- Author pov -
Saski menerjabkan mata nya , dia melihat sekeliling nya ini bukan kamar nya , kamar ini bernuansa toska . Dia mengelilingi kamar itu dia baru tersadar bahwa kamar ini milik harlesa Setelah dia melihat foto axell dan harlesa .
Cklekk
Pintu kamar itu terbuka menampakan harlesa yang sedang membawa nampan berisikan makanan dan segelas air putih , saski tersenyum kearah harlesa lalu dia berjalan mengahampiri harlesa .
" ehh sas kapan kamu bangun nya " ucap harlesa lalu berjalan menuju sofa yang di dekat nya ia pun duduk di sofa tersebut
" kamu gapapa kan harley " tanya saski lalu ikut duduk di sebelah harlesa
" harus nya aku yang nanya kayak gitu sas " ucap harlesa lalu memutar mata nya " sini makan dulu sas , ini udah aku bawain nasi goreng sosis " ucap harlesa lagi
" suapin ya " mohon saski , harlesa pun mengangguk lalu mulai menyuapi saski .
" my quinn jangan pernah tinggalin saski ya , saski cinta sama my harley saski gak bakal bisa jalanin hari hari saski tanpa my harley quinn " ucap saski tulus setelah menghabis kan makan an nya .
" sas aku gak bakal ninggalin kamu kok , aku juga cinta sama kamu my joker " ucap harlesa dengan terkekeh di akhir kalimat nya .
" sas aku mau nanya nihh " ucap harlesa kembali membuka suara .
" mau nanya apa , sayang " ucap saski
" kamu kenapa sih manggil aku harley quinn emang aku mirip apa sama dia " ucap harlesa sedangkan saski hanya senyum mendengar penuturan kekasih nya ini .
" mata biru kamu mirip sama mata nya harley quinn , trus aku manggil kamu harley quinn karna kamu berhasil membuat aku sama kayak joker yaitu tergila gila sama kamu , kamu udah liat mata nya harley quinn ?? " ucap saski , harlesa pun menggeleng.
Saski pun mengeluarkan ponsel milik nya yang sedari ia simpan di saku celana nya , ia pun mulai mengotak ngatik ponsel nya .
" nihh liat mata nya mirip kan sama kamu " ucap saski harlesa memerhatikan dengan detail .
" iya sas mata nya biru , kayak mata aku " ucap harlesa " tapi kok dia serem sihh sas " ucap harlesa lagi .
" gak kok dia cantik , mau liat muka nya gak ?? " tanya saski , harlesa pun mengangguk lalu saski mengotak ngatik kembali ponsel nya .
" nihh liat dia cantik kan " ucap saski , memperlihat kan gambar yang ada di ponsel nya .
" cantik sih sas tapi kenapa muka nya babak belur gitu , udah gitu make up nya ancur lagi " komentar harlesa , saski pun lagi lagi di buat tersenyum oleh harlesa .
" nihh dengerin aku ya , dia dan joker itu queen and king gotham city , saat mereka sedang berpesta si manusia kelelawar atau yang biasa di kenal batman mau nangkep mereka , mereka pun melarikan diri tapi sayang nya mobil yang mereka tumpangi jatoh ke dalam laut harley quinn pun ketangkep dan joker entah kemana , setelah ketangkep harley quinn di penjarakan di tempat terpencil dari kota . Suatu ketika harley quinn dan tahanan yang lain di berikan misi " jeda saski , harlesa terlihat antusias dengan cerita nya saski .
" misi nya itu menangkap makhluk supranatural nama nya echantres jika mereka berhasil mereka akan pengurangan tahanan 10 tahun , mereka pun ngejalanin misi , saat dalam berjalan nya misi joker datang buat membawa kabur harley quinn dengan helikopter yang joker bajak , tapi sayang nya mereka berdua gagal lagi , helikopter mereka di tembak , harley quinn jatuh di rooftop salah satu gedung sedangkan joker masih berada di helikopter itu , akhir nya harley quinn pun menjalani misi nya sampai selesai , setelah beberapa bulan misi itu selesai , joker membobol tembok penjara nya harley quinn dan membawa pergi harley quinn " jelas saski
" ihhh cerita cinta mereka sweet banget sas " ucap harlesa , saski hanya tersenyum .
" dan kamu tau kan sebab nya aku manggil kamu harley quinn karna kamu berhasil membuat aku tergila gila sama kamu , sama seperti joker yang tergila gila sama harley quinn " ucap saski lalu mencium kening nya harlesa .
" ahhhhh sayang saski " ucap harlesa lalu mencium pipi nya saski .
" sayang harlesa juga " ucap saski , lalu memeluk harlesa .
=..=..=..=..=..=..=..=..=..=..=..=..=..=..=..=..=
Hai hai gimana , sorry nihh akhir akhir ini suka telat update nya
Soal nya lagi sibuk sama urusan sekolah
Maklum udah kelas 9
Jangan lupa votes nya ya
See you
Byeeeeee Byeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Harlesaski ✔ ( Selesai )
Novela JuvenilHarlesa Celine Adhinata si cewek pendiam tapi galak . Dia benci dengan cowok yang bernama saski yang sering memelesetkan nama harlesa menjadi harley quinn si kriminal dan Saski Zerald Lionel si most wanted , biang kerok . Dia menyukai gadis pendiam...