konflik

57 10 2
                                    


Keesokan harinya

Taehyung sedang berada di lapangan basket skolahan bersama dengan anak bangtan lainnya.

Ia memantul - mantulkan basket dan sesekali memasukan nya ke dalam ring. Dia memang bukan kapten basket di skolahn namun bisa di bilang dia juga ahli dlm bidang ini

"Tae opor ke gue dong" minta jimin.

"Emang lo nyampe ke ring nya?" Tanya jungkook dengan tatapn meledek.

"Anjiiir ya bisa lah, gue pendek2 gini lebih jago dri lo" kata jimin sombong.

Dia memang sering di bully oleh anggotanya karena dia yg paling pendek😄. *ku ttp cinta chim😚

"Taeeeee" panggil sesorang yang baru sja masuk ke tengah lapangan.

Taehyung tdk memperdulikan org tersebut dan sibuk memantul mantulkan bolanya.

"Guee mau ngomong"

"Apa lagi sih raya !??" Tanya taehyung.

"Kok lo jadi kasar gini sama gue?" Tanya raya

Taehyung berhenti bermain dgn bolanya dan melemparkan ke jimin. Ia memejamkan matanya beberapa detik dan kembali menatap raya.

"Ok, skarang mau lo apa?" Tanya taehyung

Dan di luar lapangan sasa, sena sama chanyeol pun ikut melihat kejadian itu.

"Gue mau kita balik kaya dulu lagi, gue mash sayang sama lo maafin gue tae" kata raya di barengin dengan air mata.

Tae tersenyum sinis "pas gue lagi cinta2 nya sama lo, lo ke mana aja? Lo yg ninggalin gue ngga inget lo? Gue nungguin lo sampe lo minta maaf tapi lo ngga pernah berfikir kalo lo itu salah" tae narik nafas panjang.

"Udah sekarg kita udah ngga ada apa2 lagi jadi lo--" seketika bibir raya menempel di bibir taehyung dan melumat dengan kasar.

Sasa membulatkan matanya dan segera pergi dari sana.

Astaga knpa gue harus ngelihat itu. Bagin sasa

Chanyeol yang melihat hal itu langsung bergegas menyusul sasa dri blakang.

Sasa memasuki kelas dan menangis sejadi jadinya di atas meja nya.

"Lo knpa sa?" Tanya chanyeol

Sasa menatap chanyeol dengan wajah sendu.

"Gue ngga papa" sasa mengalihkan pandangannya

"Kalo lo ada apa2 cerita aja ngga papa kok" chanyeol langsung menarik sasa dalam pelukannya dan sasa malah tambh kenceng nangis nya.

"SASAAA ?!?!?" Panggil seseorang tiba2 dri luar kelas.

Chanyeol melepas pelukannya dan menatap orang tersebut. Taehyung yg sedg berdiri di ambang pintu menatap mereka

Sasa buru2 ngambil tasnya dan bergegas buat pulang lebih awal.

Dia udah ngga peduli lagi sama taehyung yang gerua manggil2 namanya.


Tbc.

Aku up malam. Voment jsy😘

 Love Ain't Simple//kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang