulut lo raya !!" Bentak taehyung.
"Eiiiit ngga usa nge gas, oke oke.. gue bakal pergi. Ohh ya gue mau kash tau lo sesuatu" kata raya nunjuk ke sasa
"Kalo taehyung itu blm bisa lupain gue karna gue itu cinta pertamanya" kata raya kemudian berlalu pergi meninggalkan mereka.
"Kak, gue mau pulang aja boleh?" Tanya sasa
"Knpa? Lo keganggu sama omongan nya raya tadi? Udah ngga usa di dengerin"
"Kita makn dlu abis itu kita pulang"
Setelah makn mereka bergegas buat balik ke rumah. Tepatnya taehyung nganterin sasa ke rumahnya.
Sepanjang jalan sasa nunduk aja.. mash bingung dengan keadaan nya.
"Sa maafin raya ya tdi"
Lah yang salah siapa yg minta maaf siapa
"Ngga papa kok"
Taehyung markirin mobilnya di garasi mobil sasa
Mereka masuk ke rumah dan sasa ngga peduliin minho yang lagi nanyain dia.
"Laah knpa tu anak, dateng2 langsung murung gtu" tanya minho ke taehyung
Taehyung cuma ngangkat kedua bahunya.
"Bahaya nih, belum nikah aja udah marah marahan. Apa lagi udah nikah lo pada"
"Gue jga lagi usaha kalo ho" jawab taehyung
Minho menghela napas nya trus duduk di samping taehyung
"Lupain dulu maslahnya. Kita main ps dri tdi gue ngga ada temen"
"Yaudah deh"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Roman pour AdolescentsRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...