34

4.9K 207 5
                                    

- Author pov -

Harlesa menatap jam ini sudah jam 7:30 diri nya masih bimbang , ia ingin menemui orang itu atau tidak . Ia takut bahwa yang menyuruh nya ke taman dekat rumah nya tersebut adalah orang jahat .

Saat diri nya sedang di rundung ke bingungan tiba tiba ponsel nya bergetar menandakan pesan masuk berbunyi .

0812xxxxxxxxx

Aku harap kamu akan datang , akan aku tunggu kamu walau itu sampai pagi . My love

Harlesa pun memutuskan untuk pergi , sesuai dengan pesan orang itu dia memakai dress hitam dan high heels gold nya.

Harlesa pun memutuskan untuk pergi , sesuai dengan pesan orang itu dia memakai dress hitam dan high heels gold nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps : abaikan wajah nya dan dompet nya

Ia pun turun , axell tercengang melihat penampilan adik nya itu , dalam fikiran axell mau kemana adik nya ini .

" lesa kamu mau kemana " tanya axell

" mau ke taman bentar , ada yang ngasih kejutan kayak nya . Mama sama papa mana kak " ucap harlesa

" mama sama papa lagi kencan kali , lu bener mau sendiri kalo dia yang ngasih kejutan lu si dhani mampus lu di bawa kabur sama dia " ucap axell membuat harlesa di lingkupi ketakutan

" ishh gimana nihh kak gue penasaran siapa yang ngasih sms kalo gue harus ke taman  " ucap harlesa

" yaudah gue anterin trus gue pantau dari jauh , kalo lu di apa apain lu teriak nanti gue gebugin tuh orang , gimana mau gak " tawar axell harlesa pun mengangguki nya .

Mereka pun berjalan menuju taman komplek yang terletak nya tidak dekat namun tidak jauh juga , sesampai nya disana axell langsung mengambil tempat untuk bersembunyi .

Sedangkan harlesa mulai memasuki taman komplek , diri nya cukup terkejut melihat itu semua , jalan yang akan ia pijaki terdapat tebaran mawar merah yang sampai di tengah taman .

Lalu lilin lilin yang menerangi taman ini , dan balon balon yang di tempeli bunga mawar juga tersebar begitu banyak , ini begitu romantis siapa yang menyiap kan semua ini .

Dia berjalan ke tengah tengah taman tersebut , dia mengedarkan pandangan nya keseluruh penjuru taman untuk mencari orang yang merencana kan ini semua .

" harlesa , kamu perempuan begitu sempurna di mata aku dan begitu sempurna untuk menjadi seseorang yang mendapat kan hati ku " tiba tiba suara yang tidak tau dari mana suara itu berasal .

" siapa itu " ucap harlesa sedikit berteriak

" aku ?? Aku adalah seseorang yang masih bersemayam di hati kamu , tidak kah kamu sadar bahwa diri kamu itu masih mencintai aku , hanya saja diri mu itu terlalu gengsi untuk mengatakan hal itu " ucap orang

" siapa kamu , tunjukin diri kamu " ucap harlesa lagi

" aku laki laki yang terberengsek yang pernah kamu kenal harles
Aku laki laki yang paling bodoh pernah kamu kenal harles
Aku laki laki paling bodoh yang meninggal kan kamu harles . Sekarang kamu sudah sadar siapa aku " ucap orang itu .

Harlesaski ✔ ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang