Satu tahun kemudian.
.
.
.
.
."Wahh anak mamah.. selamat ya. Akhirnya lulus juga" kata ny. Choi
"Iya nih.. lo lulusnya lama amat. Mamah udah mau minta cucu lo" jawab minho asa. Btw minho lama ya ngga muncul di buku ini😄
"Apasih lo kak"
Jadi hari ini sasa pelulusan SMA. Sedangkan taehyung memutuskan buat langsung kerja di perusahaan palah nya. Bukan malah melanjutkan kuliah.
Itu juga permintaan papahny."Selamat ya sayang, akhirnya lulus jga" taehyung melukin sasa sambil mencium jidat nya.
"Iya kak makasih ya udh dateng"
Mereka pun memutuskan buat pulang ke rumah tuan kim atau di rumah nya taehyung katanya untk ngerayaain acara pelulusan sasa. Skalian bawa anak2 yang lain..
"Ngga rindu lo sama gue?" Tanya minho se sasa yg sedang bantu nyiapin makn.
"Tumben nanya?" Tanya sasa.
"Ohh iya mentang2 udh ada suami. Kaka nya udh ngga pernah di rindu gtu?" Celocos minho.
"Astaga... ngga gtu jga kali kak. Sasa kangen ko sama kak minhi. Sini deh aku pelukin" kata sasa sambil rentangin kedua tangannga.
"Eheeeemm" dehem taehyung dari arah balakang sasa.
"Anjing.. ambil nih ambil, rakus banget" kata minho sambil mengeser geser badan sasa agar menjauh.
"Hahahha untuk kali ini ngga usa meduliin dia. Udh sini peluk" kata sasa ke minho
Minho pun melukin sasa sambil di cium2 seluruh permukaan muka sasa.
"Kok kamu mau sih di peluk2 truss itu jga ngapain di cium2 sih!??" Sewot taehyung.
"Bodo amat" jawab minho
"Udah2 kalian knpa sih.. udah sana ke depan temen2 kalian udh pada datang kayaknya" ucap ny. Kim
------
"Wihhh udah lulus aja si sasa, berarti udh boleh kali kasih kita keponakan. Iya ngga?" Tanya jimin ke anak bangtan.
"Apaan sih kak jimin mah, baru juga lulus udah bahas2 git--"
"Bener tuh kata jimin, kalian kapan kasih kami cucu. Lagian sasa kan udh lulus jadi udh boleh" jawab tn. Kim
"Secepatnya pah hehe" taehyung.
"Sa, gue maunya anak pertama lo anak laki laki aja. Biar nanti bisa jagain adik2nya" celetuk sena.
"Mamah sih terserah, yang penting sehat" ny. Choi
"Kita ganti topik aja ya.. lagi ngga mood bahas ginian" seketika semuanya jadi diam. Kok sasa ngga asik sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ain't Simple//kim Taehyung
Teen FictionRank #3 allmemberbts Suka baca? Suka bts? Suka tae? Suka k-pop? Atau suka aku? Hehe Full imaji. (CERITA TELAH DI REVISI) Perhatikan jempol anda sebelum membaca, karena jempol anda akan bekerja keras untuk memberi vote !!😊 main cast : - kim taehyun...