CHAPTER 8

1K 107 4
                                    

What I have to do?

........................................

"Yoo Jung~a...apa kau baik-baik saja?"

Yoo Jung dengan wajah kebingungan langsung berlari meninggalkan Min Rae dan si anjing yang masih terus menggonggong dengan talinya yang dipegang erat oleh Min Rae.

..............................

"Yoo Jung?? Apa maksudnya? Bagaimana dia bisa melihatku?"

Sohyun berdiri dengan berbagai pertanyaan aneh yang mengitari otaknya. Ia pun berbalik dan memandang dirinya pada sebuah kaca jendela di sebuah toko kue.

"Wah....DAEBAK!! Apa aku benar-benar sudah berada dalam tubuh gadis itu? Gadis kejam itu? Yang di taman waktu itu?? Woahhh.. benar-benar ajaib. Sesange!"

Sohyun terkesima menyadari perubahan yang ada pada dirinya. Ia terus-terusan menatap kaca dan memutar-mutar tubuhnya seakan masih tidak percaya bahwa ia sekarang sudah menjelma menjadi manusia. Tepatnya di dalam tubuh gadis yang ia harus rubah image nya.

Tiba-tiba, seorang pria muda muncul dari dalam toko dan meneriakinya. Memanggil namanya.

"Yaa!! Yoo jungie!! Apa itu kau??"

Siapa pemuda itu? Bagaimana dia mengenal gadis ini?. Sohyun mulai membatin.

"Yaa! Yoo Jung, bagaimana kabarmu? Bagaimana kabar imo (bibi)? Apa kalian baik-baik saja?"

"Hei... aku Sohyun." Raut muka Sohyun tampak kesal karena ia terus menerus dipanggil dengan nama Yoo Jung.

Ups! Aku lupa.. aku sudah menjadi Yoo Jung, secara otomatis aku pun harus menggantikan dirinya dalam kehidupannya.

"Sohyun?? Apa yang kau bicarakan sih! Makin aneh saja.. ya sudah. Mari ke rumahmu. Aku sudah datang jauh-jauh dari Busan supaya bisa mengejutkan kalian, eh ternyata kita sudah bertemu duluan disini. Setidaknya aku masih bisa mengejutkan ahjumma ku."

Dengan tanpa berpikir apapun, Sohyun mengikuti langkah pemuda itu.

.................................

Semua persiapan sudah selesai. Mulai dari panggung, dekorasi, lokasi fanmeeting.. semua sudah siap. Namjoon masih tampak sibuk dengan telepon dari berbagai pihak yang turut membantu promosi album baru Taehyung. Sedangkan Suga, ia mengambil cuti hari ini karena belakangan badannya agak kelelahan. Taehyung masih berada dalam studio rekamannya dan memegang kertas pereda rasa gelisahnya.

"Kehidupanku benar-benar membosankan sekali. Aku tidak pernah bisa merasakan bebasnya alam. Aku ingin sekali berjalan-jalan di sekitar taman... (menghela nafas).. tapi aku nggak bisa. Aish... suntuk sekali!"

"Taehyung ah.. makanya.. kau carilah pendamping hidup supaya kau tak merasa bosan.." sahut Namjoon dari ruangannya setelah mendengar keluhan Taehyung.

"Hyung..berhentilah membahas itu. Aku sedang tidak mood.."

"Wae?? Kau masih menunggu gadis itu? Lupakan saja. Itu bagaikan kau menunggu tokoh anime yang akan jadi nyata. Mustahil."

YOU'RE MINE (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang