Author pov
Bel istirahat sudah berbunyi , harlesa keluar kelas menuju ke perpustakaan , dia gadis pendiam dan jarang mempunyai teman . Harlesa berbeda dari murid yang lain nya , disaat istirahat harlesa memanfaat waktu tersebut untuk ke perpus untuk membaca .
Saat di depan pintu perpus dia melihat rayhan , rayhan dan harlesa lumayan dekat , rayhan adalah murid berprestasi sama dengan harlesa .
" hai lesa " sapa rayhan
" hai juga " balas harlesa
" pasti mau nyari buku ya ?? " tanya rayhan dan yang di tanya hanya tersenyum lalu mengangguk kan kepala . Mereka pun memasuki perpus harlesa langsung menuju ke rak buku yang berisikan buku buku fisika .
Dia mengambil buku rumus rumus fisika lalu membawa ke bangku yang kosong disana sedangkan rayhan hanya mengikuti harlesa , tak lama ia berdiri lalu mencari buku yang ia ingin baca .
Lalu kembali duduk disamping harlesa , mereka berdua terlalu serius baca hingga tak terasa sudah bel yang menandakan bahwa jam istirahat habis .
Mereka berdua pun mengembalikan buku yang mereka baca ke tempat nya kembali .
" gue kekelas dulu ya , han " ucap harlesa lalu pergi tanpa menunggu jawaban rayhan
Saat di pertengahan jalan ia melihat saski sedang tersenyum dan mendekati diri nya , dengan cepat harlesa berlari menjauhi saski dan saski yang melihat harlesa lari menjauh dari diri nya dia pun mengejar harlesa .
" my quinn tunggu jangan tinggalin joker mu ini " ucap saski lalu berlari menyusul harlesa .
Saat harlesa sedang berlari dia menabrak rayhan yang sedang berjalan , saat harlesa ingin jatuh rayhan dengan sigap menangkap tubuh harlesa agar tidak menyentuh lantai .
" my harley quinn " ucap saski saat melihat harlesa di pelukan rayhan , dengan kesal saski menarik tangan harlesa agar pelukan mereka lepas . Dia pun merengkuh pinggang harlesa .
" dia cewek gue ngapain lu meluk meluk dia " ucap saski dengan nada dingin nya
" tadi si lesa mau jatoh jadi gue tangkep lah " jawab rayhan singkat , ia menatap harlesa lalu tersenyum " gue kekelas dulu ya , les " ucap rayhan lalu pergi meninggal kan mereka berdua
" aku mau kamu jangan deket deket dia " ucap saski , harlesa pun menatap saski lalu .
" suka suka gue lah , saskia gotik " ucap harlesa lalu pergi dari sana
Sedangkan saski tersenyum melihat kepergian gadis nya , gadis yang seperti harlesa memang jarang ada nya , tipe pendiam , tidak centil walau dia cantik dan galak .
" saskia gotik , kayak nya itu nama panggilan kesayangan dia deh " gumam saski lalu pergi .
- skip sampai pulang sekolah -
Saski merasa diri nya lelah memutuskan langsung pulang , sesampainya di rumah dia langsung kekamar , rumah nya begitu sepi karna ibu nya bekerja di butik milik nya sedangkan ayah nya sedang kerja keluar negri .
Sesampai nya di kamar ia langsung berganti baju dan duduk di balkon kamar nya , dia memikir kan gadis galak nya itu . Gadis yang berhasil membuat diri nya merasakan jatuh cinta .
" mungkin kalau bukan karna tawuran itu , gue gak bakal kenal kamu my harley quinn " gumam saski .
====================
Hai hai gimana cerita nya saski sama harlesa
Ohh iya aku kan lagi nyari cast yang bagus nih buat mereka ber 2
Ada yang bisa saranin gak
Pokok nya couple goals yaDan jangan lupa
VOTES NYA GUYS
Byeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Harlesaski ✔ ( Selesai )
Teen FictionHarlesa Celine Adhinata si cewek pendiam tapi galak . Dia benci dengan cowok yang bernama saski yang sering memelesetkan nama harlesa menjadi harley quinn si kriminal dan Saski Zerald Lionel si most wanted , biang kerok . Dia menyukai gadis pendiam...