Cinta dan Rahasia
Bab 6
"Suatu saat kau akan terbiasa hidup tanpaku,menjauh darimu hal tersusah yang pernah ku alami,menjadikanmu musuh lebih sakit dari sakit yang ku derita sekarang."
(Dari asap untuk sang bintang)
•••
Sebelum ke Jerman orang tua Rachel pergi ke Singapura terlebih dahulu. Ternyata mereka membesuk Rafael yang sedang lemah tak berdaya di rumah sakit.Rafael memang meminta kepada papanya untuk tidak memberi tau Rachel soal ini.Jadi ayah Rafael hanya memberi tau kedua orang tuanya saja.Saat ini Rafael harus menurut dengan ayahnya karna dia hanya punya ayahnya untuk menjaganya saat ini.Rafael belum siap jika Rachel tau kenyataan ini.Mungkin lambat laut Rachel akan tau kenyataan ini tapi sekarang waktunya belum tepat untuk Rachel tau semuanya.Rafael sudah menahan rasa sakit ini selama 1 tahun dan lama kelaman sakit yang ia rasakan justru bertambah parah.
•••
Raffa sejujurnya sudah tau dari ibunya tentang keadaan Rafael.Ibu Rachel yang bercerita kepada Anissa tentang kepergian Aretha bukan hanya ke Jerman saja melainkan membesuk Rafael yang menderita penyakit serius.Raffa sudah sempat meminta kontak Rafael dari teman Rafael yaitu Dimas.Jadi setelah dia mendapatkan kontak Rafael ia segera menghubunginya dan Rafael berpesan
"Gue boleh minta tolong sama lo gak?" Ucap Rafael lewat telepon dengan suara yang serak.
"Boleh,ada apa el?"
"Tolong jagain Rachel buat gue raf dan jangan kasih tau Rachel tentang ini semua.Gue gak mau liat dia sedih gue bakalan berjuang melawan ini demi dia."kata Rafael dengan memohon kepada Raffa.dia memang baru mengenal Raffa tapi menurutnya raffa memang beda dengan kebanyakan cowok lainnya.Jadi Rafael percaya jika Raffa bisa menjaga Rachel.Rafael tidak tau bahwa tanpa dia suruh Raffa akan menjaga Rachel dengan tulus.
Maka dari itu saat Rachel tidak mau di ajak
untuk pergi sebentar oleh Raffa saat di sekolah.Raffa hanya berpikir mungkin dengan alasan itu Rachel akan menyetujui ajakannya.Dan apa yang Raffa pikirkan memang la benar.Sepertinya Rachel sangat penasaran tentang Rafael.Raffa tidak tau status Rachel dan Rafael itu sebenarnya apa.dia berpikir Bagaimana jika Rachel ternyata suka Rafael?atau bahkan sebaliknya.•••
Rachel tau bahwa ada yang disembunyikan oleh Raffa.Meski Rachel baru mengenalinya tapi Rachel bisa melihat dari sudut matanya yang tidak mau menatap Rachel.Rachel tau Raffa berbohong tapi rachel berpura pura bahwa semuanya baik baik saja.
Saat ini Rachel benar benar kesepian.Di rumah hanya dia dan bik Ani.hari ini Rachel pulang lebih cepat dikarenakan guru akan mengadakan rapat.Namun setelah pengerjaan Bik Ani selesai dia akan segera pulang ke rumahnya.Bik Ani tidak menginap di rumah rachel karna dia memiliki keluarga.Rachel benar benar bosan dia tidak tau harus menghubungi siapa lagi selain Raffa saat ini.
YOU ARE READING
Uncertainty of feelings
Teen Fiction[#1 teenfiction]Ketika sebuah sandiwara sudah dimainkan dan kamu tidak bisa membedakannya. Apakah cinta masih berarti bagimu? Ketika oksigenmu seakan telah hilang, apakah kamu masih bisa bernapas tanpa merasa sesak? Ketika pikiranmu terus melayang d...