- Author pov -
Hari mulai siang , saski dan harlesa masih berkutat di buku buku mereka saski mulai mengerti apa yang diajarkan oleh harlesa .
" sayang " panggil saski
" sayang sayang ndas mu " ucap harlesa sedangkan saski hanya senyum senyum gak jelas .
" ishh aku laper " ucap saski sedangkan harlesa memutar mata nya
" saski kan kamu yang punya rumah , ya kamu tinggal bikin makanan sendiri aja tau suruh pembantu kamu " ucap harlesa
" kamu ya masakin aku " ucap saski yang membuat harlesa jengah lalu berdiri dari duduk nya .
" anterin aku " ucap harlesa
" kemana ?? Ke kamar mandi ?? Ayo " ucap saski , harlesa pun menginjak kaki nya saski dengan keras .
" ke dapur dongo , makanya jangan omes aja " ucap harlesa
" yuk lah " ucap saski , mereka berdua pun turun dari kamar milik saski .
Sesampainya di dapur harlesa mulai mengecek kulkas milik saski disana tertata rapih bahan makanan , harlesa mulai mengambil bahan makanan .
Saski hanya melihat harlesa dari pantry , dia tersenyum senyum melihat harlesa yang sedang masak untuk nya dia merasa sudah menikah dengan harlesa .
" apa lu senyum senyum " ucap harlesa yang menatap saski aneh .
" kita kayak suami istri ya , kamu kayak istri idaman yang lagi masakin suami nya " ucap saski terkekeh .
" heh , sekolah aja belom selesai udah mikirin nikah aja " ucap harlesa .
Harlesa pun melanjutkan masak nya , dia memasak omlet dan nasi goreng . Setelah selesai dia menaruh makanan itu di piring dan memberi kan makanan itu pada saski .
Saski menerima makanan buatan harlesa dengan antusias , dia menyuap kan nasi goreng itu ke mulut nya . Dia mulai mengunyah makanan itu .
" anjirr harl makanan buatan kamu enak banget , kamu bener bener istri idaman " puji saski setelah menelan makanan itu . Sedanhkan harlesa tersenyum menanggapi nya .
" udah makan aja " ucap harlesa
" kamu gak makan sayang ?? " tanya saski , harlesa pun menggeleng .
Saski pun menarik harlesa yang berdiri di samping meja pantry , harlesa pun terduduk di pangkuan saski .
" sas lepasin gak , gue bunuh lu " ancam harlesa , saski pun mencueki nya . Saski pun menyendokan harlesa nasi itu .
" aaa , sayang kamu harus makan biar gak terlalu kerempeng " ucap saski
" gak " ucap harlesa
" yaudah aku suapin make bibir aku baru kamu mau " ucap saski , lantas mau tak mau harlesa membuka mulut nya .
Mereka pun menikmati makan siang nya dengan sepiring berdua .
=========
Pendek ya ?? Gue tau kok
Maaf kalo pendek gue lagi capek bangetVotes nya jangan lupa ya
Bonus foto nya saski nihhh
See you
Byeeee byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Harlesaski ✔ ( Selesai )
Novela JuvenilHarlesa Celine Adhinata si cewek pendiam tapi galak . Dia benci dengan cowok yang bernama saski yang sering memelesetkan nama harlesa menjadi harley quinn si kriminal dan Saski Zerald Lionel si most wanted , biang kerok . Dia menyukai gadis pendiam...